Necklace (2)

426 38 1
                                    

Hujan belum juga reda dari tadi. Doyoung lagi ngetik sesuatu di laptopnya, apalagi kalo bukan naskah. Disampingnya, Raeya tidur nyenyak. Tiba-tiba terdengar suara keras dari luar, itu petir. Dan seketika mati lampu.

Doyoung mindahin laptopnya di atas kasur, liat ke Raeya bentar buat ngecek. Aman.

Doyoung pergi buat benerin meteran listrik. Mungkin cuma meteran listriknya turun, alias jeglek.

Bener aja, setelah Doyoung benerin itu meteran, lampunya nyala lagi.

Dia balik ke kamar. Raeya ternyata bangun dan udah duduk sambil liat naskah yang Doyoung tulis.

"Kok bangun?" Tanya Doyoung lalu duduk di sampingnya.

"Kamu ngga tau, aku hanya bisa tidur kalo lampunya mati, tapi anehnya kalo mati lampu meskipun aku udah tidur, aku bakal kerasa dan bangun," jawab Raeya terus ngasih laptop itu ke Doyoung.

"Aneh banget," jawab Doyoung tanpa ekspresi di wajahnya.

"Udahlah kerjanya. Tapi ini kamu yang ganti pakaian aku?"

Raeya menyuruh suaminya istirahat karena dia pasti capek banget. Tadi sore pulang kerja langsung mereka marahan, dan taunya dirinya malah diculik orang, eh sekarang malah kerja lagi. Dirinya juga sadar, kalo tadi dia ngga pake baju ini, iyalah orang dia pake baju tidur sekarang.

"Iya aku yang gantiin."

"Ih kamu mah," Raeya malu banget saat ini.

"Kenapa?"

"Tau!"

"Udah marah lagi? Tadi pulang langsung dimarahi, sekarang masih juga lanjut marahnya. Hobi banget marah kamu itu," ucap Doyoung lalu naruh laptop di meja lalu duduk di kursinya. Ngga di kasur.

"Gimana aku bisa marah sekarang?! Kalo kamu cewek pasti tau rasanya! Lagian kalo ngga ada kamu tadi, aku gimana? Ngga ada yang bisa jamin aku bisa selamat kayak sekarang,"

"Hush! Ngomong tu yang baik baik," sanggah Doyoung.

"Aku mau ke kamar mandi,"

Raeya pergi ninggalin Doyoung sendiri. Dia mendapat panggilan alam tiba tiba. Emang begini kebiasaan Raeya, panggilan alam suka dateng tiba tiba.

Hanya sebentar di kamar mandi, Raeya minum dulu di dapur habis itu balik ke kamar. Bukannya tidur udah malem, eh malah si Doyoung duduk di kursi sambil main hp.

Mana dia cuma pake kaos doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mana dia cuma pake kaos doang. Ngga dingin apa padahal hujan deres di luar.

"Pake baju. Ngga dingin emang?" Tanya Raeya.

"Kan tidurnya meluk kamu, hehe," Doyoung malah nge gombal. Ngga biasanya dia begitu.

"Eh aku mau tanya sesuatu,"

Doyoung naruh hp nya dan pindah tiduran di samping Raeya.

"Apa?"

"Kayaknya aku tau awal kita ketemu. Ngga sengaja kan?" Ucap Raeya.

I'm Raeya, and This is My Life | Doyoung x You  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang