Bab 321-340

2.9K 108 2
                                    

Bab 321: Kekuatan Ekstrim

Begitu dia selesai berbicara, zhen yuan palsu di dalam tubuh Ye Chen mulai bergetar secara drastis. Itu menyatu bersama, dan tiba-tiba, cahaya terang sebening kristal muncul. Auranya sangat tajam sehingga orang bisa merasakannya dengan kulit mereka.

Whooo!

Sementara itu, zhen yuan palsu di dalam perutnya terus mengembang dan menyusut. Itu sudah menyelesaikan puluhan siklus hampir dalam sekejap mata. Selama siklus terakhir, itu berkembang menjadi dua kali ukuran aslinya. Itu kemudian dikompresi menjadi tumpukan dengan kecepatan luar biasa, membentuk inti biru berukuran telur.

Inti biru seperti kristal, tetapi bukan benar-benar kristal, itu juga seperti cairan tetapi tidak benar-benar cair, sesuatu antara bentuk padat dan cair. Itu memiliki lingkaran halo biru, yang memberi kesan asteroid; itu sangat misterius dan tegang. Tentu saja, kekuatannya lebih mengejutkan.

Selain inti biru, ada sembilan aliran Qi tajam lainnya yang mengelilinginya, yang memang merupakan Green Lotus Sword Qi. Karena Mantra Pedang Teratai Hijau telah mencapai ranah ketigabelas, Pedang Teratai Hijau Qi tidak hanya meningkat menjadi sembilan dari mereka, kekuatannya juga telah mencapai tingkat berikutnya. Masing-masing dari Green Lotus Sword Qi itu setara dengan satu serangan ace Ye Chen. Jika tidak dirawat dengan hati-hati, bahkan orang dengan kultivasi yang lebih tinggi akan terluka parah, bahkan mungkin dibunuh. Ditambah lagi, Ye Chen hanya mencapai wilayah ketigabelas untuk waktu yang singkat. Setelah beberapa saat, di bawah kondisi dia telah pulih sepenuhnya pedang Qi, kekuatannya akan lebih mengerikan. Ada kemungkinan bahwa itu akan menjadi salah satu serangan ace terkuat Ye Chen. Membunuh prajurit dengan kultivasi yang sama tidak akan menjadi masalah sama sekali.

Tentu saja, potensi Ye Chen dalam seni bela diri terlalu menakutkan, jadi sangat mungkin baginya untuk menciptakan serangan ace yang kuat sebelum Green Lotus Sword Qi-nya telah stabil dan menjadi serangan yang paling kuat. Itu bisa seperti One Heart Sword Attack, yang perlahan-lahan digantikan oleh serangan ace lainnya. Serangan pedangnya yang paling kuat terbuat dari One Heart Kill dan Lone Peak Kill. Ye Chen jarang menggunakannya secara terpisah lagi. Untungnya, semua dari sembilan Green Lotus Sword Qi terletak di tubuh Ye Chen, dan itu juga serangan jarak dekat. Jadi, tidak masalah jika itu tidak akan menjadi serangan yang paling kuat, itu masih akan menyebabkan efek yang sangat besar.

Begitu dia mencapai Astral Reaching Realm, aura Ye Chen meningkat drastis. Itu jauh lebih mengerikan daripada prajurit Clasping Yuan Realm mana pun ketika mereka mencapai Astral Reaching Realm. Itu karena dia melatih Mantra Pedang Teratai Hijau sehingga Ye Chen memiliki aura yang berbeda dari yang lain. Itu sangat tajam, yang membuatnya merasa seperti ada gergaji memotong di udara.

"Ini adalah Realm Mencapai Alam Astral nyata, jauh lebih mengerikan daripada yang Aku harapkan. Tidak heran itu akan sangat sulit dan hampir tidak mungkin bagi seorang prajurit Clasping Yuan Realm untuk bertarung melawan seorang prajurit Astral Reaching Realm. Hampir tidak ada orang yang mampu melakukannya di seluruh Wilayah Rudra Selatan. '' Dengan sedikit menutup matanya, Ye Chen mengepalkan tinjunya saat auranya terus tumbuh. Seseorang bahkan bisa melihat aliran Qi biru yang tajam berputar di sekitar tinjunya, meningkatkan kecepatannya saat itu membuat suara-suara yang mengerikan.

"Apa?! Dia telah mencapai Alam Pencapaian Astral ?! "

Mata si Manusia Api melebar, penuh rasa tidak percaya.

Pria Gunung itu terlihat cukup serius, "Bunuh dia sebelum dia menjadi lebih kuat dan terbiasa dengan kekuatannya. Kalau tidak, akan sangat sulit untuk membunuhnya. "

Membuka matanya, Ye Chen tersenyum, "Maaf, Aku sudah belajar cara membakar zhen yuan Aku. Sebelumnya, Aku hanya tidak memiliki cukup zhen yuan untuk Aku gunakan. '' Melihat banyak prajurit Astral Reaching Realm membakar zhen yuan mereka, Ye Chen jelas telah belajar bagaimana melakukannya juga. Bagaimanapun, kekuatan jiwanya bukan hanya untuk dekorasi.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang