¢dshoonie
Sudah seminggu setelah Kaylle menemui Baekhyun dan berbincang sambil tertawa tawa di cafe yang juga ditemani Mark. Dan Kaylle serta Renjun yang sudah semakin akrab dan dekat, mereka sudah mulai tidur diruangan yang sama dan ranjang yang sama.
Sesuai yang diinginkan Yohan serta yang lainnya, besok mereka akan mengadakan acara yang Yohan buat.
Semua sudah diserahkan kepada paman Kaylle, dan dia membuat acara itu di lokasi yang sangat indah, pantai.
Dengan dresscode putih.
Walaupun tak semeriah acara pernikahan yang sebelumnya, Kaylle lebih suka acara saat ini karena ia sudah mulai mencintai Renjun walaupun belum sepenuhnya.
"Selamat malam, semoga kau menikmati acara besok" ucap Renjun pada ponselnya yang ia tempelkan pada daun telinganya, ya dia sedang menelfon Kaylle.
Karena besok adalah acara pernikahan mereka yang diulang, mereka masih menganggap kalau itu acara pernikahan mereka yang asli dan yang pertama.
Mereka menganggapnya ini acara pernikahan asli, dan malam ini mereka pisah rumah hanya untuk sementara.
Renjun yang menginap dirumah orangtuanya bersama semua sahabatnya yang laki laki, begitupun dengan Kaylle yang tidur dirumah bibinya yang ditemani semua sahabatnya yang perempuan.
Bahkan rumah mereka berdua tak ada yang menempati.
"Sudah matikan, kau harus tidur lebih awal agar tidak mengantuk besok pagi begitupun dengan Renjun" peringat Xiyeon.
Bukannya memberi ucapan selamat tidur atau apa, Kaylle malah langsung memutuskan sambungan telefonnya tanpa memberi Renjun sepatah kata apapun.
"Aku tak bisa tidur, bisakah aku meminum obat tidurku?" tanya Kaylle. tidak ada harapan lain selain mengiya'kan permintaan Kaylle, kalau tidak dia akan tidur sampai tengah malam'pun.
"Minum obatnya, lalu segera tidur, kami akan menjagamu" ucap Shuhua.
ooo
04.35
Acaranya dimulai jam delapan pagi. Semua sahabatnya sengaja tidak memesan salon untuk Kaylle karena mereka merasa bahwa Kaylle tak membutuhkan itu karena dia bisa mengandalkan sahabatnya untuk meriasnya dengan sempurna.
Tapi disisi lain, karena laki laki tak bisa merias, mereka memesan salon untuk Renjun agar lebih simple.
"Aku mengaku kalau kau lebih cantik dariku" ucap Hyunjin karena kagum melihat Kaylle yang sangat cantik dirias seperti itu oleh semua sahabatnya.
"Ya memang Kaylle lebih cantik darimu!" ledek Somi.
"Benar juga, sabar ya" ucap Heejin yang juga mengompori Hyunjin.
"Aish, memang benar sih" kata Hyunjin pasrah.
"Kalian juga cantik" timpal Kaylle sambil tersenyum.
"Aku tak percaya ini akan terjadi hiks, bahkan kau mendahuluiku" rengek Xiyeon sambil memluk Kaylle dan juga pura pura menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || Huang Renjun
Novela Juvenil[HIATUS] Mr.Hwang lelaki itu mampu membuatku terdiam seribu bahasa.menjadikanku perempuan yang selalu menerima kenyataan'