Chapter 183: Advancemen

474 56 3
                                    

Lin Jian merenung sejenak dan berkata, "Tuan, bolehkah saya menawarkan beberapa saran tentang Sekte Chaotian? Anda sama sekali tidak boleh menganggapnya enteng."


"En."

Li Yunmu mengangguk pada kata-katanya. Dia secara alami tidak akan meremehkan kekuatan sekte. Meskipun dia telah membunuh lebih dari dua ratus fluks tingkat tinggi yang dimiliki oleh kekuatan utama dari Benua Tengah, mereka bukan yang terkuat di sekitarnya.

Meskipun tingkat budidaya rata-rata orang ini tinggi, kekuatan tempur dan kerja sama mereka, bahkan teknik yang mereka gunakan, kurang dibandingkan dengan murid sekte.

Faktanya, beberapa taktik yang digunakan dalam operasi pencarian dan penangkapan hanya digunakan oleh beberapa kekuatan terakhir. Yang lain telah didominasi oleh nafsu mereka dan telah meremehkan kekuatan Li Yunmu.

Tetapi situasi saat ini berbeda karena Sekte Chaotian telah memberinya pemberitahuan di depan seluruh dunia. Ini menjelaskan bahwa mereka memiliki beberapa trik di lengan mereka, untuk berurusan dengan Li Yunmu.

"Kata-kata Blade Overlord benar, alasan mengapa Sekte Chaotian tidak bisa membiarkanmu pergi terutama karena aku adalah pengkhianat sekte mereka. Aku juga memiliki darah bijak abadi dari burung sungod, yang memiliki penindasan alami terhadap murid inti Sekte Chaotian "Jika mereka bertekad untuk berurusan dengan tuan, maka saya khawatir akan sulit untuk memprediksi hasilnya," kata Li Qinghong.

"Jangan bilang Chaotian Sekte masih memiliki metode yang menantang surga?"
Kenali dirimu, kenali musuhmu. Seribu pertempuran, seribu kemenangan. Li Yunmu bukan orang bodoh, dan dia tidak akan dengan bodohnya menunggu musuh untuk menyerangnya dengan persiapan.
"Jika aku tidak salah, Sekte Chaotian pasti akan menggunakan Mantra Pembunuh Sun Besar untuk menangkapmu," kata Li Qinghong setelah beberapa pemikiran.

Setelah dia menjelaskan apa mantra ini, Li Yunmu akhirnya menyadari tujuan relatif Chaotian Sekte.

Dengan mengumpulkan enam senjata bijak transcending, tujuan mereka adalah untuk menyempurnakan Mantra Sun Great Killing yang sebenarnya, yang juga disebut "Sungod Flame Killing Spell".

Untuk Sekte Chaotian, tetes darah bijak sungod abadi adalah dasar dari sekte mereka. Sekte ini juga memiliki teknik rahasia yang dikenal sebagai "Teknik Rahasia Matahari Yang Hebat", yang diciptakan dari transformasi bawaan dalam tubuh burung sungod.

Teknik Rahasia Great Sun ini, terus terang, adalah metode untuk menumbuhkan energi fluks gelap dengan menerima energi yang disediakan oleh matahari. Energi fluks yang gelap ini juga dikenal sebagai Sungod Flame Energy.

Karena itu dikenal sebagai teknik rahasia, hanya murid inti dari Sekte Chaotian yang bisa mengolahnya. Jika banyak dari mereka kemudian bergabung bersama untuk mengaktifkan Mantra Pembantaian Matahari Agung, kekuatan membunuhnya tentu akan menakutkan.

Menurut Li Qinghong, meskipun Sekte Chaotian belum mengumpulkan enam senjata bijak transcending untuk menciptakan Mantra Sun Killing Agung yang sebenarnya, jika sekte hanya ingin berurusan dengan Li Yunmu, maka tidak ada kebutuhan bagi mereka untuk menggunakan transcending sage alat.

Mereka hanya membutuhkan enam senjata harta dimensi lima yang digunakan oleh enam murid inti.

Ketika Li Yunmu mendengar ini, dia dalam hati tercengang. Itu adalah pertama kalinya dia bertemu dengan metode rahasia yang digunakan oleh sekte besar benua. Rupanya energi fluks yang gelap juga bisa diolah.

Setelah mendengar semuanya, Li Yunmu mengerutkan alisnya dan bertanya, "Kalau begitu karena aku sendiri belum mengolah Sungod Flame Energy ini, bagaimana aku bisa mematahkan mantra ini?"
"Sederhana, ikuti aku, dan kembangkan Teknik Rahasia Great Sun," jawab Li Qinghong.

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang