Bab 771-780

1.2K 64 1
                                    

Bab 771: Chaotic Demon Ocean

Dalam semua keseriusan, kekuatan pria iblis setengah baya itu kurang lebih sama dengan kekuatan Ye Chen. Alasan untuk hasil seperti itu bukan terletak pada kekuatan tetapi kecerdasan.

Pria iblis setengah baya kehilangan lebih dari setengah dari kecerdasannya setelah transformasi lengkap dan hanya berpikiran tunggal untuk membunuh Ye Chen dengan mengabaikan kehidupan dan kematiannya sendiri. Gaya yang berani dan tak kenal takut memang cukup baik, tetapi orang tidak bisa mengabaikan kematian secara membabi buta; itu hanya meminta untuk itu.

Setelah mengidentifikasi kelemahan lawan, Ye Chen hanya dengan paksa menukar satu pukulan untuk pukulan membunuh pada titik kritis pertempuran. Sesederhana ini.

"Akal adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan makhluk hidup yang lebih tinggi." Ye Chen menggelengkan kepalanya.

Tentu saja, Ye Chen tidak mengejek lelaki iblis setengah baya, karena ia bahkan kurang dari lawan Ye Chen sebelum transformasi iblis.

"Dia meninggal!"

Murid-murid wanita berjubah putih menyusut, penuh keheranan. Kekuatan Ye Chen hanya di luar imajinasinya. Bahkan jika dia mencari seluruh klan Silvermoon Whitefox, dia tidak akan menemukan setengah langkah King yang bisa bersaing dengan Ye Chen.

"Nona muda, aku takut anak ini adalah murid sekte besar atau klan dan telah datang ke sini untuk meredam dirinya sendiri." Pria tua di samping wanita berjubah putih itu berbicara.

Semakin kuat suatu kekuatan, semakin besar kemungkinan bagi mereka untuk meningkatkan murid yang tiada taranya; keduanya berbanding lurus. Kekuatan yang cocok untuk disebut sekte besar atau klan setidaknya puncak kelas lima atau bahkan kelas empat. Sejauh menyangkut lelaki tua itu, latar belakang Ye Chen pasti sangat menakutkan, bukan sesuatu yang bisa dibayangkan oleh orang biasa.

"tetua Gu, aku tidak peduli siapa dia. Aku hanya tahu bahwa dia menyelamatkan kita semua. "Kata wanita berjubah putih itu.

"Itu benar, tentu saja!" Pria tua yang disebut tetua Gu itu samar-samar tersenyum dan dengan penasaran melirik Ye Chen, mengukurnya.

Pria iblis setengah baya yang kehilangan kepalanya tampak cukup mati. Lehernya menyemburkan aliran darah yang mencurigakan sementara daging di dalamnya menggeliat seperti ular cair berdaging. Sayangnya, jika seseorang tidak berkultivasi ke dunia Derivasi Daging, mereka tidak dapat melarikan diri dari kematian dalam keadaan seperti itu.

Putong!

Setelah berjuang beberapa saat, pria iblis setengah baya tanpa kepala jatuh dari langit dan tenggelam ke laut.

Dalam pertempuran ini, lebih dari tiga puluh manusia iblis semuanya mati.

"Wanita yang rendah hati ini adalah Yue Bingxin, seorang murid dari klan Silvermoon Whitefox. Bisakah Aku memiliki nama tuan muda? "Wanita berjubah putih, Yue Bingxin, mengambil napas dalam-dalam dan melangkah di kekosongan, perlahan-lahan meraih di depan Ye Chen.

"Diri Aku yang rendah hati adalah Ye Chen." Menyarungkan Pedang Bencana Guntur, Ye Chen menatapnya dan berkata.

"Bantuanmu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Jika tuan muda tidak keberatan, Kamu bisa datang dengan nyonya Murong ke keluarga Aku sebagai tamu. "

Ye Chen menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak perlu! Aku tidak akrab dengan tempat ini. Jika Kamu memberi tahu Aku sedikit tentang tempat ini, itu dapat dianggap sebagai membalas budi. "

"Tuan muda dan nyonya muda tidak tahu tempat ini?" Yue Bingxin bertanya dengan curiga.

"Kami hanya mendengar kamu mengatakan bahwa tempat itu adalah Lautan Iblis Chaotic. Kami tidak tahu sesuatu yang spesifik. "

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang