Bayangan muda yang terluka parah masih belum menyerah. Terlepas dari seberapa parah cederanya, selama bayangan itu tidak sepenuhnya terbunuh, tidak akan ada efek pada kekuatan pertempuran mereka.
Bayangan muda berdiri setelah terlempar jauh dan dalam sekejap berikutnya, Melepaskan Langkah Serangga di samping Chargal Assault dan sekali lagi bergegas menuju raja klan.
Shadow dua juga sama, keduanya pertama kali menggunakan Charged Assault sebelum melepaskan Violent Blade dari sudut yang berbeda. Satu dari kiri dan yang lainnya dari kanan, sudut yang berbeda tetapi target yang sama.
Pemogokan pertama, pemogokan kedua, pemogokan ketiga, pemogokan ketujuh, pemogokan ketiga belas, pemogokan kelima belas, pemogokan kedelapan belas ..... pemogokan delapan belas dari Blade Kekerasan, yang telah ditingkatkan ke lapisan keempat, benar-benar melepaskan.
Raja klan dengan kapak di masing-masing tangan, dengan mengandalkan kekuatan dan energi pelangi yang tangguh, secara paksa menahan tiga puluh enam serangan berturut-turut tanpa goresan tunggal.
Bukan karena lapisan keempat Violent Blade tidak kuat, melainkan, energi pelangi lawan sangat mendalam. Ini adalah perbedaan antara kekuatan absolut mereka.
Kali ini, baju besi pelindung dari peralatan prajurit pertempuran dari bayangan muda telah dihancurkan dan dihancurkan sepenuhnya oleh kekuatan tumbukan dari potongan berat. Raja klan itu heran bahwa Critical Leap Strike miliknya secara mengejutkan tidak mampu membunuh semut kecil ini di depan matanya.
Jelas bisa merasakan bahwa kekuatan kedua bayangan ini tidak terlalu kuat. Namun, mereka memiliki pertahanan yang mencengangkan dan dengan demikian bisa menahan serangannya.
"Houuuu."
Raja klan mengangkat kapak besarnya dan tepat pada saat bayangan dua mundur setelah menggunakan delapan belas serangan Violent Blade, itu dibungkus dengan jejak petir berwarna darah. Raja klan meledak dengan eksplosif di udara, menebas menuju bayangan dua mundur. Dan tepat ketika kapak yang besar dan kokoh ini baru saja akan menyerang bayangan dua ...
"Bahaya Serangan Kritis."
Merasa bahwa kapak ini tidak bisa dihentikan, bayangan dua, yang menghadapi kematian segera, segera melepaskan Serangan Bahaya Kritis.
Detik berikutnya, delapan belas serangan benar-benar dilepaskan, menendang angin kencang.
Peng peng peng peng peng ...
Delapan belas serangan berturut-turut menghantam kapak, tapi ini tidak cukup ... serangan kesembilan belas dan paling kritis, yang memiliki kekuatan semua delapan belas serangan dari Blade Kekerasan digabungkan menjadi satu serangan, dan terbungkus dalam energi pisau yang dalam, dipukul dengan keras.
"Bang."
Pada saat bahaya itu, serangan yang berisi kekuatan gabungan dari delapan belas serangan sebelumnya mendarat dan akhirnya menyentak raja klan penyihir kerdil.
Seperti yang terjadi, ketika serangan kritis bayangan dua mendarat di kapak kanan raja klan penyihir kerdil yang besar dan kuat, kapak kanan dibuang dan tubuhnya terlempar ke udara dengan ledakan.
Demikian pula, bayangan dua yang juga terkena pukulan berat masuk yang masuk terpaksa mundur mundur beberapa puluh meter.
Li Yunmu telah menyaksikan semuanya terjadi dengan jelas. Hatinya tenggelam ketika melihat bahwa Bahaya Serangan Kritis, keterampilan tertinggi dengan ledakan kuat seperti itu, hanya bisa menjatuhkan kapak dari tangan lawan.
Tidak terluka ..... lawan tidak menderita luka apa pun. Ini adalah kekuatan monster dimensi kelas raja?
Tapi Danger Critical Strike milik shadow two sudah cukup untuk memberikan celah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasía[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...