Budidayakan vote and komenannya yah!!!
👌😉
.
.
.
.
.Happy reading
❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.👑👑👑👑
Tak terasa hari cepat berlalu. Dua minggu sudah akhir dari masa lajang pangeran dan putri. Setelah seminggu putri sudah berada di rumah pangeran dan selama satu minggu lagi pangeran dan putri tidak diperizinkan bertemu, karena sudah tradisi turun temurun. Lagian kaalo mereka bertemu juga percuma yang ada bertengkar lagi.
Hari yang ditunggu- tunggu oleh semua orang telah tiba. Tapi tidak dengan putri maupun pangeran. Hari dimana pernikahan mereka akan segera dilaksanakan.
Semua persiapan menjelang pernikahan mereka pun selesai berkat rika dan reyhan karena merekalah yang mengatur semuanya. Rika juga meminta bantuan meriska untuk keperluan putri.
Kehidupan keluarga putri pun sudah berubah. Nathan, ayah putri sudah mulai bekerja. Beliau beserta istrinya membangun sebuah toko kue tak jauh dari rumahnya, setelah melewati pengobatan yang diberikan yang mulia raja.
Keluarga pangeran sangat membantu kehidupan perekonomian keluarga putri saat ini. Putri merasa senang jika keluarganya pun senang. Setidaknya dia bahagia melihat keluarganya bahagia, setelah dirinya akan meninggalkan keluarganya.
Jujur putri belum siap untuk menjadi seorang istri. Terlebih lagi umurnya yang berumur 18 tahun ini. Begitupun dengan pangeran, walaupun sejak kecil pangeran sudah banyak menghadapi kesulitan, sudah menjabat sebagai CEO muda disebuah perusahaan ayahnya. Tapi tetap saja, dia belum siap menerima pernikahan ini. Tapi mau bagaimana lagi, semuanya akan terlaksanakan.
Hari ini hari yang sangat menegangkan bagi putri dan pangeran. Dimana status mereka akan berganti menjadi sepasang suami-istri.
Di aula hotel inilah putri dan pangeran akan melangsungkan akad. Beribu tamu undangan sudah berdatangan. Kebanyakan diantara mereka adalah partner kerja sekaligus kolega- kolega perusahaan terkenal semua ada disini. Tidak lupa para wartawan dan media lainnya dari dalam maupun luar negeri berdatangan untuk menyaksikan proses pernikahan mereka.
Ini yang putri tidak inginkan. Dirinya menikah saja belum siap, apalagi berhadapan dengan para wartawan dan media. Putri lupa jika hari ini semua orang akan tau siapa dirinya. Kenapa semua terasa berat untuk putri?
Bagaimana jika siti, tasya dan echa akan memusuhinya nanti? Tidak seharusnya putri merahasiakan ini dari mereka. Tapi bagaimana pun nasi sudah jadi bubur. Putri tidak tau akan jadi seperti apa jika semua orang tau bahwa dirinya yang akan menjadi pendamping pangeran sekaligus putri mahkota di negara ini.
Membayangkan reaksi semua orang saja sudah buat putri pusing. Apalagi fans pangeran yang begitu banyak. Belum lagi mendengar komentar- komentar netizen. Sepusing inikah menjadi orang terkenal?
Putri yakin berita mengenai dirinya akan menjadi berita yang menggemparkan? Layaknya bom waktu yang akan meledak.
Seluruh keamanan pun bertambah ketat, tidak hanya pengawal mereka mengirim beberapa prajurit tentara dan polisi untuk mengamankan disetiap hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
pangeran dan putri
Jugendliteratur[Masih updet kok tenang👌😉] Belum diREVISI Putri asyila catheline (18) seorang murid baru disebuah sekolah terkenal dinegaranya, karena pemilik sekolah tersebut adalah pemimpin kerajaan dinegara ini. Dia hanya berasal dari kalangan orang sederhana...