Bab 651: Ye Chen Akan Kalah
Saat itu, aura Xiao Chuhe terlalu agresif dan menakutkan. Itu adalah jenis aura seolah jutaan kuda perang berlari bersama.
"Aku tidak mengira Xiao Chuhe akan seramis ini saat dia kesal. Tidak seperti apa yang biasanya dia sukai. "
"Beiming Hui memang kuat. Dia bahkan berhasil melukai Xiao Chuhe, aku ingin tahu apakah dia masih memiliki kekuatan tempur tersisa! "
Semua orang agak takut pada aura Xiao Chuhe, jadi mereka mengobrol dengan suara yang sangat rendah.
Xiao Chuhe telah melemparkan serangan pedang yang sangat kuat. Kekuatan yang tersisa itu terus menekan Beiming Hui, membawa tubuhnya pergi dan menyeret tanda sedalam satu mil. Akhirnya ketika daya habis, bilah qi yang tersisa masih terus menabrak pelindung Beiming Hui. Itu terus berjalan seolah ingin memastikan lubang di dalamnya.
Sementara itu, Beiming Hui terus muntah darah. Melihat bahwa kekuatan yang tersisa ini sekuat ini, dia berteriak dan mengguncang tubuhnya. Zhen yuan yang kuat itu mengejutkan qi pisau dan gelombang kejut menyebar, menyebabkan permukaan danau tenggelam.
Wahhh!
Setelah melakukan semua itu, Beiming Hui muntah darah lagi. Tempat dia dipukul dengan serangan pedang sudah mati rasa sepenuhnya.
"Xiao Chuhe menang!"
Duduk di puncak gunung, Ye Chen menggelengkan kepalanya. Beiming Hui tidak bisa melawan; serangan pedang dari Xiao Chuhe itu memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan seluruh samudera. Kekuatannya sangat padat, sehingga bahkan dengan perisai, itu sudah memotong sebagian besar meridian di dada Beiming Hui.
"Lima pendekar muda terbaik ... Memang tidak ada satu pun dari mereka yang mudah diterima."
Selain Putri Hiu yang saleh yang tidak ada yang benar-benar tahu, Ye Chen berpikir bahwa Xiao Chuhe adalah salah satu yang lebih lemah di antara lima. Tapi, menilai dari apa yang baru saja dia saksikan, meskipun Xiao Chuhe mungkin jauh lebih lemah dari Bei Wuxue, dia tidak akan lebih lemah dari Xia Houzun. Oleh karena itu, pertempuran dengan Lu Shaoyou akan menjadi pertempuran yang sulit dengan penampilannya.
Mengambil napas dalam-dalam, murid-murid Beiming Hui menyusut ke dua titik saat dia menatap Xiao Chuhe. Kekuatan yang terakhir telah melampaui imajinasinya. Sejujurnya, dia tidak pernah berpikir bahwa sangat dari Xiao Chuhe, dan dia benar-benar takut adalah Bai Wuxue dan Xia Houzun. Salah satu dari mereka sangat teliti, tidak meninggalkan kekurangan sama sekali, sementara yang lain sangat kuat dalam pertahanan. Selain keduanya, Beiming Hui bahkan tidak takut pada Lu Shaoyou; dan karena Ye Chen itu juga seorang seniman pedang, dia berpikir bahwa dia bisa mengalahkan keduanya suatu hari.
Namun, kenyataan telah menampar wajahnya secara langsung. Xiao Chuhe, yang paling tidak dia minati menunjukkan jenis kekuatan bertarung yang tidak pernah dia impikan. Meskipun Sky Bank barunya juga sangat kuat, ia tidak pernah berpikir bahwa Xiao Chuhe dapat menghancurkan empat balok itu, dan hanya terkena serangan balok terakhir. Jelas, sinar serangan itu hanya melukainya dengan ringan, karena pertahanan dari lima prajurit muda tidak bisa lemah sama sekali; hanya dengan lebih dari dua sinar sinar perak itu dia dapat melakukan kerusakan nyata.
"Mengutuk! Aku sangat dekat! "
Beiming Hui tidak mungkin marah. Jika dia bisa memundurkan waktu, dia tidak akan meremehkan Xiao Chuhe dan menggunakan kemampuan maksimalnya untuk bertarung dengan yang terakhir. Dia bisa yakin bahwa jika dia memiliki satu kesempatan lagi, Xiao Chuhe tidak akan lagi dapat menghancurkan empat serangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...