Bab 131-140

2.4K 104 3
                                    

Bab 131 – Blade Cepat dan Manusia Batu

Melihat wajah lembut Luo Hanshan, Ouyang Ming langsung marah.

"Gaya Pembantaian Naga!" Geram Ouyang Ming.

Bersamaan dengan suara beresonansi, ia meluncurkan tendangan samping tajam. Gelombang udara yang ganas merobek-robek udara dan meretas monumen ungu yang menghasilkan suara mendesis panjang dan melengking. Tepat di saat berikutnya, siluet naga muncul sekali lagi, tetapi sudah pecah menjadi beberapa bagian.

Suara retakan datang dari monumen ungu dan monumen itu dengan cepat tertutup retakan, kemudian tiba-tiba meledak.

Pada saat itu juga sebuah siluet melesat keluar dari siluet monumen yang hancur. Sebuah tangan raksasa meraih monumen dan kemudian memblokir tendangan Ouyang Ming yang datang melayang di udara.

"Monumen Hancur Langit Besar!"

"Cobalah untuk menghancurkan tendangan Dragon-beheading-ku!" Ouyang Ming mengirim dua tendangan lagi ke arah monumen batu. Karena kekuatan lawan, tubuhnya sekarang melayang di udara. Melihat bahwa Luo Hanshan telah bergegas, dia menunjukkan senyum iblis dan kemudian meluncurkan Gaya Pembantaian Naga. Itu adalah gerakan paling keras dari tendangan pemenggalan naga. Jumlah aliran kekuatan menakutkan yang dilepaskan olehnya menyapu udara bersama dengan suara lengkingan melengking, tampaknya mampu secara langsung menghancurkan jiwa Luo Hanshan.

Ledakan!

Luo Hanshan dipukul jatuh ke tanah, dan mengambil sepuluh langkah mundur. Namun, Ouyang Ming juga tidak berhasil mengambil keuntungan, ia dikirim terbang kembali ke udara dan hampir jatuh, sampai akhirnya ia mendarat di tanah dan terhuyung-huyung.

"Biarkan saja!"

"Penindasan Monumen Hebat!"

Tanpa ragu-ragu, mereka berdua memulai putaran pertarungan lagi. Serangan seperti badai dilemparkan satu per satu. Tendangan Dragon-Beheading Ouyang Ming sangat kuat, mereka hampir sama kuatnya dengan seni bela diri Earth Realm tingkat menengah mana pun, setiap tendangan yang dilontarkannya dapat membuat orang merasakan bahaya yang mematikan. Di mata orang lain, ia bahkan bisa menang tanpa perlawanan.

Adapun Punch Great Kingly Luo Hanshan, meskipun sedikit lebih lemah dari Dragon-Beheading Kick, Purple Extreme Art-nya sangat ajaib. Pada tahap kesembilan dari Purple Extreme Art, seniman bela diri mampu membentuk koneksi dengan Purple Qi yang memungkinkan mereka untuk meningkatkan efektivitas seninya. Karena itu, Luo Hanshan sekarang bisa bertarung secara merata melawan Ouyang Ming tanpa dirugikan.

Tiga ratus gerakan!

Lima ratus gerakan!

Setelah mereka melakukan langkah keenam ratus, Zhuang Qingxian menyadari bahwa dia tidak bisa membiarkan mereka berdua terus bertarung seperti ini. Menilai dari situasi saat ini, mereka mungkin harus membuat lebih dari dua ribu gerakan jika mereka benar-benar ingin menentukan pemenang. Namun, keduanya berada pada tingkat yang relatif rendah pada budidaya, jadi, secara paksa menggunakan lebih dari dua ribu gerakan dapat dengan mudah menyebabkan mereka mati karena kelelahan, bahkan seniman bela diri Clasping Yuan Realm hampir tidak dapat melepaskan lebih dari dua ribu gerakan selama satu pertarungan.

Setelah mengeluarkan aliran kekuatan besar dan memisahkan mereka berdua, Zhuang Qingxian berdiri dan berkata, "Kalian berdua, berhenti saja di sini! Ini hanya kompetisi pertunjukan, menentukan pemenang tidak perlu. "

Kepala Sekolah Sky Cloud Martial School mengangguk. Dia sudah menyadari bahwa Luo Hanshan tidak akan pernah bisa menang melawan Ouyang Ming di arena itu, tetapi tentu saja, Ouyang Ming juga tidak bisa mengalahkan Luo Hanshan. Itu semua akan menjadi tidak berarti jika mereka terus bertarung seperti ini.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang