Di pagi hari yang cerah Jelita sudah menyiapkan sarapan nya untuk Edward dan kini ia akan masuk untuk bekerja, setelah selesai membuat sarapan Jelita pun ke kamar untuk membangunkan suaminya yang masih tertidur.
"Sayang bangun,kamu sarapan gih" ucap Jelita membangun Edward perlahan ia pun membuka mata nya.
"Hey morning, kamu mau kemana rapih banget" jawab Edward kini sudah duduk dan suara nya yang serak.
"Aku mau berangkat sekarang kamu hati hati ya di rumah jaga baik baik, kalo mau makan aku udah masakin buat nanti kamu makan siang sarapan nya untuk hari ini udah aku siapin di atas meja..maaf ya sayang aku harus buru buru,aku berangkat dulu" pamit Jelita sedangkan Edward hanya menghela nafas panjang nya setelah Jelita sudah keluar dari apartemen nya Edward pun tidur kembali ia masih sangat mengantuk.
*Skip
Kini Jelita telah sampai di kantor dan langsung duduk meja nya dan langsung melanjutkan pekerjaannya, tak lama ada seseorang yang memanggilnya dengan nada meledek siapa lagi kalau bukan Salsa.
"Hallo pengantin baru, welcome back to office" sapa Salsa dengan bahagia.
"Hay, Chelsea udah datang?" Ucap Jelita.
"Belum,eh ngomong-ngomong gimana malam pertama nya?" Ledek Salsa.
"Biasa aja , kepo banget sih Lo.." jawab Jelita sambil fokus ke pekerjaan nya.
"Tapi kado dari gue Chelsea dan Jevin Lo suka?".
"Iya gue sama Edward suka makasih ya buat kalian" ucap Jelita di angguki oleh Salsa.
"Yaudah gue tinggal ya" Salsa meninggalkan Jelita dan kembali bekerja jam segini Chelsea belum datang tumben sekali anak itu belum ada di kantor biasa nya jam 6 ia sudah berada di ruangan nya namun kini belum.
Beberapa Jam kemudian akhirnya Chelsea pun datang.
"Lit, gak ada yang nyariin gue kan?" Tanya Chelsea.
"Gak ada sih,em.. Chelsea gue bisa ngomong sama Lo? Ada yang mau gue ngomongin" ucap Jelita dan di angguki oleh Chelsea lalu mereka berdua berbicara didalam ruangan Chelsea.
"Lo mau ngomongin apa Lit?" Mulai Chelsea.
"Gue mau mengundurkan diri dari tempat ini" ucap Jelita langsung to the point.
"Why?kenapa lo mau mengundurkan diri? Jelita selama Lo bekerja disini gak ada masalah sama sekali,apa gaji tiap bulan kurang? Gue bisa nambahin kalo itu memang kurang" jawab Chelsea.
"Bukan masalah apapun ataupun gaji chel,tapi you know gue udah nikah dan sebentar lagi gue udah gak tinggal di Indonesia lagi gue bakalan ikut suami gue chel" jelas Jelita.
"Iya juga sih,terus Lo beneran mau mengundurkan diri dari perusahaan gue?" Ucap Chelsea.
"Iya" jawab Jelita.
"Oke kalo itu mau Lo gue gak bisa maksa,tapi di Warsawa apa Lo bakalan tetep kerja?" Ucap Chelsea.
"Gue gak tau chel" jawab Jelita.
"Huftttttttt....oke,gue bakalan bikin surat pengunduran diri Lo. Oya satu lagi Abang gue lagi di Jakarta dan dia udah tau soal Lo yang udah nikah, dan kata nya nanti jam makan siang mau kesini..Lo mau kan makan siang bareng dia?gue janji bakal sembunyiin hal ini dari suami Lo" ucap Chelsea.
"Oke,kalo gitu gue kembali kerja dulu chel kalo ada apa apa panggil aja" Jelita keluar dari ruangan Chelsea dan kembali bekerja.
*Skip
Sudah pulang 12 siang dan benar saja Arka sudah datang di kantor sang adik ia pun langsung menemui Jelita dan mengajaknya makan siang bareng di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASYAH (JELITA 2)
Novela JuvenilKelanjutan Cerita Jelita yang pertama. Baca dulu yang pertama ya biar tahu kisahnya 😊 "Aku kembali Jelita,aku menepati janji ku ini pada mu. Jakarta sudah berbeda tidak lagi seperti dulu seperti nya aku telah ketinggalan banyak cerita dari kota ini...