¢dshoonie
"Hati - hati, berjuanglah"
"Jaga istriku dengan baik ya dokter" ucap Renjun semangat yang sedang memeluk Jeno dengan senyumannya.
"Istri?!"
"Ah tidak, aku hanya bercanda, ayo sebentar lagi pesawatnya terbang" alibi Renjun.
"Yasudah, aku akan menjaga istrimu, Huang Renjun"
"Terimakasih"
ooo
"Dok, kau habis dari mana?"
"Aku habis mengantar anak anak itu ke bandara, mereka ingin pergi ke Canada" ucap Dokter Baekhyun saat memasuki ruang rawat Kaylle.
"Oh" ucapnya tak perduli lalu memainkan ponselnya.
"Apa kau tak bertanya, untuk apa mereka kesana?"
"Untuk apa aku bertanya tanya masalah mereka?kenapa mereka juga selalu datang kesini setiap waktu dan terus menerus mengaku bahwa mereka adalah keluargaku?sampai ada satu lelaki yang mengaku suamiku?apakah dia gila?" tanya Kaylle panjang lebar.
"Baiklah, mereka memang keluargamu" ucap Baekhyun
"Apa?kau masih mau membela mereka?ah dasar"
"Ucapanku benar" yakin Baekhyun.
"Sudahlah, aku tak perduli dengan mereka"
"Kaylle, apakah kau ingat sesuatu?kau ini amnesia, jadi apa yang ada dipikiranmu sekarang?" tanyanya.
"Tidak ada yang kupikirkan" ucapnya tak perduli.
"Hei, ingatlah"
"Hyung, yang kupikirkan hanya kau.kau adalah dokter yang terus membantuku dari aku kecil hingga aku besar seperti ini, kau yang aku anggap sebagai kakakku.aku menyayangimu, hanya kau satu satunya kakakku" Kaylle memeluk Baekhyun, namun dengan segera dokter itu lepas karena mendengar kalimat akhirnya.
hanya kau satu satunya kakakku
"Bukan, kau punya kakak kandung" ucapnya.
"Hyung, aku tak punya siapa siapa di dunia ini, kecuali kau" ujar Kaylle dengan tatapan serius dan memegang kedua lengan Baekhyun dengan tulus.
"Apa aku harus memberimu bukti?"
"Berilah, aku tak perduli"
Baekhyun mengeluarkan ponselnya, membuka chatroom yang ia namakan Kaylle❤😻.Menscrool keatas dan menemukan beberapa foto yang Kaylle kirim kepadanya, foto ia bersama Mark saat kecil hingga umur 5 tahun.
"Ini"
"Ah jangan mengedit edit, aku tak mempunyai saudara laki laki kandung" ucap Kaylle lalu memalingkan wajah.
"Terserahmu, jaga dirimu baik baik.jika ada yang masuk dan tak kau kenal, pencet tombol merah itu dan hyung akan segera datang" ucap Baekhyun berdiri dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || Huang Renjun
Roman pour Adolescents[HIATUS] Mr.Hwang lelaki itu mampu membuatku terdiam seribu bahasa.menjadikanku perempuan yang selalu menerima kenyataan'