12.00 WIB
Rasyah sudah membereskan barang-barang nya dan memasukkan nya ke dalam mobil
Begitupun juga Jevin ia yang baru pulang dari
Kantornya langsung menaruh barangnya ke dalam mobil. Rasyah melarang Jevin untuk menyetir mobil jadi mereka berdua sepakat membawa supir.Selama perjalanan ke Bandung Rasyah hanya menatap luar jendela rasa nya baru pertama kali Rasyah ke Bandung selama tinggal di Indonesia ia hanya tahu Jakarta dan sekitarnya.
Sudah 7 jam perjalanan akhirnya mereka pun sampai di tempat tujuan nya mobil itu berhenti di sebuah rumah megah dan klasik Rasyah dan Jevin keluar dari mobil dan membuka gerbang lalu mereka masuk.
"Vin ini rumahnya?" Tanya Rasyah.
"Iya Syah kenapa?klasik tapi serem ya gara gara rumah depan serem" jawab Jevin menakuti Rasyah.
"Gapapa" jawab Rasyah. Jevin pun mengetuk pintu dan akhirnya pintu nya pun terbuka keluarlah seorang pria muda tampan dari rumah itu membuat Jevin dan Rasyah kaget.
"Maaf cari siapa ya?" Tanya pria itu.
"Emm..saya Jevin mas ini Rasyah kami berdua teman nya Jelita ini masih rumah jelita kan?" Ucap Jevin sopan. Pria itu hanya tersenyum.
"Ohh.. teman nya Jelita maaf, saya tidak tau ayo silahkan masuk" perintah pria itu mereka berdua pun masuk dan di persilakan untuk duduk.
"Oya saya belum kenalan kenalin saya Wisnu calon kakak ipar nya Jelita" ucap pria bernama Wisnu saat memperkenalkan diri nya.
"Ohh mas Wisnu saya Jevin dan ini Rasyah,saya kira anda calon suami nya Jelita" ucap Jevin ngasal membuat Rasyah menginjak kaki Jevin ia pun langsung kesakitan.
"Aww..sakit kaki gue Syah" gerutu Jevin pada Rasyah.
"Oya kalian mau minum apa? Tante Linda lagi gak ada di rumah dia lagi pergi sih paling bentar lagi pulang" ucap Wisnu.
"Nanti saja mas, hmm kak Icha nya ada?" Jawab Rasyah.
"Ohh ada lagi ke warung sih disini cuma ada saya dan Naufal lagi main PS tuh di ruangan atas" ujar Wisnu.
"Saya ke dapur dulu ya nyuruh bibi buat bikin minuman buat kalian saya tebak pasti kalian dari Jakarta kan" tambah Wisnu sambil tersenyum dan langsung pergi ke dapur.
"Tapi gue rasa mas Wisnu gak cocok sama kak Icha dia cocoknya sama Jelita" ledek Jevin, membuat Rasyah menatapnya tajam.
"Gue bawa suntikan nih di tas jangan sampe Lo gue suntik sekarang juga kalo ngomongin Lo masih ngaco" kesal Rasyah dengan berbisik.
"Hahahaha...pak dokter jadi cemburu ya hahahaha" Jevin tertawa.
"Jevin!! Enggaklah" ucap Rasyah.
"Ahalah...gak usah muna deh Syah, gue tau kok tadi pas di depan pintu Lo ngira nya tadi dia itu cowoknya Jelita kan eh tau tau nya calon kakak iparnya hahahaha" ngakak Jevin.
Tak lama Wisnu datang sambil membawa nampan berisi minuman dan cemilan dan menaruhnya dimeja.
"Silahkan diminum Rasyah Jevin" ucap Wisnu ramah pada mereka berdua, Jevin dan Rasyah pun mengambil gelas dan meminum nya.
"Oya kak, kira kira Jelita kapan ya pulangnya?" Tanya Jevin pada Wisnu.
"Hmm..kata Icha sih nanti soalnya dia masih mau nikmati liburan nya di London" jawabnya.
"Dia kesana sama siapa?" Kali ini Rasyah balik bertanya.
"Kata nya sih sama sepupu kamu Rasyah" jawab Wisnu , ketika mendengar jawaban dari Wisnu fikiran Rasyah langsung tertuju pada Edward karena Edward juga dari London sekarang.
Jevin terus bertanya dan bercerita pada Wisnu mereka berdua saling terbuka hingga sang pemilik rumah yaitu Linda dan Icha datang baru pulang. Kali ini Edward dan Rasyah menginap di rumah Jelita di Bandung, Edward tidur di kamar Naufal sedangkan Rasyah tidur di kamar Jelita, kamar dan penghuni nya yang sangat ia rindukan. Tak lama Linda datang dan membukakan pintu kamar.
"Eh Tante, ada apa?" Ucap Rasyah Tante Linda pun tersenyum pada nya.
"Ini Tante bawain susu hangat untuk mu" jawabnya sambil memberikan segelas susu hangat untuk Rasyah dengan senang hati Rasyah pun menerima nya.
"Terimakasih Tante, maaf kalo ngerepotin" kata nya.
"Kamu gak pernah ngerepotin Tante,Tante kangen sekali dengan mu gak sabar deh kalo kamu jadi menantu Tante" ucap Tante Linda. Rasyah hanya tersenyum.
"Emangnya Tante mau kalo aku jadi menantu Tante?".
"Ya mau dong lagian nih ya Tante kan sudah kenal kamu sudah lama sekali,papa kamu juga orang baik..Tante yakin keluarga mu juga orang baik".
"Em..tapi Tante kita gak ada yang tahu siapa jodoh seseorang bisa aja bukan aku tapi orang lain".
"Iya sih kamu benar jodoh memang gak ada yang tau" ucap Tante Linda.
"Tapi Tante yakin Jelita akan bersama mu bagaimana pun hambatan nya" tambah Tante Linda.
Rasyah hanya bisa tersenyum senyum.
"Ya sudah istirahat lah sudah malam jangan lupa susu hangat nya diminum" ucap Tante Linda dan ia pun pergi dari kamar, Rasyah pun segera menghabisi susu nya dan menaruh gelas nya di atas meja kecil. Ia pun langsung tidur di kasur Jelita dan menarik selimut menutupi tubuhnya.
Malam hari ini ia hanya berdoa agar dalam mimpi nya ia bertemu dengan Jelita.
Rasyah sangat merindukan sahabatnya itu."Bahkan orang lain pun mengharapkan
Kita lebih dari seorang sahabat".Jangan lupa vote sebanyak banyak banyak banyyyyyyyyyaakkkknnnnyyaaa😄😄pokoknya harus di vote. Terimakasih heheh😄😄😁
Bersambung ⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
RASYAH (JELITA 2)
Teen FictionKelanjutan Cerita Jelita yang pertama. Baca dulu yang pertama ya biar tahu kisahnya 😊 "Aku kembali Jelita,aku menepati janji ku ini pada mu. Jakarta sudah berbeda tidak lagi seperti dulu seperti nya aku telah ketinggalan banyak cerita dari kota ini...