45. Jelita Sibuk, Edward?

18 1 0
                                    

Di pagi hari Kenan sedang sarapan bersama Jelita dan Edward pagi ini ia dan Marcel akan pulang ke Belanda.

"Mama kapan kapan Marcel boleh kan kesini lagi main?" Tanya Marcel.

"Boleh dong pintu rumah selalu terbuka untukmu" jawab Jelita.

Selesai sarapan Marcel dan Kenan masuk kedalam mobil Edward dan jelita mengantarkan mereka ke bandara, sesampainya di bandara Marcel tidak hentinya memeluk Jelita erat.

"Nanti kalo Marcel sudah sampai kasih tau mama papa ya" ucap Jelita sambil melepaskan pelukannya lalu mencium kening Marcel.

"Iya ma" jawabnya.

"Marcel ayo kita pergi sebentar lagi pesawat kita akan segera berangkat" ucap Kenan sambil menggandeng tangan Marcel.

"Dah mama papa Marcel pulang dulu ya terimakasih buat semua nya" pamitnya sambil melambaikan tangan nya.

"Terimakasih Edward jelita" tambah Kenan.

"Sama sama Kenan" jawab Jelita Kenan dan Marcel pergi dari hadapan Jelita dan Edward. Dan segera mereka pun pergi dari bandara.

"Ed bisa gak kita ke kantor, tiba tiba tadi pagi Daniel bilang kata nya aku hari ini ada meeting boleh ya.." ucap Jelita.

"Boleh,terus nanti aku gimana?".

"Ya kamu kalo mau nunggu aku sampai selesai juga gapapa,mau pulang ke rumah juga gapapa".

"Hmm...yaudah aku mau ke toko mau ngecek keadaan disana" jawab Edward.

"Oke" Edward melajukan mobilnya menuju kantor dimana Jelita biasa bekerja karena hari ini ia akan ada meeting.

*******

Rasyah baru saja keluar dari ruangan operasi ia pun segera ke ruangan nya untuk beristirahat baru saja duduk di bangku nya ponselnya berdering dan ia pun segera mengangkat nya.

"Kenapa pah?".

"........"

"Bukan nya Minggu depan pah ke Kairo?".

"......."

"Aku gak bisa pah besok aku masih ada operasi lagi".

"........."

"Iya-iya Rasyah pulang sekarang" tutup Rasyah ia benar benar pusing sekarang ia harus segera pergi ke Kairo serangan besok ia ada operasi lagi.

Soal kepergian Rasyah ke Kairo adalah untuk menikahi Sandra dan soal Jelita ia sama sekali tidak tahu tentang ini Rasyah memang sengaja tidak memberi tahu Jelita tindakan Rasyah lakukan sebenarnya akan menjadi dampak yang akan buruk nanti nya.

Rasyah keluar dari ruangan nya ia pun segera meminta izin cuti selama 2 bulan kedepan oleh pihak rumah sakit setelah mendapatkan izin ia pun segera pulang kerumah karena nanti malam ia akan berangkat ke Kairo bersama keluarganya.

Rasyah menyalakan mobilnya ia pun membuka laci disampingnya disana ada sebuah foto diri nya bersama Jelita ia memandang foto itu lama, Rasyah merasa bersalah tidak memberi tahu Jelita tentang semua ini ia tahu tindakan nya ini salah tapi mau bagaimana lagi ia takut jika keluarga nya membenci Jelita.

"Maafkan aku Jelita, aku harus pergi ke Kairo semoga kepergian ku tidak ada rindu lagi diantara kita..makasih kamu sudah mau tinggal di negeri ku demi hubungan persahabatan kita tapi aku harus mengingkari nya,maafkan sahabat mu ini Lit" gumam nya sendiri lalu memasukan kembali foto itu ketempatnya dan melajukan mobilnya.

******

Kini Edward tengah berada di sebuah toko terbesar di kota Warsawa yaitu toko sepatu miliknya toko sepatu nya ini selalu ramai pengunjung yang datang karena selain harga nya murah dan juga ada yang mahal toko tersebut selalu ramai apalagi kalau di hari raya seperti nanti hari natal dan hari raya lain nya.

RASYAH (JELITA 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang