I'm Pregnant

675 38 2
                                    

7 tahun kemudian....

Waktu terus berjalan dan sudah tujuh tahun berlalu. Selama tujuh tahun terkahir ini tentu saja masih ada beberapa masalah yang muncul. Namanya juga hidup, pasti ada kalanya diatas ada kalanya juga dibawah. Ngga semuanya berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Ada sedikit lika liku dan juga gelombang yang ikut menemani.

Tapi tentu saja ada perbedaan dari tahun tahun sebelumnya. Taeil udah menyelesaikan pendidikannya di California dan sudah kembali sejak lima tahun yang lalu dengan gelar masternya. Taeil juga sekarang udah mempunyai calon dan tahun depan akan menikah. Calonnya bernama Yerin Angelina, dia blasteran Korea-Amerika dan sekarang memilih untuk menetap di Korea. Yerin ini ternyata juga kuliah di universitas yang sama seperti Taeil, hanya saja berbeda jurusan. Ketemu saat akhir akhir mau wisudaan itu, dan akhirnya malah jadi deket, dan akhirnya setuju keduanya untuk menjalin hubungan. Taeil juga udah pernah kok bawa Yerin ke rumah beberapa kali. Cantik banget orangnya. Matanya agak agak biru gitu, namanya juga blasteran.

Terus Lucas, dia ngelanjutin di salah satu universitas di Seoul dan mengambil jurusan geografi. Entah apa yang membuatnya mengambil keputusan untuk mendalami ilmu geografi. Dia dulu pengen nerusin dengan ngambil jurusan geografi, yaudah. Bundanya sih ngga papa asalkan dianya suka dan sungguh-sungguh buat belajar.

Lalu si Mark, dia nerusin juga tapi ngambil jurusan Sastra Inggris. Mark beda universitas sama Lucas. Jaraknya juga lebih jauh universitasnya Mark ketimbang Lucas. Dia ngambil Sastra Inggris karena suka katanya. Emang sih, Mark itu dari kecil udah suka ngomong bahasa Inggris. Dan menurut bunda dan saudara lainnya juga passion Mark udah ke Inggris Inggris gitu. Jadi ketika awal dia bilang ke bunda dia pengen lanjut ngambil Sastra Inggris, bundanya setuju aja.

Miya, pernah denger kan dia pengen lanjut kuliah terus ambil jurusan arsitek. Nah, sekarang ini dia lagi bingung banget buat lanjut apa enggak. Bukan gimana gimana, dia bilang takut aja. Setiap ditanya bunda, Raeya, bahkan Taeyong pun jawabannya takut. Entah apa yang membuat dirinya takut untuk lanjut kuliah. Fyi, Miya udah tunangan sama Taeyong tiga bulan yang lalu. Tapi mereka sepakat buat nikahnya entar setelah kak Taeil nikah sama Yerin.

Dan info juga, antara Taeyong, Taeil, dan juga Doyoung, mereka udah baikan. Semuanya udah diselesaikan secara tuntas. Ngga ada lagi kesalahpahaman yang dulunya membuat hubungan pertemanan mereka pecah.

Jadi, ngga lama setelah Taeil kembali ke California dulu, saat mau nerusin studi disana, Taeyong dateng ke apartemennya Doyoung. Taeyong kala itu dateng ditemani Miya. Sebenernya Miya adalah orang dibalik layar yang bisa menggerakkan hati Taeyong untuk memperbaiki semua keadaan kala itu. Karena dia sadar, Taeyong sebenernya pengen hubungan diantara mereka bertiga -Taeyong, Doyoung, Taeil- membaik seperti dulu. Hanya saja Taeyong merasa malu dan ngga enak sama mereka. Terlebih lagi udah bikin Raeya keguguran karena Jungwoo.

Taeyong minta maaf ke Doyoung, dan menceritakan semua keluh kesah yang selama bertahun-tahun ia pendam sendiri. Yang membuatnya menjadi orang yang dibilang introvert. Doyoung memahami dan ikut mencurahkan pikiran yang ia pendam juga. Setelahnya, mereka sepakat untuk berdamai. Tapi jangan salah, ada drama selama hal itu terjadi. Biasa, ada sedikit emosi dan gejolak panas diantara keduanya. Sampai membuat keduanya menangis dalam pikiran masing-masing. Tapi hal itu malahan yang membuat semuanya menjadi jelas. Bahkan Miya dan Raeya yang melihat mereka dari dapur pun ikut terbawa suasana. Tapi mereka senang, akhirnya mereka bertiga bisa bersama lagi, dalam artian berteman, dan kesalahpahaman mereka diluruskan.

Terus, bagaimana kabar Doyoung dan Raeya?

Ya seperti biasa, ngga ada yang berubah. Yang berubah adalah jumlah keluarga kecil mereka bertambah. Ya, Doyoung dan Raeya udah punya anak cowok yang sekarang udah berusia 6 tahun. Bisa bayangkan betapa bahagianya Raeya saat itu, mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung lagi. Bahkan saat hamil pun dia selalu berhati-hati dalam segala hal. Terutama saat mandi. Doyoung selalu menekankan bahwa dirinya harus sangat ekstra berhati-hati saat masuk ke kamar mandi. Tidak perduli dimana pun itu, mau di rumah mereka, rumah bunda, rumah mertua, kantor, restoran, pokoknya harus hati hati. Tak lain tak bukan alesannya adalah karena kamar mandi itu licin. Doyoung takut kalau-kalau istrinya sedikit saja ngga hati-hati, dia bisa jatuh dan membuatnya keguguran lagi. Tapi, semuanya menghasilkan akhir yang membahagiakan. Raeya kini punya anak cowok yang tampan, yang bentar lagi bakal masuk ke sekolah dasar.

I'm Raeya, and This is My Life | Doyoung x You  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang