Bab 711: Seni Kontrol Pedang Pertahanan Super Kuat
Mampu tetap tenang berkepala dingin dari awal sampai akhir, hanya ada beberapa orang seperti itu, dan Chu Zhongtian adalah salah satu di antara mereka. Dia bisa memperhatikan detail yang halus dalam aspek ini terutama karena pembelaannya sendiri cukup tinggi, dan dengan demikian, dia memiliki wawasan yang baik. Namun, ia menemukan bahwa baik itu Liu Wujian atau Ye Chen, keduanya memiliki daya tahan yang jauh di atas kemampuannya.
Liu Wujian masih baik-baik saja. Lagipula, dia memiliki armor kelas semi ekstrim dan permata kelas semi ekstrim. Selain itu, basis budidayanya sudah berada di puncak ranah Sea of Soul. Dengan demikian, Zhen Yuan-nya pasti sangat kuat. Namun, Ye Chen hanya memiliki armor kelas semi ekstrim, dan basis budidayanya juga hanya di puncak relam Sea of Soul. Bahkan jika dia memiliki seni rahasia yang dapat meningkatkan pertahanan fisiknya, ketahanannya masih jauh di bawah Liu Wujian. Namun, saat pertempuran berkembang, daya tahan Ye Chen tampak di atas kekuatan Liu Wujian. Yang terakhir tampak di ambang pingsan sementara Ye Chen tampaknya masih berdiri tegak.
"Bahkan jika aku mendapatkan armor kelas semi ekstrim, aku tidak akan cocok untuknya."
Sekte-nya sudah menghabiskan banyak tenaga dan sumber daya untuk membuatnya artefak ofensif semi ekstrim kelas. Armor kelas semi ekstrim sangat jarang. Seseorang mungkin tidak dapat membeli satu bahkan jika mereka memiliki batu roh yang diperlukan. Hanya pelelangan yang dipenuhi dengan harta yang tak terhitung jumlahnya yang bisa memberikan secercah harapan. Dengan demikian, baju besi di tubuh Chu Zhongtian masih merupakan baju besi tingkat tinggi puncak. Jika dia memiliki baju besi kelas semi ekstrim, Gu Lie tidak akan bisa melukainya.
Namun, bahkan jika dia memiliki armor kelas semi ekstrim dan memiliki kekuatan yang setara dengan Ye Chen, dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk bertukar beberapa ratus gerakan dengan yang terakhir. Liu Wujian adalah contoh hidup. Kartu Ye Chen jauh melampaui apa yang muncul di permukaan. Jika seseorang berpikir bahwa Ye Chen hanya memiliki kekuatan, ia akan sangat keliru. Terornya berasal dari kecakapannya yang serba bisa. Dia tidak memiliki titik lemah. Jika dia harus menyerang, dia memiliki kekuatan ofensif untuk itu; jika dia harus bertahan, dia memiliki pembelaan untuk itu. Selain itu, kemampuan pemulihannya jauh melebihi yang lain.
Semakin Liu Wujian menyerang, semakin dia takut dan putus asa. Dia bisa mengatakan bahwa penampilan Ye Chen yang kuat bukan untuk pertunjukan dengan mengamati rohnya, Qi, dan esensinya. Sebaliknya, tiga energi batinnya telah banyak dikonsumsi. Tubuhnya sakit dari kepala hingga kaki, dan bahkan tulangnya berderit.
"Tidak bisa terus seperti ini ... Zhen Yuan-nya masih setidaknya tiga puluh persen. Jika ia minum pil pemulihan Yuan Yuan, pil itu akan naik menjadi empat puluh lima puluh persen. Aku tidak akan bisa hidup lebih lama darinya. 'Wajah Liu Wujian merosot saat dia merenung ke dalam.
Sayangnya, Liu Wujian masih meremehkan Ye Chen. Ye Chen memiliki seluruh botol pil kelas semi ekstrim yang dapat secara instan memulihkan Zhen Yuan-nya hingga seratus persen. Tentu saja, satu pil yang digunakan akan menjadi satu pil lebih sedikit untuk dia gunakan. Ye Chen tidak akan menyia-nyiakannya untuk Liu Wujian. Dia juga memiliki Medali Dewa Naga yang menyimpan tiga puluh persen kelebihan Zhen Yuan, dan bisa memungkinkannya untuk segera pulih hingga enam puluh persen. Dia pada dasarnya tidak takut kehabisan Zhen Yuan.
Bang!
Setelah satu putaran pertukaran lagi, Liu Wujian merasakan rasa manis yang naik di tenggorokannya. Dia secara paksa mendorong kembali seteguk darah yang akan meninggalkan mulutnya.
"Tarik jarak!"
Dia tidak bisa terlibat dalam pertempuran jarak dekat lainnya. Dia yakin bahwa jika dia melakukannya, dia tidak akan bisa menghentikan seteguk darah berikutnya, dan menderita cedera hebat akibat gempa susulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
Hành độngAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...