Pertama saya dshoonie sangat berterimakasih kalian sudah menjadi salah satu penggemar Choi Sulli, dan terimakasih telah memberikannya banyak cinta, memberinya semangat selalu🙏💐Senin,14 oktober 2019 -
Dikabarkan dari sebuah berita yang dirilis hari ini (14/10), polisi telah menerima laporan bahwa Choi Sulli telah ditemukan tewas dirumahnya.
Waktu kematian telah dilaporkan sekitar jam 16.00 KST di rumahnya.Saat ini, agensinya, SM Entertainment belum menanggapi laporan tersebut.
Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki terkait kematian Sulli.
Update ;
Kepolisian Seongnam, Gyeonggi dikabarkan menerima laporan pada 03.21 PM KST tentang kematian Sulli dari managernya. Menurut managernya, ia datang ke kediaman Sulli setelah Sulli tidak bisa dihubungi sejak terakhir dihubunginya pada pukul 06.30 PM KST kemarin.
ooo
thxu 4 everything Choi Sulli ! 💐
ooo
Scl mdia ;
Yunho TVXQ sedang berada di Jepang.Dikonfirmasikan (14/10) Yunho TVXQ merupakan salah satu idol pertama yang memberi bunga untuk Sulli sebagai penghormatan terakhir. Bunga tersebut dipesan Yunho dan telah diletakkan didepan rumah Sulli. Yunho juga orang yang pertama kali menyiapkan suprise di hari ulang tahun Sulli bersama SM pertama, dan sekarang Yunho juga menyiapkan suprise untuk Sulli yang terakhir kalinya :'"Aku bukan orang jahat. Kenapa kalian berbica buruk tentangku? Katakan satu hal padaku yang aku lakukan untuk pantas mendapatkan ini semua (hujatan)"
-Choi Sulli live ig.
Dihari ke-14 tahunnya Sulli menulis sebuah surat untuk penggemarnya.Surat tersebut di temukan oleh polisi di kediamannya ketika proses investigasi.
Translate :
19/9/5 Hari yang penuh hujan dan petir.Hari ini, adalah hari anniversary debut ku yang ke 14 tahun.Aku sangat sibuk sampai sampai lupa dengan hari debutku.Tapi ternyata ada yang tidak lupa dan memberiku selamat atas itu.Mereka mendukungku, bagaimana aku dulu hidup di masa lalu, sampai bagaimana aku merencanakan masa depanku.Terimakasih untuk membiarkanku agar aku tidak mengkhawatirkan sesuatu yang terhitung, dan membiarkanku menikmati hari yang indah.Terimakasih banyak kepada kalian yang membuatku bahagia, tersenyum dan membangun relasi.Aku mendapat feeling bahwa aku tidak hidup sendiri.Aku memiliki banyak teman yang begitu berarti, yang membuat saya memiliki banyak memori indah yang tak terkira.Aku hanya ingin menjadi orang yang memberi kalian kehangatan.
-Choi Sulli.Q ; Sulli, apa impian terbesarmu?
Sulli ; aku ingin menjadi seorang ibu, Aku ingin menjadi seorang ibu sebelum aku meninggal.
Teruntuk haters - Kalian telah mengubur impian seorang wanita yang ingin menjadi seorang ibu 😤
-Choi Sulli
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || Huang Renjun
Fiksi Remaja[HIATUS] Mr.Hwang lelaki itu mampu membuatku terdiam seribu bahasa.menjadikanku perempuan yang selalu menerima kenyataan'