Bab 511: Tantangan (Bagian Dua)
"Sangat kuat! Tidak hanya Zhen Yuan-nya, tetapi juga seni bela diri yang mendalam semua lebih kuat dari milikku. Hanya niat bela diri Aku yang memiliki sedikit keuntungan, tetapi itu tidak dapat menebus dua bagian pertama yang lebih lemah. "
Di tepi panggung pertarungan, Li Xiaoyun berdiri dengan kesakitan; darah menetes dari sudut mulutnya.
Mengusir!
Darah di dadanya mendidih; itu memang darah yang menghubungkan Zhen Yuan memakan tubuh dan darahnya dari dalam. Tanpa perawatan tepat waktu, tubuhnya akan mati dan darahnya akan segera terkuras.
Muncul pelet penyembuhan luka peringkat teratas dan darah peringkat atas serta pelet qi, Li Xiaoyun mendorong hi Zhen Zhen, berusaha yang terbaik untuk menangkal Darah yang dikaitkan Zhen Zhen.
"Aku kehilangan!"
Jing Aoxuan mengerutkan kening dengan serius, hasilnya sepertinya mengejutkannya.
"Hand Darah Jie Tang ini, apakah dia benar-benar sekuat itu?" Mo Xiang sudah mendapatkan identitas empat dari Jing Aoxuan. Namun, Li Xiaoyun masih tetap Pangeran Edik, yang adalah seorang pejuang top dari seluruh generasi muda. Bahkan jika Tang Jie tampak sekuat itu, Mo Xiang masih tidak akan bisa menerima kebenaran.
"Jangan terlalu dipikirkan. Setelah Aku, masih akan ada Chu Zhongtian dan Ye Chen. "Jing Aoxuan sudah memutuskan untuk naik ke panggung. Adapun Ye Chen, yang merupakan yang paling kuat dari mereka semua, dia harus diselamatkan sampai saat terakhir. Pertahanan Chu Zhongtian sangat istimewa dan kuat; mungkin dia bisa memenangkan satu atau dua pertempuran.
"Apa yang sedang terjadi? Tang Jie terluka? Apakah itu karena dia ceroboh? '' Cui Yinghao membuat wajah. Dia berpikir bahwa Tang Jie harus bisa mengalahkan Li Xiaoyun dengan keuntungan besar alih-alih melukai dirinya sendiri, meskipun luka yang diterimanya tidak terlalu serius.
Ling Luohan, yang tidak banyak bicara, melirik Li Xiaoyun, yang terpesona, dan berkata dengan ringan, "Pada menit terakhir, Tang Jie telah mencoba yang terbaik. Tapi, kekuatan serangan memiliki efek kilat yang berkedip. Setelah mematahkan Zhen J yang defensif dari Tang Jie, Tang Jie hanya menerima sepuluh persen dari kekuatan serangan. "
Mendengarnya, semua orang dari Daerah Besi Salju terkejut. Dengan hanya satu pandangan, semua orang bisa tahu bagaimana Tang Jie telah kehilangan dan bagaimana Li Xiaoyun menyerang. Bahkan persentase kekuatan pertempuran yang diterima Tang Jie pada akhirnya semuanya terlihat jelas. Memang One Blade Ling Luohan yang memiliki wawasan terbesar.
Xie Zhiqiu tertawa, "Sepertinya wilayah selatan tidak seburuk itu." Memutar kepalanya, dia berkata, "Ling Luohan, giliranmu sekarang."
Ling Luohan mengangguk. Saat itu, Tang Jie baik-baik saja untuk bertarung, tapi bagaimanapun juga dia masih terluka.
Berdiri, Ling Luohan memegang tangannya di depan dadanya sebelum melesat ke udara.
"Kamu kembali. Kamu bisa menyerahkan semua ini kepada Aku. "
"Hehe ... Begitu kamu menunjukkan tanganmu, Ling Luohan, aku takut kamu bisa membunuh semua orang di sini." Yang lain tidak hanya takut pada Ling Luohan. Tang Jie juga takut, karena Ling Luohan tampaknya bisa melihat setiap cacat terkecil dan mengeluarkan serangan mematikan.
Mengusir!
Dengan itu, Tang Jie terbang kembali ke kafe setelah melihat Ling Luohan sekali lagi sebelum terbang kembali dan mengirim pesan ke Jing Aoxuan melalui Zhen yuan, "Kamu hati-hati."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...