28

16.1K 1.8K 18
                                    

*Bacanya sambil di click vidionya ya guys biar feelnya dapet :)) yg di cerita ini liriknya aku terjemahin*

Kau adalah cahayaku...

Satu satunya cahayaku...

Kau membuatku bahagia ketika langit keabuan

Kau tidak akan pernah tau sayang seberapa besar aku mencintaimu

Tolong jangan ambil cahayaku...

Di malam yang lalu sayang, aku tertidur...

Aku bermimpi menggenggammu dalam tanganku

Ketika aku terbangun sayang ternyata aku salah

Lalu aku menundukkan kepalaku dan menangis

Tubuhku menggeliat tegang ketika sayup sayup terdengar suara nyanyian yang sangat indah dan juga menenangkan.

Suara lembut tersebut seakan menghipnotisku agar terus menutup mata dan kembali menikmati mimpiku.

Kau adalah cahayaku...

Satu satunya cahayaku...

Kau membuatku bahagia ketika langit keabuan

Jujur saja nyanyian ini membuatku resah, entah kenapa aku merasa jika suara ini tidaklah asing dalam pendengaranku.

Terdapat perasaan yang menggebu dalam setiap nadanya, yang bahkan aku tidak dapat menjelaskannya sendiri.

Kau tidak pernah tau sayang seberapa besar aku mencitaimu

Setiap kalimatnya memiliki makna tersendiri, aku sebisa mungkin berusaha membuka mata namun anehnya aku tidak bisa.

Apa seseorang menuangkan lem pada kedua kelopakku?!

Tolong jangan ambil cahayaku...

Aku tidak yakin dengan pasti namun air mataku seakan mendesak untuk dikeluarkan.

Nyanyian ini, sangat aneh dan juga mengerikan dalam waktu yang bersamaan. Apa yang seseorang lakukan di malam hari seperti ini dan bernyanyi di dalam kamarku?!

Ketika aku hendak membuka suara, tiba tiba saja lidahku terasa kelu dan mati rasa. Keringat dinginku mulai bereaksi.

Satu satunya hal yang tengah kupikirkan saat ini adalah jika aku sedang mengalami tindihan atau hal hal yang berbau paranormal.

Astagaa bahkan di zaman seperti inipun ada juga kejadian seperti ini?

"Putri tersayang." Ucapnya mengalun lembut, "Putriku tersayang Dementieva."

Deg!

"Hatimu akan selalu bersih seperti selalu, tidak ada kekuatan yang dapat mengotori hatimu selain cintamu sendiri."

Ap-

"Kau tidak akan pernah sendiri, cahayaku selalu menemanimu di setiap langkahmu. Seperti selalu."

Ratu Chorine? Suara ini miliknya kan?

"Kau akan selalu menjadi cahayaku Dementieva, selalu dan akan selamanya begitu."

Kenapa dadaku terasa sesak di setiap ucapan yang ia katakan? Kenapa aku justru merasa bahwa kami telah seperti lama saling mengenal, seperi ibu dan anak.

"Kau adalah gadis cerdas dan kuat yang pernah ibu tau, apa yang kau lihat nantinya tidak akan selalu menjelaskan arti sesungguhnya."

"Lihatlah kedalam hatimu maka kau akan memahami semua ini."

The Empress Choice'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang