Chapter 123: Dihiasi Dengan Emas

542 64 0
                                    

Pada saat ini, Li Yunmu, karakter utama sendiri, sama sekali tidak menyadari banyak perubahan yang terjadi di dunia luar. Dia bahkan tidak tahu bahwa statusnya saat ini adalah salah satu dari tiga puluh enam Jenderal Utama Surgawi di Benua Tengah.

Setelah melewati tingkat kelima belas, jumlah lencana menara yang diperolehnya mulai meningkat secara eksponensial. Lagi pula, mulai dari tingkat kelima belas, jumlah kecapi kristal emas akan meningkat setiap tingkat, dan membunuh masing-masing akan memberinya tambahan tiga puluh menara lencana.

Tingkat kelima belas, 45 menara lencana.  

Tingkat keenam belas, 76 menara lencana.

Tingkat ketujuh belas, lencana 108 menara.

Tingkat delapan belas, 138 lencana menara.

Tingkat kesembilan belas, 169 menara lencana.

Ketika mencapai level kedua puluh, Li Yunmu, yang memimpin sekelompok gagak, membersihkan level sebelumnya begitu cepat sehingga dia tiba-tiba menyadari sesuatu.

Jika dia maju melewati tingkat kedua puluh ... kemudian memberikan kecepatannya, waktu yang dia ambil untuk naik melalui menara pasti akan kurang dari Man Tian atau Hai Yue. Jadi dia pasti akan berperingkat di atas dua pendatang baru itu.

Itu sebabnya, jika tidak ada yang tak terduga terjadi dan dia bisa membersihkan tingkat kedua puluh, maka namanya pasti akan masuk dalam jajaran seratus orang yang namanya tertulis di atas batu di luar menara. Tetapi jika itu terjadi, ia akan mendapatkan kemuliaan dan ketenaran yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan itu adalah sesuatu yang tentu saja tidak diinginkannya.

Karena saat ini, ia masih kekurangan pendukung dan kekuatan yang cukup kuat. Jika dia mengandalkan kekuatannya sendiri dan menggunakan busur sage dunia bawah dimensi ketujuh, maka mencapai pos pemeriksaan tingkat kelima belas pasti akan menjadi batas baginya dan dua bayangan.

Jika dia masuk daftar sekarang, kemuliaan akan benar-benar tidak berguna baginya. Tidak hanya itu tidak ada gunanya baginya, tetapi bahkan dapat menarik masalah.

Dengan demikian, Li Yunmu tidak segera masuk ke dalam tingkat kedua puluh.

Apalagi tempat itu adalah pos pemeriksaan utama. Bahkan jika otaknya berlutut, dia masih akan tahu bahwa pasti akan ada bos pelangi kristal pelangi yang menunggunya di depannya.

Li Yunmu dengan cepat mempertimbangkan apakah dia harus mengambil risiko memasuki level kedua puluh atau tidak.

"Sistem, bantu aku menghitung, berapa probabilitas aku bisa menghapus level kedua puluh dan berapa probabilitas aku akan mati?"

Untungnya, dia masih memiliki sistem di sisinya. Dia berhenti bergerak dan meminta sistem untuk membuat pengurangan terperinci.

[Pengurangan sedang berlangsung .....]

Setelah beberapa detik, sistem menyelesaikan analisis dan berbicara lagi.

[Jika tuan rumah hanya bergantung pada kekuatan tempur pribadinya, maka kemungkinan membersihkan level kedua puluh sama dengan nol sedangkan kemungkinan binasa adalah 100%. Jika kelompok gagak dunia bawah juga ditambahkan ke dalam perhitungan, maka ada kemungkinan 99% kamu akan menghapus level kedua puluh, namun jumlah gagang bawah dalam kelompok akan sangat berkurang.]

Segera, informasi tentang monster Li Yunmu akan bertemu di tingkat kedua puluh, seperti yang disimpulkan oleh sistem, muncul di pikirannya.

Harpies lapisan kristal hitam, 99

harpies lapisan kristal emas, 5

harpies lapisan kristal pelangi, 1

Ini adalah hasil analisis sistem mengenai kesulitan yang akan ia hadapi di tingkat kedua puluh. Li Yunmu menyetujui hal itu di dalam hatinya, deduksi sistem memang cukup bagus.

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang