¢dshoonie
"Kalian tenang, kita hanya butuh waktu seminggu untuk mengembalikkan ingatan Kaylle" ucap Dr.Byun Baekhyun.
"Dengan cara?" tanya Renjun.
"Seseorang yang mempunyai banyak kenangan dengannya"
ooo
Renjun dan semua temannya sedang ada di kantin rumah sakit.Mereka sepakat untuk makan malam di kantin rumah sakit sambil mengawasi Kaylle yang masih tertidur di kamar rawatnya.
"Ini semua terjadi dengan kesalahan kita semua, bukan hanya Xiyeon.jadi, jangan pernah memendam kebencian pada Xiyeon okay?sekarang, masalah sahabat juga masalah kita" ucap Jeno.
"Aku benar benar minta maaf pada kalian semua termasuk kamu berdua, Renjun dan Jeno, kalian adalah orang yang benar benar disayangi oleh Kaylle.kalian boleh membenciku, bahkan kalian boleh membunuhku karena kesalahanku ini, aku minta maaf" Xiyeon menangis, terus menundu sedari tadi bahkan, makanan yang ada didepannya saja selalu didiamkan.
"Tidak apa apa, ini salahku juga kok" jawab Renjun.
"Xiyeon, jangan menangis.masalahmu adalah masalah kita, dan jangan pernah kamu mengatakan bahwa kamu rela mati karena kesalahanmu itu okey?jangan mengatakan hal yang sama, jangan terus meminta maaf" tenang Jeno.
"Apa yang harus kukatakan pada Mark?hiks" ia terus sesegukkan.
"Itu masalahnya nanti, kita harus mencari seseorang yang pernah menjadi masa lalu Kaylle" sambung Haechan.
"Kita mempunyai kenangan banyak bukan dengan Kaylle?sangat banyak?" tanya Jihoon.
"Hei, apakah kau tidak lihat?saat ia sadar, kita semua ada didepannya, dia tidak mengenali kita sama sekali bahkan Dokter Byun Baekhyun-pun ia tidak kenal aish anak ini" kesal Shuhua.
"Walaupun kita menunjukkan foto bunda Taeyon kepadanya, pasti ia tidak mengenalinya karena Kaylle hanya lima tahun bersamanya" fikir Heejin hingga semua melihat kearahnya dengan serius.
"Ayah?!" teriak Hyunjin sambil menggebrakkan meja saking semangatnya memberi ide.
"Jangan menggebrak meja juga!. Tapi, dia kan juga sama seperti bunda Taeyon yang hanya tinggal bersama dalam lima tahun?" ucap Heejin sambil menopang dagunya dan berfikir dengan bola mata yang melihat kearah langit.
"Jika aku bergolongan dengan kalian saat dulu, mungkin aku akan tahu" ucap Jaemin yang direspon dengan tawaan kecil dari Hyunjin.
"Guys, apakah Kaylle eonnie mempunyai mantan kekasih saat dulu?" tanya Jisung tiba tiba.
"Ne, apakah Kaylle eonnie mempunyai mantan kekasih?jika ada, mungkin dia adalah orangnya?" sambung Chenle.
Semuanya masih berfikir dalam dalam saat duo maknae bertanya seperti itu, dan tiba tiba saja mata salah satu temannya itu berbinar, apakah sudah tahu jawabannya?
"Benar!dia mempunyai mantan kekasih!" ucap Xiyeon semangat dan memetikkan jarinya yang menandakkan kalau ia sudah tahu siapa mantan kekasih sahabatnya itu.
"Who?" Haechan.
"Xion, Toronto Kanada, right?" tanya Xiyeon dengan senyum yang berbinar sambil menunjuk angin.
"What? Kaylle pernah bilang padaku kalau ia tak pernah berpacaran sebelumnya" bingung Renjun.
"Masa ia tak pernah bicara padamu?" tanya Yohan.
"Sumpah, ia tak pernah menceritakkan apa apa padaku tentang laki laki yang bernama Xion itu" ucap Renjun dan menunjukkan tangan yang ia bentuk V itu.
"Berapa tahun ia berpacaran?" tanya Jaemin.
"Aku tak tahu tepat berapa tahun, namun Kaylle pernah bercerita ia berpacaran hingga enam tahun lamanya atau mungkin lebih?aku hanya tahu segitu" ucap Xiyeon yang masih menatap langit dan berfikir secara mendalam.
"Itu bukan waktu yang sebentar, itu sangat lama dan pasti mereka mempunyai banyak kenangan bukan?" tanya Jisung.
"Kau benar.walaupun hanya ada satu cara, itu akan berbahaya bagi Renjun ataupun Jeno bahkan kita semua" timpal Heejin.
"Wae?" Jeno kebingungan, padahal ia tadi senang dalam hati karena Kaylle akan mengenalinya lagi.
"Kaylle adalah milik Renjun, Jeno, dan kita semua.jika kita menemui Kaylle dengan mantan kekasihnya, dia akan kembali menyayanginya dan tak perduli oleh Renjun, benar?" tanya Hyunjin.
"Apa dia akan melupakanku?" panik Renjun.
"Itu tidak mustahil jika Kaylle melupakanmu, itu mungkin akan berlaku selamanya jika kita menemui mantan kekasih Kaylle dengannya" ucap Jihoon.
"Hanya satu cara untuk mengembalikkan ingatan Kaylle eonnie, apakah kau siap Huang Renjun?" tanya Chenle.
"Tenang saja, dia tidak akan melupakan kalian semua" tiba tiba saja Dokter Baekhyun datang dengan senyumnya hingga membuat mereka kebingungan dengan omongannya.
"Maksudmu?
"Dia sudah berbicara denganku tadi, aku sudah menunjukkan semua foto foto kita berdua dan ia sudah ingat kembali denganku dengan semudah itu walaupun tadi ia merasa pusing dan sakit kepala karena harus mengingat itu" ucap Dr.Baekhyun dengan santainya langsung mengambil duduk di antara Renjun dan Jeno.
"Benarkah?lalu, dia sekarang ada dimana?" tanya Jeno.
"Dia masih beristirahat"
"Kalian bisa mencobanya satu satu besok, jika gagal kalian harus benar benar mencari seseorang itu" lanjutnya.
"Aku akan mencobanya besok" ucap Shuhua senang.
"Kuyakin orang itu bukan kalian semua, Mark, bunda Taeyon, ataupun Ayah Kaylle" ucap Dr.Baekhyun
"Darimana kau tahu mereka semua?" tanya Renjun.
"Kau tidak ingat?aku sudah bersama dengan Kaylle sejak lama dari kamu" unjuk Dr.Baehyun
|| BAD ||
Mr.huang renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || Huang Renjun
Novela Juvenil[HIATUS] Mr.Hwang lelaki itu mampu membuatku terdiam seribu bahasa.menjadikanku perempuan yang selalu menerima kenyataan'