Part 59"ide"

3.4K 132 1
                                    

Kenzie Vino Alvharo

"LO NERIMA PERJODOHAN ITU?"ucap Ikhsan kaget ketika mendengar cerita gue

Karna gue dan Ikhsan sudah bersahabat lagi, jadi gue ga pernah menutupi apapun dari dia contoh kejadian semalam dirumah om Erwin

"Ini demi nyokap gue"

"Dia itu wanita ular, tiba-tiba Lo di patok mungkin lo langsung mati"

"Gue juga ga mau sama dia, udah wajahnya kayak kuda Nil ditambah lagi sifatnya kayak ular"

"Itu Lo tau"

"Tapi gue ga punya alasan lagi buat batalin perjodohan ini, Minggu depan gue udah mau tunangan"

"Anjirr, Lo tunangan Minggu depan?"

"Nyokap gue bilang lebih cepat lebih baik"

"Lebih cepat, cepat mati kali Lo di tangan gadis ular itu"

"Sialan Lo"

"Gue punya ide buat batalin perjodohan kalian"

"Ide apa? Jangan bilang Lo nyuruh gue bunuh gadis kuda Nil itu"

"Yaelah, kagak lah"

"Jadi apa?"

"Lo bilang aja sama nyokap Lo kalo Lo udah punya pacar"

"Gue udah bilang gue masih pacaran sama Rara"

"Sampai ayam jantan bertelur pun nyokap Lo pasti kagak mau batalin. Lo tau sendiri si Rara ga pernah nampak batang hidungnya"

"Nyokap gue juga ngomong gitu, jadi gue harus gimana?"

"Yaelah, muka doang Lo menang Otak ga jalan-jalan.
Lo tinggal cari aja pacar baru"

"Pacar baru?"

"Iya, muka lo kan tampan mirip Bopak Castello pasti laku"

"Anjir, gue disama-samain sama Bopak Castello"

"Bercanda Justin Bieber, gimana ide gue?"

"Gue ga mau cari pacar, gue kan masih pacaran sama si Rara"

"Yaelah, si Rara aja belum tentu anggap lo masih pacarnya"

"Sialan Lo"

"Yaudah kalo ga mau ide gue, palingan Lo sendiri yang sengsara dengan gadis ular itu"

"Cari ide lain dong"

"Yaudah Lo bunuh diri aja sekarang, kan lebih cepat lebih baik"

"Kamvret Lo, gue masih ingat dosa"

"Yaudah, terserah Lo aja. Ide gue Lo tolak mentah-mentah, goreng dulu kek baru tolak"

"Gini aja...
Pertunangan gue 1 Minggu lagi, gimana kalo dalam 1 Minggu itu Lo bantu gue cari keberadaan Rara. Soalnya kata om Erwin dia lebih setuju gue sama si Rara"

"Astaga, ide Lo ga berbobot banget sumpah.
Lo aja udah nyariin dia 2 tahun tapi ga ketemu juga, gimana gue bantu Lo dalam 1 Minggu buat nemuin dia.
Itu mah kayak Lo suruh gue minum air laut sampai habis dalam 1 Minggu"

"Belum coba Lo udah ngeluh"

"Yaudahlah gue bantuin, tapi kalo dia ga ketemu dalam 1 Minggu Lo berarti jadi tunangan sama gadis ular itu?"

"Sepertinya iya, pasalnya gue gue ga mau kecewakan nyokap gue. Tapi gue akan berusaha buat batalin semuanya"

"Gue dukung Lo 100% sobat"

"Kalo Lo dukung, Lo harus bisa bawa Rara sebelum pertunangan gue. Gue mah ga mau sama si kuda Nil itu"

"Tapi gue ga tau mau cari dia kemana"

"Bentar lagi kan ada libur, Lo coba ke Belanda cariin dia. Setau gue dia dan keluarganya pindah ke sana"

"Anjir, ga ada alamat yang pasti gitu? Belanda itu negara yang besar"

"Itu dia, gue kagak tau alamat yah di Belanda. Gue aja tau dia dan keluarganya pindah ke Belanda dari tetangga"

"Yaelah, Lo macam kagak tau aja bibir tetangga"

"Tapi gue yakin, pasalnya Rara pernah bilang nyokap nya ngajak pindah ikut bokap ya ke Belanda"

"Kalo Lo yang yakin, kenapa ga Lo aja yang pergi? Ini kan ide Lo"

"Lo tau sendiri nyokap gue, gue mah kagak bisa ninggalin nyokap gue sendiri"

"Yaudah lah gue ngalah, kalo ada libur gue pergi ke Belanda"

"Emang Lo sahabat gue"

"Tapi gue ga janji buat bawa si Rara pulang ke Indonesia, soalnya seperti yang gue bilang tadi Belanda itu negara yang besar jadi pasti susah nyari kalo ga ada alamat yang jelas"

"Iya"

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
Jan lupa voment yah gaes!!!

I Am Fine [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang