Bab 171 – Kekuasaan Zhen Yuan
Pria yang kokoh mengangkat kepalanya dan menggeram ke arah langit, "Thunder Freer! Apakah Kamu punya ide mengenai konsekuensi membunuh kami, para pemimpin kelompok pembunuh Sekolah Sun Purple Martial ?! "
"Saat ini, kamu masih memiliki kesempatan untuk pergi, aku berasumsi kamu tidak ingin diburu lagi oleh tetua Tertinggi kita, kan?" Pria tua yang tampak jahat itu tidak setenang pria kokoh itu. Dia jelas tahu bahwa yang terakhir dapat dengan mudah mengakhiri kedua kehidupan mereka dalam waktu singkat. Jika pihak lain bersikeras membunuh mereka, melarikan diri akan sia-sia. Mereka hanya bisa berharap bahwa pihak lain akan takut pada pemimpin senior mereka, dan menyerah melindungi Ye Chen.
Bang!
Baut petir yang bahkan lebih tebal jatuh dari langit, membelah menjadi dua di udara. Setiap baut menabrak pria kokoh dan pria tua, dan seperti pria paruh baya yang memiliki wajah suram, keduanya langsung dibakar menjadi abu bersama dengan pelindung mereka Zhen Qi. Dua kawah besar dan dalam diproduksi di tanah, dan api yang berisi serpihan petir menyala di ketiga lubang; sementara kilatan berkeliaran di udara, mengeluarkan suara berderak dan pecah.
"Apakah ini kekuatan seorang seniman bela diri Astral Reaching Realm?" Ye Chen akhirnya menyadari apa yang terjadi sekarang, dan langsung tahu itu adalah seniman bela diri Astral Reaching Realm yang melindunginya. Namun, apa yang masih mengejutkannya adalah bahwa, tiga seniman bela diri Clasping Yuan Realm maju benar-benar dibakar menjadi abu sebelum mereka bahkan memiliki kesempatan untuk melawan. Kesenjangan antara dua kelas itu sangat lebar, sehingga dia bahkan tidak bisa membayangkan seberapa lebar jarak itu sebenarnya.
Dari atas langit, baut petir merobek lapisan awan dan turun dengan kecepatan yang jauh melebihi kecepatan suara, dan samar-samar, siluet manusia bisa dilihat dalam baut petir.
Baut petir menghilang pada saat berikutnya, dan orang itu mendarat di tanah tidak terlalu jauh dari Ye Chen, bergumam, "Kamu mungkin selamat jika Kamu tidak menyebutkan nama bajingan Lie Huo tua itu, tetapi menyebutkan nama sialan itu, Aku lebih baik tidak akan membiarkanmu hidup. "
Ye Chen terengah-engah, lalu membungkuk dengan tangan ditangkupkan, dan berkata dengan sopan, "Terima kasih telah menyelamatkan hidupku, Thunder Freer senior tercinta!"
Berbalik, Thunder Freer berbicara sambil tersenyum, "Bajingan tua itu, Xian Yunzi, adalah teman lama Aku, jadi Aku masih harus membantunya mengatasi masalah kecil ini; selain itu, Aku sudah terganggu oleh bajingan tua Lie Huo untuk waktu yang lama. "
"Bajingan Lie Huo tua? Apakah dia tetua Tertinggi dari Sekolah Bela Diri Sun Purple? "
Ye Chen pernah mendengar dari Luo Hanshan bahwa semua lima lembaga peringkat atas dari Windy Nation berada di bawah perlindungan tetua Tertinggi mereka, dan hanya Astral Reaching Realm atau seniman bela diri tingkat tinggi yang bisa menjadi tetua Tertinggi lembaga tersebut. Ini adalah alasan utama mengapa Artis Hantu tidak berani langsung menyerang lima lembaga peringkat teratas. Artis Hantu juga seorang seniman bela diri Astral Reaching Realm, tetapi ia belum sepenuhnya pulih dari cedera lamanya.
Thunder Freer mengangguk dan berkata, "Ya, benar. Lie Huo itu bajingan tidak memiliki banyak karakter moral yang jujur, namun, dia adalah yang terkuat di antara kita bertiga. Dia telah mencapai Astral Reaching Realm medium, sementara Xian Yunzi dan Aku masih di Astral Reaching Realm. Saat itu, dia tidak berani menjadi begitu agresif dua puluh tahun yang lalu karena tetua Tertinggi Kamu, Wu Yunzi, bahkan lebih kuat dari dia. Namun, Wu Yunzi terlalu mudah terpancing, dan mati di tangan pengepungan Sembilan Jahat. Si bajingan Lie Huo itu pasti sangat terlibat di dalamnya, Aku curiga, pada saat itu, dia berkolusi dengan kekuatan yang tersisa dari Sembilan Jahat Sekte. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...