#Chapter 3

1.5K 86 4
                                    

¢dshoonie

Hari ini aku benar benar malu campur kesal.

Karena apa aku malu-?ya,karena aku ditabrak seseorang dan itu baru pertama kalinya.

Dan ya g kedua aku kesal,karena orang yang menabrakku bilang bahwa aku buta,huh..

Aku juga kesal karena besok benar benar hari pertamaku untuk sekelas dengan murid lainnya.

Bibi menyuruhku untuk langsung pulang kerumah karena ada acara,aku tak tahu ada acara apa.

.

-Renjun POV.

Hari ini aku sangat malu karena sudah tak sengaja menabrak perempuan tadi siang.

Dan yang sangat malu adalah aku tak sengaja bilang ke dia bahwa dia buta.aku kiraa.

Aku juga merasa bersalah padanya.jika aku bertemu dengannya aku harus meminta maaf.

Harus.

"Maahh,Renjun pulangg"

"Gimana tadi di sekolah jun-?" tanya mama.

"Kalau perkenalan dan teman teman baru enjun mah lancar mah"

"Lalu-?"

"Masa mah enjun malu banget,enjun gak sengaja nabrak perempuan yang pake kacamata hitam gitu trus kira enjun kan dia buta,trus enjun nanya dia buta apa engga kan.eh dia marah coba mahh" adu ku.

"Ya itu salahmu njun,besok kamu harus minta maaf" kata mama.

"Iyya,tapi kan enjun gak tau wajah dia seperti apa dan namanya juga enjun gak tahu" kataku.

"Yasudah cari lah,masa kamu mengatai dia buta tidak minta maaf"

"Enjun gak ngatai dia mah,enjun cuma nanya" yakniku.

"Yak sama saja" ucap mama sambil tersenyum lalu pergi.aku ke kamar dan segera mandi.

Selesai mandi,tak lama mama datang ke kamarku.

"Renjun,kamu sedang apa-?" kata mama sambil mengetuk pintu dari luar sana.

"Aku selesai ganti baju mah,masuk saja" ucapku.

"Junn,kamu kan sudah besar,masa belum dapat pasangan-?" tanya mama secara tiba tiba.

"Renjun bakalan cari pasangan yang pas buat njun mah,kalau setelah lulus,njun mau fokus ke pelajaran dulu.dan lagipula njun baru masuk ke sekolah itu,mungkin saja njun dapat perempuan yang cocok buat njun" ucapku panjang lebar x tinggi.g

"Mama tahu kamu harus fokus ke pelajaran dulu,tapi mama pengen ada yang nemenin kamu sehari hari agar kamu tidak kesepian" ucap mama.

"Renjun tahu kesibukan mama dan papa,tapi renjun belum dapat pasangan yang benar benar renjun sukai"

"Renjun janji,kalau renjun suka sama perempuan,njun langsung kenalin ke mama dan papa" lanjutku.

BAD || Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang