Babak 701: Kaisar Scar Stele
"Terlalu sombong! Jangan bilang dia pikir dia sendirian, dengan pedangnya, dapat menyapu jenius dari Benua Roh Sejati-ku? "Banyak jenius memiliki ekspresi marah di wajah mereka.
"Yakinlah, dia, Master Pedang Lautan Barat, mungkin kuat. Tapi, para genius puncak benua juga tidak lemah. Dari lima peringkat teratas di Masters Ranking, yang mana di antara mereka yang bukan sosok pahlawan? "
"Kanan! Yan Fengfeng berada di peringkat kelima dengan kecepatannya yang tak tertandingi. Bai Wuxue adalah seorang taipan terkenal, stabil seperti gunung. Tantai Mingyue memiliki seni gerakan yang aneh tapi luar biasa, sementara bilah tirani Du Gujue menyapu semua yang menghalangi jalannya. Selain dari empat orang ini, kita masih memiliki Sword Master di benua itu, Ye Chen. Setahun telah berlalu ... Siapa yang tahu apa kekuatannya telah mencapai! "
"Dia pasti lebih kuat dari sebelumnya. Adapun apa yang telah dicapai kekuatannya, itu sulit dikatakan. "
"Aku menunggu tanggal delapan belas September ... Hasilnya akan jelas."
Banyak diskusi yang bersemangat muncul.
"Ye Chen, intuisi Aku memberi tahu Aku bahwa Master Pedang Laut Barat ini benar-benar tidak mudah untuk ditangani. Ketika saatnya tiba, Kamu tidak bisa gegabah, "Hai Wuya memperingatkan Ye Chen.
Ye Chen menjawab, "Yakinlah, aku tidak akan memandang rendah siapa pun, aku juga tidak akan melebih-lebihkan siapa pun. Setelah kami bertempur, Aku akan tahu kekuatannya. "
"Hehe ... Sepertinya peringatanku tidak perlu. Kamu lebih tenang dari Aku, "Hai Wuya tersenyum.
White Cloud Restaurant hanyalah tempat pertemuan untuk pesta itu. Setelah menghabiskan minuman mereka, kelompok lebih dari dua puluh meninggalkan Kota Lotus dan bergerak ke barat laut dengan kecepatan tinggi.
Pertemuan ini bukan hanya untuk minum secangkir anggur dan selesai dengan itu.
Biasanya, pertemuan besar seperti itu tidak terjadi sama sekali. Jika itu terjadi, itu berlangsung selama satu atau setengah bulan, di mana setiap orang terhubung satu sama lain dan berbicara tentang urusan baru-baru ini. Jika terlalu banyak waktu berlalu, hubungan itu akan berubah apatis, dan akan berkurang menjadi teman biasa atau bahkan orang asing.
Jalan Martial Dao tidak ada habisnya. Jika seseorang tidak mendapat dukungan dari teman-teman mereka di jalan ini, itu hanya akan terlalu suram. Arti Martial Dao bukan untuk membunuh emosi seseorang, tetapi untuk menjaga mereka tetap terjaga. Jika seseorang layak memiliki sebagai teman, dia akan menjadi teman sejati. Jika tidak, dia akan dilupakan.
Tidak ada kekurangan tempat indah dan tempat bersejarah di Sky Martial Region. Dalam perjalanan, Ye Chen melihat banyak kelompok muda bersenang-senang. Merasakan suasana hati, mereka mencari situs yang kosong dan duduk, minum anggur sambil mengobrol. Kemudian, mereka bertukar beberapa gerakan, bukan untuk menang atau kalah, tetapi untuk memverifikasi keterampilan dan pengalaman bela diri mereka.
"Ini adalah Pegunungan Meteorit. Sepuluh ribu tahun yang lalu, hujan meteorit adalah penyebab pembentukannya. Dampaknya mengakhiri semua kehidupan, dan bahkan meratakan sungai bawah tanah. Dengan demikian, tempat ini benar-benar mandul, tanpa bilah rumput, dan di sini juga tidak ada binatang buas. Tapi, di kedalaman bawah tanah, kristal meteorit khusus sering ditemukan, yang merupakan bahan terbaik untuk menempa harta. "Yan Fengfeng menunjuk ke arah pegunungan yang tandus dan menjelaskan.
Ye Chen dan Murong Qingcheng mengalihkan pandangan mereka. Yang terakhir tidak terlalu memikirkannya, tapi Ye Chen dalam hati menampar bibirnya. Barisan gunung memiliki banyak kawah, yang terkecil memiliki diameter puluhan li, sedangkan yang terbesar sebenarnya memiliki diameter beberapa ribu meter, seolah-olah sebuah panci besi besar terkubur di dalam. Selain itu, kedalamannya beberapa ratus li. Jika seniman bela diri biasa jatuh ke dalamnya, mereka tidak akan pernah bisa kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
AzioneAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...