Kidnapped

421 38 1
                                    

Raeya keluar kamar dengan wajah marah. Dia ngga percaya kalau bahkan suaminya juga ikut-ikutan punya pikiran bodoh itu.

Balas dendam?

Raeya pergi dari rumahnya. Padahal bentar lagi malem. Masa bodoh. Dia udah terlalu kesel sama kejadian hari ini.

Doyoung ngikuti Raeya di belakang. Ngeraih pundak Raeya dan membalikkan badan Raeya jadi menghadapnya. Raeya natep Doyoung ngga suka, jengkel dia sama Doyoung.

"Dengerin aku dulu!" Titah Doyoung.

"Apa? Kamu mau ngomong apa?! Aku kira kamu tuh beda dari mereka, taunya sama aja. Bukannya nyelesaiin masalah tapi kamu malahan bikin masalah baru, tau ngga?! Kecewa aku sama kamu, Doy."

"Kamu yang keras kepala ngga mau dengerin penjelasan aku!"

"Oh. Jadi sekarang kamu nyalahin aku? Fine. Emang bener aku keras kepala, puas!"

"Rae, tolong tenang,"

"Tenang kamu bilang? Kamu nyuruh aku tenang. Nggak salah?! Sedari tadi aku udah emosi, aku tahan. Aku takut aku khawatir tentang kita. Aku emang ngga bisa nyelesaiin ini, bahkan aku ngga tau aku harus gimana sekarang. Seenggaknya aku mencoba buat sabar dengan sikap kamu yang tertutup, tanya kak Taeil dia juga sama, dan pada akhirnya aku tau dengan cara seperti ini. Bukannya nenangin malahan kamu bikin aku tambah takut tau ngga?! Tolonglah dewasa dikit, Doy? Balas dendam itu ngga nyelesaiin masalah, kamu harusnya tau itu."

"Kamu salah, Rae! Emangnya kamu tau tau aku balas dendam ke mereka buat apa? Itu buat kamu! Aku ngga mau kamu kenapa-napa. Contohnya kemarin, bahkan kamu yang kena imbas kan waktu di kantor. Aku cuma pengen masalah ini hanya jadi masalah kita, bukan kamu juga ikut masuk ke masalah ini."

"Itu yang bikin aku tambah kecewa! Jalan pikiran kamu tuh sama kayak Taeyong sama Jungwoo itu. Pendek! Ngga pikir dua kali. Emangnya kalo kamu bertindak ke mereka, mereka bakalan ngga nyakitin aku gitu? Aku denger sendiri, Doy, aku denger pake telinga aku sendiri kalo mereka bakal celakai bukan hanya aku, orang terdekat kak Taeil semuanya mereka bakalan sentuh. Kamu tau ngga sih?! Dengan kamu ikut masuk dalam permainan mereka, kita semua udah masuk jebakan. Kita udah ditangan mereka dan mereka pikir mereka menang! Kamu mau kayak gitu?!"

Doyoung natap Raeya lekat tepat di manik matanya. Tatapannya tajam banget. Tapi Raeya ngga takut sama sekali, dia udah terlalu emosional. Entah emosi dengan dirinya sendiri atau orang lain.

Doyoung masih diam mencoba memahami istrinya, sambil terus menatapnya.

Raeya tiba-tiba ninggalin Doyoung pergi gitu aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raeya tiba-tiba ninggalin Doyoung pergi gitu aja. Kali ini Doyoung ngga nyegah dia. Dia cuma liatin Raeya yang semakin menjauh. Dia tau Raeya pergi sambil nangis, karena tadi matanya udah merah menahan air mata.

Doyoung ngusap wajahnya kasar. Napasnya berat dan tiba-tiba dia nundukin kepala. Dia balik badan berniat masuk ke rumah lagi, tapi yang ada malah liat Jaemin sama Jeno yang berdiri canggung liatin dia. Ya, mereka liat semuanya.

I'm Raeya, and This is My Life | Doyoung x You  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang