Bab 461: Menetapkan Peringkat
Kerumunan tidak memiliki energi untuk terkesan dengan kekuatan Sikong Sheng lagi. Mereka semua tahu bahwa pertemuan minum teh ini sudah melihat empat pejuang top dari Wilayah Selatan: Tuo Baku, Ye Chen, Sikong Sheng dan Murong Qingchen, yang semuanya memiliki kekuatan untuk mencapai sepuluh besar di seluruh Wilayah Selatan.
Untuk daerah lain, termasuk tiga yang kuat, jumlah prajurit top sebenarnya kurang dari Daerah Rudra Selatan saat ini. Misalnya, prajurit dari wilayah Guntur yang bisa bersaing dengan atau bahkan mencapai melampaui empat yang disebutkan hanya akan menjadi putri guntur, Mo Xiang, dan Yin Zongli. Meskipun para pejuang top Wilayah Cahaya belum sepenuhnya mengungkapkan diri mereka sendiri, seharusnya tidak ada lebih dari tiga dari mereka; hal yang sama berlaku untuk Wilayah Pasir Emas. Selain tiga daerah kuat teratas, satu-satunya yang mencapai tingkat itu adalah Artis Pedang Hitam dari Wilayah Emas Hitam, dan prajurit nomor satu di Daerah Rawa Api, Si Mo, yang baru saja dikalahkan oleh Sikong Sheng.
"Wilayah Cahaya, Lu Hun!"
Setelah Sikong Sheng mengalahkan Si Mo, pejuang kuat lain berdiri.
Dia adalah prajurit kedua dari wilayah cahaya, yang sama seperti Mo Xiang, salah satu dari lima jenius bela diri di wilayah selatan; dia juga di level prajurit naga.
"Aku harap dia tidak akan mendapatkan hasil imbang." Mo Xiang tidak berpikir bahwa Lu Hun akan kalah. Tapi, bahkan hasil imbang antara dia dan Sikong Sheng akan sangat buruk, meskipun akan sangat mungkin, karena pertempuran dalam pertemuan teh hanya akan menilai kekuatan umum yang telah ditampilkan.
Pada platform kosong selebar dua mil itu, Sikong Sheng berdiri seratus meter dari Lu Hun.
Itu hampir pada saat yang sama ketika keduanya mengeluarkan serangan.
Tubuh Sikong Sheng bergetar sekali, melakukan langkah kilat keduanya. Hanya butuh satu kilasan sebelum muncul di satu sisi Lu Hun, saat dia mengeluarkan serangan tinju pada saat yang sama.
Aturan Tinju Di Atas Sungai!
Ledakan!
Tinju dengan kekuatan mengerikan itu diblokir oleh satu telapak tangan, dan pemilik telapak tangan itu adalah Lu Hun. Tubuhnya tidak besar dan auranya tidak agresif; Namun, aura stabil seperti gunung itu membuat gerakannya sangat ditentukan. Dia memblokir serangan yang datang dari Sikong Sheng dengan serangan telapak tangan yang hampir tanpa usaha.
Kekuatan tinju dan kekuatan telapak tangan saling berbenturan, membawa gelombang ledakan besar yang tampak seperti mangkuk besar yang tembus pandang, tembus pandang, meniup keduanya.
"Fist Shatter Mountains and Rivers!"
Sikong Sheng ingin kemenangan terlalu banyak, sehingga bahkan ketika dia terpesona, dia masih berhasil membuang serangan lain, membawa tinju kanannya kembali ke pinggangnya sebelum membuangnya lagi.
Kekuatan tinju menembus udara, meninggalkan garis tanda hitam karena tujuannya adalah dada Lu Hun.
"Bunuh Bela Diri Sejati!"
Menghadapi serangan tinju yang kaya itu, Lu Hun mengangkat tangan kanannya, mengubahnya menjadi bentuk pedang sebelum menebasnya juga. Memotong rute tanda hitam itu, itu menghancurkan serangan Sikong Sheng.
Mengusir!
Mengusir!
Saat keduanya mendarat di tanah, mereka berdua melompat ke satu sama lain lagi. Ini adalah pertama kalinya bagi banyak pejuang muda melihat kecepatan ekstrem antara cepat dan lambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...