Bab 51 – Keterampilan Rahasia Potongan Bayangan
Ye Chen dengan tenang berkata, "Di Benua Roh Sejati, tidak ada yang penting kecuali kekuatan seseorang. Jika dia tidak sekuat orang lain, apa hubungannya dengan Aku? "
"Kamu bilang bahwa hanya kekuatan yang penting, ya? Jika itu masalahnya, apakah itu berarti Aku boleh membunuh Kamu? "Cui Shiming menyipitkan matanya dan berbicara tanpa emosi.
"Jika kamu pikir kamu memiliki apa yang diperlukan, jangan sungkan untuk menantangku, tapi aku perlu menanyakan sesuatu kepadamu terlebih dahulu. Katakanlah Aku dengan sedih melukaimu. Bisakah Kamu menjamin bahwa salah satu dari sepuluh Murid dalam lainnya dari Istana Bela Diri Zamrud tidak akan datang dan mencoba untuk melawan Aku?
Cui Shiming tampak sedikit marah, bahkan jika dia bodoh, dia masih akan mendapatkan sarkasme dalam kata-kata itu, jadi dia menjawab dengan menghina: "Kamu? Jangan menjadi gila. Hari ini aku akan menghancurkanmu dan menghancurkan kemampuan seni bela dirimu di depan semua orang! Aku akan memberi tahu orang-orang apa yang terjadi jika Kamu mengacaukan para murid dari Emerald Martial Palace. "
Ye Xuan menyadari bahwa mereka berada di ambang pertempuran, jadi dia mencoba menghalangi mereka, "Saudara Cui, itu semua adalah kesalahpahaman! Tolong jangan membuat keributan besar itu! "
"Sister Ye, serahkan ini pada kami, oke? Bukannya aku tidak menghormatimu, hanya saja Ye Chen ini terlalu sombong. Dia tidak tahu dengan siapa dia bermain-main dan dia berpikir bahwa dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan, hanya karena dia mencapai Realitas Kondensasi. Jika orang mengetahui tentang kehilanganmu di masa depan, lalu apa yang akan terjadi dengan reputasi Istana Bela Diri Emerald kita? "Cui Shiming selalu memikirkan gambaran yang lebih besar, sehingga ketika dia mengalahkan lawannya, itu tidak hanya akan memberi mereka luka fisik tetapi juga yang mental, yang akan menghancurkan mereka dengan buruk.
Mengambil langkah besar ke depan, tampaknya ada tornado kecil terbentuk di bawah kaki Cui Shiming. Detik berikutnya, Ye Chen diserang oleh angin kencang. Pakaian Ye Chen meledak di udara, membuat suara keras; meja dan kursi di dekat mereka juga terlempar dari lantai dan keluar dari jendela.
Kaki Ye Chen tampak terpaku ke tanah dan tubuhnya tidak bergerak sama sekali. Dia tampak seperti batu di sungai, yang tidak bergerak selama berabad-abad. Tidak peduli seberapa kuat angin atau ombak, itu tidak akan bergerak satu inci pun.
Wajah Cui Shiming berubah. Sebuah bayangan terpisah dari tubuhnya. Meskipun itu adalah bayangan tipis, itu terbuat dari sejumlah besar Qi. Qi setajam pisau dan langsung menuju Ye Chen.
"Potongan Bayangan! Itulah keterampilan rahasianya – Shadow Cuts! Saudara Cui akan membunuh! Ye Chen ini pasti akan jatuh. "Para murid dari Emerald Martial Palace tidak bisa menahan teriakan.
Keterampilan rahasia mengacu pada keterampilan bela diri yang belum pernah diberitahu atau dibagikan dengan orang lain. Itu adalah jenis seni bela diri yang sangat sulit untuk dipertahankan, itulah sebabnya mereka sebagian besar digunakan untuk membunuh. Jenis keterampilan ini bekerja lebih baik ketika seseorang menangkap lawan lengah. Bahkan ketika lawan berada pada tingkat kultivasi yang lebih tinggi, mereka masih akan mendapatkan luka parah. Mereka bahkan mungkin mati. Namun, keterampilan rahasia sangat sulit untuk dilatih. Keterampilan seperti itu diketahui sepuluh kali lebih sulit untuk dilatih daripada keterampilan bela diri normal dengan peringkat yang sama, ditambah, tidak ada banyak keterampilan rahasia di luar sana, kebanyakan dari mereka adalah diturunkan dari zaman kuno.
Keterampilan rahasia yang dilatih Cui Shiming, Shadow Cuts, adalah keterampilan Mortal Realm peringkat atas. Keterampilan dipisahkan menjadi tiga tahap. Pada tahap pertama, seseorang bisa membuat bilah Qi, yang bisa digunakan untuk mengiris target. Pada tahap kedua, yang merupakan tahap dimana Cui Shiming berada, seseorang dapat menggabungkan beberapa bilah Qi menjadi bayangan besar yang bisa berubah. Itu bisa dengan mudah memotong orang seperti memotong sayuran. Menurut rumor, ketika skill dilatih ke tahap ketiga, pengguna dapat membentuk bayangan berbentuk manusia yang dapat membingungkan lawan dan bisa diledakkan sesuka hati, yang membuatnya menjadi langkah yang sangat kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...