¢dshoonie
23.50
Sudah lama Kaylle menunggu Renjun di ruang tamu, tapi sampai saat ini Renjun juga belum sampai ke rumah.
Kaylle menunggunya sambil menonton drama kesukaannya, dia berfikir kalau notes yang Renjun berikan padanya tadi pagi itu asli karena Renjun ingin meminta maaf atas perlakuannya selama ini kepadanya ternyata salah, notes penyemangat itu hanyalah palsu dimata Kaylle karena sampai saat ini Renjun belum pulang dan sehari ini Renjun belum mengabarinya sama sekali.
Walaupun sedikit kecewa dia lebih memilih untuk tak perduli apa yang dilakukan suaminya terhadapnya karena dia sadar bahwa banyak yang perduli padanya, bukan hanya Renjun 'kan ?
Kaylle sudah mengantuk sampai dirinya tidak sengaja tertidur di sofa dengan keadaan tv yang menyala. dan sepuluh menit kemudian, ada yang mengetuk pintu dengan kasar berkali kali sehingga Kaylle terbangun dari mimpinya dan dengan malas membukakan pintu itu.
"Sudah larut malam, apa mungkin perampok mengetuk dan mengebel dahulu untuk merampok?" ucapnya sendiri dengan wajah bantal yang tak bisa dikondisikan karena sangat mengantuk.
Karena saking tak perdulinya, Kaylle berjalan kearah pintu dan membukakan pintu dengan mata tertutup.
"Silahkan saja rampok rumah ini" katanya setelah membukakan pintu dan menunduk hormat kepada orang yang sedari tadi mengetuk pintu dengan kasar.
"Happy Birthday Selfish Girls!!" teriak seseorang yang ada didepan Kaylle sambil memegang kue ulang tahun bertuliskan Happy Birthday baby ❤
Kaylle langsung terkejut dan tersadar seratus persen hingga terlonjak karena teriakan Chenle yang sedikit atau mungkin persis sama dengan teriakan dolphin ? idk.
"Happy Birthday to my little princess, God, mother and we will always take care of you in this world! wish u all the best my baby" ucap Mark sambil membawa balon berbentuk hati dan memeluk adiknya yang masih kebingungan atas apa yang dia lihat.
"Wait, this is my birthday?" bingung Kaylle yang masih berada di pelukan kakaknya, terdengar kalau Mark tertawa juga atas apa yang di bingungkan adik perempuannya itu.
"Yes, this is your birthday party" kata Renjun dan masuk kedalam yang diikuti oleh semua teman temannya.
"Please, ayolah, aku tidak ingat karena selalu memikirkanmu" kesalnya dan menutupi wajahnya yang sedang menangis terharu.
"Haha, jangan menangis sayang..Kamu adalah segalanya untuk aku, bukan Hwang Yeji okey?" ucap Renjun tertawa dan langsung memeluk istrinya dengan penuh cinta.
"Lihat, sangat pas bukan?" bangga Renjun sambil memperlihatkan ponselnya yang terlihat pas pukul 00.00 untuk merayakan ulang tahun Kaylle.
"Pulang aja yuk, nasib jadi nyamuk kita disini" kata Somi kesal karena sedari tadi mereka berdua asik berpelukan sedangkan dirinya dan teman temannya menonton keasikan mereka itu.
"Iyalah, gajadi nginep males" kompor Shuhua dan menyeret tas gemblok nya menuju pintu yang diikuti semua teman perempuannya kecuali Xiyeon yang juga asik menonton 'kan mereka yang kesal karena merasa menjadi nyamuk disana.
Xiyeon tidak merasa nyamuk disana karena ada Jeno disampingnya. Mereka memang belum berstatus namun akhir akhir ini mereka sangat dekat dan selalu pergi bersama.
Jeno gengsi..
"Hei, beneran kalian ingin menginap?" tanya Kaylle semangat sambil melepaskan pelukannya dengan refleks mendorong Renjun ke sembarang tempat, sudah seperti sampah saja kkk~
"Tidak, tidak jadi" malas Hyunjin.
"Aish, ngambekan seperti perempuan!" kesal Kaylle juga.
"Dasar manusia, memang kau kira kami ini laki laki? atau mungkin kau kira kami ini adalah bencong?" tanya Heejin dengan ekspresi kesalnya, yang dia buat.
"Hehe, jadi kalian beneran mau menginap disini? oke laki laki tidur dengan Renjun dan kalian tidur bersamaku!" kata Kaylle dengan tempo cepat dan langsung pergi, tetapi Renjun menarik bajunya dengan cepat agar tak pergi dahulu..dia tahu kalau Kaylle terburu buru karena tak mau menaruh bekas makan malamnya sendiri, itu sangat sering terjadi.
"Kebersihan itu sebagian dari..?"
"Iman!" ucap Kaylle sambil menyengir paksa kearah Renjun.
"Bagus, bersihkan" suruhnya dan melepas kerah baju Kaylle yang tadi ia tarik dengan sengaja agar Kaylle tak kabur.
"Siap pak bos" ucapnya sambil hormat pada Renjun dan menyuruh semua temannya untuk pergi ke atas duluan.
|| BAD ||
Mr.huang renjunDikit banget kenapa sik!
Otak mendadak dangkal guys, maaf banget..Bener deh guys, aku paling gak suka di chapter ini karena sebentar banget. Tadinya mau aku panjangin lagi eh aku udah ngantuk banget, mana besok sekolah lagi latihan buat pensi.
Aku minggu depan mau ambil rapot, aku janji deh kalau selesai ambil, aku bakal bikin banyak chapter lagi dalam sehari dan aku buat panjang dalam satu chapternya okey ?
jangan lupa buat vote ya, thxu 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || Huang Renjun
Teen Fiction[HIATUS] Mr.Hwang lelaki itu mampu membuatku terdiam seribu bahasa.menjadikanku perempuan yang selalu menerima kenyataan'