#Chapter 35

352 21 1
                                    

guys, maaf banget untuk chapt sebelumnya karena terlalu sebentar/sedikit karena aku ngetik itu tengah malem jadi karena ngantuk, ya aku ketiduran dan gak ngeh guys sumpah

kalo nanti aku lanjut lagi di chapt sebelumnya malah gak nyambung banget karena udah ada yang ngeread..

maaf banget :'(


¢dshoonie

"Jadi sekarang kita harus kemana?" tanya Somi.

Somi sudah tahu semuanya, dia sebenarnya kepo kenapa teman temannya pergi ke California secara tiba tiba begitu saja. Dia meminta Mark untuk menceritakan apa yang terjadi di Seoul, dan Mark menceritakan semuanya yang telah terjadi pada Kaylle.

Mereka juga sebenarnya bisa meminta tolong kepada ayah Somi untuk melacak dimana sekarang Kaylle berada, karena ayah Somi memang bagus dalam hal itu.

"Ayahku bisa melacaknya, apa kalian akan meminta bantuan pada Ayahku, atau tidak?" tanya Somi lagi.

"Ya kami akan meminta bantuan pada ayahmu, tidak keberatan 'kan?" tanya Jihoon dengan sopan walaupun dia sudah kenal lama dengan keluarga sahabat sahabatnya, dia tetap bersikap sopan.

"Santai, itu mudah"

.

"Aku takut jika yang tidak diinginkan akan terjadi pada adikku sekarang, kau tahu sikap Joshua kan? dia akan melakukan apa yang dia mau" ucap Mark.

"Bahkan Kaylle kurang bisa membela dirinya sendiri" kecewa Yohan

"Yakinlah bahwa Kaylle kuat menghadapi semua yang Xion lakukan kepadanya" timpal Shuhua menenangkan.

"Dia tidak akan melecehkan Kaylle 'kan?" bisik Renjun dengan mata yang sudah berkaca kaca.

"Hyung, percaya aja kalo laki laki yang bernama Joshua itu tidak mungkin melecehkan Kaylle karena aku mungkin Joshua mencintai Kaylle eonnie" ucap Chenle.

"Tapi dengan jujur, mungkin bisa saja Joshua melakukan hal yang menjengkelkan itu kepada Kaylle" gumam Hyunjin.

"Iya, kurasa juga begitu" timpal Somi.

"Bisakah kita kesana sekarang? aku tak mau Kaylle menderita disana" tanya Renjun yang sedari tadi sudah ditenangkan oleh Jaemin dan juga Haechan.

"Disini sangat luas, jadi aku akan menyetir mobil dan yang satunya adalah Somi okey?" ucap Xiyeon sambil mengambil kunci mobil milik Ayah Somi.

"Tapi sepertinya kita tidak muat dengan hanya membawa mobil dua kan? kurang satu mobil lagi" tanya Heejin bingung karena jumlah sahabatnya yang kelewat banyak.

"Tenang, aku punya mobil satu lagi di garasi" ucap Somi.

"Nah, mobil itu aku yang akan menyetirnya" kata Mark semangat.

mobil satu : Xiyeon, Heejin, Haechan, Chenle, Jisung
mobil dua  : Somi, Hyunjin, Shuhua, Renjun, Jaemin
mobil tiga  : Mark, Yohan, Jihoon

m

obil satu -

"Eon, kenapa Kaylle eonnie selalu disiksa coba? bukankah dia orang yang sangat baik?" kesal Jisung.

BAD || Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang