Jakarta 07.00 pagi.
Jevin dan Rasyah kini sudah sampai di diaman Irsyat tinggal saat ini bersama keluarga baru nya kedatangan Rasyah hanya ingin memberi pelajaran pada irsyat karena sudah mengkhianati Jelita.
Jevin dan Rasyah mengetuk pintu dan menekan tombol bel yang ada di samping. Pintu pun terbuka yang membuka nya adalah seorang pembantu.
"Maaf cari siapa ya" tanya pembantu itu.
"Kami kesini ingin cari Irsyat beliau ada" ucap Jevin sebenarnya ia tahu bahwa sahabatnya itu sudah malas menyebut nama Irsyat dari mulutnya.
"Oh..tuan ada silakan masuk" pembantu itu pun mempersilakan Jevin dan Rasyah masuk kedalam dan duduk di bangku ruang tamu dan pembantu itu segera memanggil tuan nya.
"Gue minta sama Lo sesuai kesepakatan kita tadi jangan ada yang main tangan dan pukul kita main dengan logika jangan egois,paham lu" ucap Jevin mengingatkan Rasyah.
"Iya bawel banget kaya pasien minta obat" jawab Rasyah, tak lama yang di tunggu-tunggu pun datang ya orang itu adalah Irsyat yang sontak terkejut dengan kedatangan dua tamu nya yaitu Rasyah dan Jevin.
Rasyah menatap Irsyat dengan datar tanpa ekspresi apapun dari nya tidak seperti biasa nya.
"Rasyah,kapan Lo kembali?" Tanya Irsyat.
"Gak perlu tau" jawabnya.
"Maafin gue Syah, gue udah mengkhianati sahabat Lo..jujur gue nyesel maafin gue ya,tapi istri gue juga ikhlas kok kalo gue nikah lagi tapi tidak dengan wanita lain tapi dengan Jelita" ucap Irsyat yang menyadari perbuatannya.
"Gue gak perlu maaf dari Lo..kalo udah berkhianat tetap khianat syat, Lo udah nyakitin dan ngehancurin hati dia" jawab Rasyah yang masih menahan emosi nya.
"Iya gue tau Syah,tapi mau gimana lagi ini semua sudah takdir" ucap Irsyat.
"Iya takdir ini memang takdir atas kebodohan Lo sendiri bro" ucap sinis Rasyah.
"Gue emang bodoh Syah bodoh".
"Gue lagi malas berantem sama Lo jangan pernah Lo ngejar Jelita lagi sekali lagi Lo ngejar dia gue gak akan ngebuat ini Lo hidup" ancam Rasyah lalu ia pergi dari rumah Irsyat di susuli oleh Jevin dari belakang.
Rasyah masuk kedalam mobil jevin begitupun dengan Jevin.
"Gue harap Lo juga gak bakalan nyesel kaya Irsyat" ucap Jevin sambil menjalankan mobilnya.
"Maksud Lo" Rasyah tidak mengerti.
"Gue tau kok selama kalian bersahabat lama diantara kalian nyimpan perasaan yang sama iya kan,jujur aja deh" ucap Jevin, membuat Rasyah tidak bisa berbohong.
"Iya Lo bener sebenarnya gue udah suka sama dia sebelum Jelita kenal sama Irsyat, tapi mau gimana lagi gengsi yang mengalahkan semua nya dan gue takut kalo gue ngungkapin Jelita bakalan benci sama gue dan gak mau sahabatan lagi sama gue" jawab Rasyah jujur.
"Gue rasa Jelita juga demikian sama Lo tapi gak tau deh sekarang Lo Taulah sekarang dia udah kerja pasti kan karyawan ditempat dia kerja banyak yang naksir" ucap Jevin.
"Iya sih,kalo memang Jelita bukan jodoh gue gapapa gue ikhlas yang penting Jelita gak pernah pergi dari sisi gue dan akan terus jadi sahabat gue, gue sayang banget" jawab Rasyah.
Jevin Yanga tersenyum senyum saja mendengar kejujuran Rasyah.
"Loh vin kok tempat pemakaman Lo mau ngapain kesini" ucap Rasyah yang bingung ketika mobil berhenti di sebuah tempat pemakaman. Jevin pun turun dari mobil begitupun juga dengan Rasyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASYAH (JELITA 2)
Novela JuvenilKelanjutan Cerita Jelita yang pertama. Baca dulu yang pertama ya biar tahu kisahnya 😊 "Aku kembali Jelita,aku menepati janji ku ini pada mu. Jakarta sudah berbeda tidak lagi seperti dulu seperti nya aku telah ketinggalan banyak cerita dari kota ini...