Babak 491: Bocah Ini!
"Ini dia!"
Ao Cheng dan rombongan tiba di atas sebuah pulau, melihat ke bawah.
"Aku akan mengambil beberapa orang dan menangkap mereka. Kalian berjaga di sini. "Ao Seng melambaikan tangannya dan meminta empat pria berbaju putih untuk mengikutinya.
Ao Cheng mengangguk, lalu berkata kepada dua pria yang tersisa dengan jubah hitam dan sembilan berpakaian putih, "Kamu sebelas, ambil tempatmu. Tidak peduli siapa yang Kamu lihat datang dengan cara ini, bunuh mereka semua. Selain itu, cobalah bergerak lebih banyak, karena kekuatan jiwa kita tidak akan dapat menutupi seluruh pulau. "
Pulau itu menempuh radius ratusan mil. Jika dilihat sebagai bujur sangkar, setiap tepian akan berukuran sekitar lima ratus mil, dan keempat tepian yang disatukan akan menghasilkan dua ribu mil. Tentu saja, karena lebih seperti lingkaran genap, garis kelilingnya hanya sekitar seribu enam ratus mil. Jika dua belas dari mereka mencari di seluruh pulau, kekuatan mental masing-masing harus menempuh seratus mil. Bahkan jika sembilan prajurit itu semuanya berada di level tertinggi Sea of Souls Realm, mereka masih mungkin tidak dapat mencapai itu.
"Ya pak!"
Kesebelas orang berserakan, terbang menuju tempat yang ditentukan.
Seratus mil jauh di danau, sesosok biru terus berkedip.
"Ketiga pria berkulit hitam itu semuanya adalah prajurit Sea of Souls Realm. Mereka semua memiliki radius deteksi kekuatan jiwa yang sangat luas, sehingga mereka akan dapat merasakan kekuatan jiwaku juga. Karena itu, Aku tidak bisa mengambil risiko. Orang-orang berkulit putih semua prajurit Astral Reaching Realm. Kekuatan jiwaku tidak hanya akan menghindari deteksi kekuatan mental mereka tetapi aku juga bisa mengamati mereka tanpa diketahui. Aku akan pergi melalui mereka untuk masuk ke tempat terlarang keluarga Wang. "
Setelah mengambil keputusan, Ye Chen bergerak maju dengan kecepatan cepat.
Seluruh proses itu berisiko, tetapi Ye Chen masih berhasil melewati tanpa menemukan bahaya. Dia menghindari deteksi kekuatan mental dari orang-orang berjubah putih dan tiba di pintu masuk keluarga Wang tempat terlarang sebelum melakukan gerakan seni pada kecepatan yang ekstrim. Tempat terlarang itu ditutupi dengan kekuatan penahan, jadi bahkan kekuatan jiwa tidak akan mencapai di dalam, membuat orang luar tidak bisa tahu apa yang sedang terjadi di dalam sama sekali.
"Cobalah bertahan sedikit lebih lama!"
Ye Chen takut kalau Wang Snake dan Wang Mei sudah ditangkap oleh orang-orang berpakaian putih, karena sudah lama sekali.
...
'' Kalian berdua telah berhasil berlatih ke Astral Reaching Realm sudah cukup mengesankan. Serahkan kristal garis keturunan sekarang dan aku akan membiarkan kalian hidup. "Di dalam lobi ruang batu yang luas, Ao Seng tiba dengan empat pria berjubah putih, berdiri dalam barisan.
"Master keenam, mengapa kita tidak membunuh mereka dan mendapatkan cincin penyimpanan mereka? Mengapa kita harus berdiskusi dengan mereka?
"Aku takut mereka sudah bersiap untuk itu dan menyembunyikan kristal garis keturunan. Kamu yakin bisa menemukannya setelah membunuh mereka? "
Ao Seng tidak bodoh. Sebagai tuan keenam dari keluarga Ao, dia memiliki lebih dari sekedar kekuatan bodoh.
Wang Mei tampak sangat jahat, niat membunuh melintas di benaknya, 'Apakah Ye Chen memberi kita? Jika tidak, bagaimana mungkin keluarga Ao menemukan kita di sini? Bukankah ini terlalu kebetulan? Tidak! Kenapa dia melakukannya? Kekuatannya jauh lebih kuat daripada Wang Snake dan Aku. Tidak perlu baginya untuk meninggalkan tempat terlarang dan pergi memberi tahu yang lain, karena ia akan dapat membawa kami berdua sendirian sendirian. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
Hành độngAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...