Extra Part : End

97 3 0
                                    

Ketika Michael menutup panggilan nya Chelsea terus menangis Salsa dan Jevin tahu kenapa Chelsea seperti itu, salsa mendekati sahabatnya itu lalu memeluknya.

"Yang Lo lakuin udah bener Chel jangan nangis" ucap Salsa.

"Hikss....hikss....dan sekarang Jelita udah benci sama kita" kata Chelsea.

"Jelita shock karena kita sembunyiin semua kabar ini dari dia chel, gue yakin Jelita bakalan ngasih pintu maaf buat kita" sahut Jevin.

"Jevin bener Lo gak sendirian hadapin semuanya masih ada kita" seru Salsa.

"Gue gak kuat ngasih tau ke Rasyah kalo jelita sudah tau tentang ini kalian aja ya yang ngasih tau" ucap Chelsea dengan suara seraknya.

"Oke gue aja yang ngejelasin ke Rasyah" jawab Jevin.

********

Jelita menangis di dalam kamar ketika mendengar kabar  Rasyah menikah tanpa memberi tahu nya entah kenapa hati nya sakit sekali ketika mendengar berita itu. Michael yang melihat Jelita menangis Jelita mengambil ponselnya dan segera menghubungi Edward.

"Hallo"

"Hikss...hikss..." Edward mendengar suara Jelita seperti sedang menangis ia pun semakin khawatir.

"Kamu kenapa?apa Michael menyakiti mu?".

"Hikss...bukan Ed, aku..aku kecewa sama Rasyah" jawabnya.

"Kamu kecewa sama dia kenapa?" Edward semakin bingung.

"Dia udah nikah di Kairo tapi dia tidak ngasih tau kita dan parahnya lagi Chelsea dan yang lain nyembunyiin semua nya dari aku,hikss...aku yakin keluarga kamu tidak ada yang tau Ed" ucap Jelita.

Mendengar kabar itu membuat rahang Edward mengeras ia kesal dengan Rasyah yang membuat Jelita nya menangis Setega itu kah Rasyah membuat sahabatnya sendiri menangis karena nya.

"Oke,aku segera pulang sekarang ya kamu tunggu aku di rumah...aku juga ngehubungin keluarga aku yang lain apa mereka semua tau"jawab Edward sambil memutuskan teleponnya.

Jelita masih terus menangis Michael sangat kasian pada nya.

"Tinggalkan aku sendiri mic aku lagi pengen sendiri sampai suami ku pulang" ucap Jelita Michael mengangguk mengerti sambil keluar dari kamar Jelita.

***************

Suatu tempat Rasyah dan Sandra sedang menikmati fasilitas hotel yang kini mereka nikmati disana tiba tiba Jevin datang dan langsung menghampiri nya dengan marah.

"Rasyah" panggil nya.

"Kenapa?" Rasyah mulai membuka suara nya tetapi tatapan nya masih fokus pada ponselnya.

"Jelita sudah tau" ucap Jevin dingin.

Sandra menoleh ke Jevin dengan tatapan yang bingung.

"Sudah ku duga ia akan tau Vin" jawab Rasyah dengan santai nya membuat Jevin tidak bisa lagi menahan emosi nya.

"LO GILA HAH! GARA GARA LO JUGA KITA SEMUA KENA GETAH NYA GUE SALSA DAN JUGA CHELSEA KECEWA SAMA LO DAN SATU LAGI GARA GARA LO CHELSEA HUBUNGAN DIA SAMA COWOKNYA JADI BERANTAKAN, LO SADAR GAK SIH KALO MICHAEL ITU TEMEN NYA EDWARD, hari ini juga kita akan pulang ke Indonesia..makasih buat dampaknya" ucap Jevin dengan marah lalu pergi meninggalkan Rasyah, seumur umur ia belum pernah melihat Jevin semarah itu pada nya.

"Jadi wanita itu nama nya Jelita pasti orangnya cantik seperti namanya" ucap Sandra sambil tersenyum.

"Lalu apa yang harus aku lakukan san,semua sudah membenci ku" jawab Rasyah.

RASYAH (JELITA 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang