#Chapter 19

450 31 0
                                    

¢dshoonie

"Seru banget sih parah!" seru Shuhua, setelah kami menonton bioskop yang berjudul Five Feet Apart.

"Seru banget sih parah!" seru Shuhua, setelah kami menonton bioskop yang berjudul Five Feet Apart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kalian, kenapa sih dari tadi jauh jauhan?" tanya Hyunjin kepada Jeno dan Kaylle.

Mereka saling menatap, lalu saling membuang muka lagi.

"Ini lagi, kenapa sih kalian awkward banget sama kita?biasa aja kali, dibawa santai aja kalo sama kita mah" Jihoon yang sedari tadi risih karena ke-awkward an teman teman Renjun kepada teman temannya Kaylle.

Jaemin,Haechan,Jisung,dan Chenle sedari tadi tidak banyak komentar.mereka terus menerus diam dan saling menempel tak mau dipisahkan.namun, Kaylle yang selalu menggandeng tangan kekar Renjun sedari tadi.

Renjun senang, tapi tidak dengan Jeno yang selalu memerhatikan kedekatan Kaylle dengan Renjun, dia tahu kalau Kaylle benar benar tak menyukai Renjun sama sekali.

Dia tahu betul itu.

Kaylle bukan orang yang mudah didekati ataupun mendekati laki laki.mau-pun itu temannya, kakaknya, sekaligus ayahnya sendiri.

Dia orang yang benar benar egois, tapi bagi Jeno, Kaylle adalah orang yang sangat istimewa dihidupnya.

Dia juga sangat tahu kalau Kaylle hanya mencintai dirinya, bukan Renjun ataupun yang lainnya.karena egoisnya, dia tidak pernah mau mengakuinya.

"Kalian tahu?mereka itu sebenarnya gesrek semua otaknya,mereka juga gampang sih kalau punya temen baru,tapi ini kenapa ya pada awkward banget gini?" jelas Renjun.teman temannya tertawa.

"Jun, mau kasih tau aja, kita dulu emang deket banget sampe gak tahu batasan.maksudnya, kan lo pacarnya Kaylle nih, kalo kita deket deket sama Kaylle lo jangan cepet salah paham ye?" ucap Yohan.

"Iya nih Jun, kita aja peduli banget tentang temen kita punya pacar apa enggak.kita kadang gak ada batasnya kalau saling deket, yang gue maksud itu gak termasuk macem macem nih ya cuma ya deket ampe pelukan gak masalah dong?berduaan dikamar sama sahabat gak masalah juga dong?pokoknya sifat kita sama, gak akan ada yang peduli tempat kalo bareng sama sahabat.gue harap lo gak bakal cepet salah paham dah" jelas Somi.

"Iyya, gua ngerti persahabatan kalian kok" ucap Renjun.

"Gue ke toilet sebentar" Jeno pergi begitu saja.

"woi, kita tunggu di Solaria lantai 3 ya!" teriak Mark hingga pengunjung mall disana melirik Mark, orang yang dilihat hanya menyengir kuda.

"Kak, kita padahal belum ada rencana buat makan dimana loh, aku kira kita bakal makan di resto luar mall.jadi, kakak yang traktir" ucap Kaylle.

"Ih yang ada mah kamu yang traktir, kan kamu yang pacaran"

"Heleh, yaudahlah ayok" Kaylle berganti posisi, dari yang menggandeng tangan Renjun, jadi menggandeng Mark.

"Sebahagia itu ya Kaylle kalau dipersatukan lagi sama sahabatnya yang dulu?yang terus jutek dan cuek, jadi ceria dan bahagia"

-mr.huang renjun

"Jaemin,Haechan,Chenle, dan Jisung jangan diem mulu dong, kalian gimana sih masa awkward banget kalo sama mereka?udah dibilangin juga jangan diem diem bae" ucap Hyunjin.

"Kita juga gak tahu mau komentar apa" tawa Haechan.

"Nah gitu dong, ayolah katanya gesrek?kita juga gesrek semua kok" jujur Yohan yang membuat mereka semua tertawa.

"Najis, lo aja sih kita mah engga" Mark menimpali sambil tertawa geli.

"Yaelah kak Mark, jahat banget lo, gatau aja kalo lo dulu gesrek gak nahan parah njir" jawab Yohan.

"Eh eh gak usah berantem mending tauran"

"EITS EITS,DARI MANA BAHASA!?" ucap mereka kompak, karena Kaylle yang sedari tadi hanya tertawa tiba tiba menimpali dengan bahasa yang entah siapa yang mengajarkannya berbicara seperti itu.

Kaylle diam, melirik mereka semua lalu tertawa pelan "maaf sih, kalian ini kompak banget jadi sayangg".

"unch unch, bayi kita udah dewasa" mereka semua memeluknya.

"Pengap eh apa apan ish"

"Eh eh Jeno kemana si ke toilet nyampe satu abad ga balik balik?ciri ciri manusia kurangajar memang Jeno tu" canda Heejin.

"Iya nih, coba kali aja ada line dari Jeno kitu?" tanya Xiyeon.

"Yeon, nih Jeno nge-line gua, gua lupa hp gua di silence hehe" ucap Jihoon menyengir.

"Dia chat lu apaan?" tanya Shuhua.

"Katanya dia pulang duluan, pake mobilnya"

Jeno kaylle

•Jeno kaylle ; gue pulang duluan bilangin
•Jeno kaylle ; maap ye, ga ngabarin dulu tadi

•Jihoonies ; gak pp jen

Haechan sempat mengintip percakapannya dengan Jeno, terutama Line Jeno yang dinamai Jihoon itu Jeno kaylle.

Mungkin, Jihoon menyimpan nama itu sejak lama karena, yang ia tahu kalau Jeno menyukai Kaylle dengan begitu sebaliknya.dan itupun di ketahui semua sahabat sahabat Kaylle.

"Gimana sih si Jeno, dasar kampret memang" Shuhua.


|| BAD ||
Mr.huang renjun

eits, maav banget kalo chapter ini dikit banget😭
karena otakku lagi mumet banget mikirin pelajaraaaaannn..
tapi malah dipaksain buat update coba tuhk!

pusyingh syudah ini kepalaa..



BAD || Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang