Bab 11 – Murid Luar Nomor Satu
Whoosh ... whoosh ... whoosh ...
Di halaman persegi kecil, sosok manusia terlihat berlatih seni tinju di tiang kayu sambil duduk di kuda. Angin dengan paksa dikeluarkan oleh pukulan kuat, meniup debu di sekitar seperti tornado kecil.
"Hea!"
Setelah satu gerakan, pukulan tiba-tiba menjadi lebih kuat. Dua pukulan berturut-turut mendarat di tiang seukuran pinggang sebelum suara tiba-tiba. Jepret! Pos tidak dapat menangani kekuatan pukulan, dan membentur dua di bagian tengah, bagian atas diledakkan setidaknya tujuh meter ke udara, sebelum pecah menjadi serpihan.
"Akhirnya! Panggung Persatuan! "
Dengan satu hari terakhir sebelum kompetisi Mu Ren Gang, gagasan mengendur tidak pernah terlintas dalam benak Ye Chen, saat ia fokus pada pelatihan Raja Kong Fist dengan sepenuh hati. Dia bisa merasakan dan menggabungkan kekuatan yang datang dari setiap inci tubuhnya yang menciptakan tingkat kekuatan ledakan yang lebih tinggi yang juga mengapa dia bisa menguasai King Kong Fist ke tingkat tertinggi.
Orang yang membuat manual King Kong Fist ini mungkin belum menguasainya ke Unity Stage, jadi aku pasti lebih baik dalam hal itu; Namun, Aku tidak pernah bisa menciptakan gaya seni bela diri Aku sendiri seperti yang dia lakukan saat ini, jadi Aku lebih rendah dalam hal itu.
Ye Chen tertawa dan menggelengkan kepalanya saat dia berjalan menuju meja batu di dekatnya.
Di atas meja bundar batu itu, ada toples putih Cina dengan sumbat kayu merah di atasnya. Itulah tubuh yang meningkatkan salep yang dia beli sebelumnya.
Pop!
Dia mencabut botol dan membalikkannya, cairan berwarna kuning susu perlahan-lahan menetes ke telapak tangannya melepaskan aroma obat yang kuat dan menyenangkan.
Melepaskan pakaiannya, Ye Chen perlahan-lahan menggosok salep di seluruh tubuhnya.
"Ah ... sangat santai ..." Tak lama kemudian, Ye Chen bisa merasakan sensasi terbakar yang perlahan-lahan meresap ke kulitnya kemudian ke otot, darah, dan tulangnya. Hampir terasa seperti ada semut merangkak ke dalam tubuhnya, gatal, dan sedikit menggeliat.
Melihat ke bawah, dia bisa melihat bahwa tubuhnya digariskan dengan otot-otot seperti cheetah yang marah, bentuk tubuh ramping yang terlihat sangat kuat, yang tidak menyerupai bocah lelaki berusia empat belas tahun. Tapi, dibandingkan dengan tubuh Xu Jing yang sangat bugar, yang mampu meledak dengan eksplosif, Ye Chen masih bermil-mil jauhnya.
Setelah berendam agak lama, Ye Chen bangkit, mengenakan pakaiannya dan mengambil pedang besinya. Setelah berjalan keluar dari halaman, dia berjalan menuju pusat pesan di sisi barat Sky Cloud Martial School.
Pusat pesan adalah tempat Sky Cloud Martial School mengumumkan berita besar, dan upacara kontes Mu Ren Gang akan diumumkan di sini besok juga. Itu cukup berguna, terutama bagi para murid baru yang belum tahu apa yang sedang terjadi, seperti Ye Chen ketika dia pertama kali memulai.
Sebenarnya, Ye Chen tidak benar-benar harus ada di sana, karena kebiasaan untuk kontes Mu Ren Gang tidak berubah untuk waktu yang lama dan Ye Chen tahu semua yang perlu dia ketahui. Namun, dia bukan Ye Chen yang lama lagi dan menyadari bahwa dia tidak bisa begitu saja mengikuti instruksi lagi, dia harus mengendalikan semuanya dan memahami semua detail sebelum acara karena kadang-kadang detail kecillah yang membuat perbedaan.
Plus, dengan hanya satu hari lagi, pusat pesan harus penuh dengan orang, menjadikannya kesempatan yang baik untuk melihat apa yang akan dia hadapi.
Setelah mengamati kerumunan, Ye Chen menyadari hal itu, dia tidak punya teman nyata dalam dua tahun yang dihabiskannya di Sky Cloud Martial School.
Dia memaksakan senyum. Menyaksikan orang-orang berbicara dan tertawa bersama, Ye Chen tidak bisa menahan iri pada para murid luar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...