Bab 481-490

1.6K 86 6
                                    

Bab 481: Esensi Kekuatan iblis

Raja Iblis Kuno bisa merasakan sakit yang serius, lengannya yang lain menjangkau keluar dari tanah dan menampar Beast King ribuan mil jauhnya. Cahaya hitam itu menghancurkan lapisan pelindung Beast King dan meninggalkan luka serius di tulang rusuk dan dadanya, menghancurkan setiap tulang yang disentuhnya.

"Shining King, mengapa kamu tidak bergerak? Aku telah menyia-nyiakan tiga tahun pelatihan Aku di sini! "Raja Beast memasang wajah, berjuang untuk menggunakan yuan Yuannya untuk memperbaiki luka-lukanya saat ia berteriak kepada Raja Cemerlang.

"Pisau Cemerlang!"

Seluruh tubuh Raja Bersinar telah terbungkus dalam cahaya merah gelap. Cahaya itu dikompresi bersama dan dibentuk menjadi pisau, membawa Raja Bersinar bersamanya saat ia memotong leher Raja Iblis Kuno.

Swoosh!

Darah iblis tumpah ke mana-mana sementara raja iblis Kuno menutupi lehernya dengan tangannya dan mengerang.

"Five Thunder Print! Segel!"

Tanpa ada yang tahu kapan, Raja Guntur Hitam telah mencapai di atas raja Iblis Kuno dengan jari-jarinya melebar saat dia menekankan tangannya ke tubuh yang terakhir. Tiba-tiba, lima cetakan cahaya biru tua mengelilingi kepala Raja Iblis Kuno. Tornado guntur yang berebut terus memakan kekuatan iblis lawannya dan tubuh fisiknya, sehingga dia tidak memiliki kesempatan untuk melawan.

Setelah dipukul berkali-kali, raja Iblis benar-benar kehilangan akal. Dia menekan dan di tanah sementara otot-ototnya yang seperti gunung mengembang, membawa tubuhnya sepenuhnya keluar dari tanah dan menjauh dari segel.

BOOOOM!

Karena pelariannya, jaring hitam berubah menjadi gelombang energi, meresap ke dalam tubuhnya dan memungkinkannya mendapatkan kembali banyak kekuatan. Hasilnya, kekuatan bertarungnya meningkat ke level berikutnya.

Swoosh!

Badai Guntur tercabik di detik berikutnya, menyebabkan Raja Guntur Hitam mundur dengan tergesa-gesa. Raja iblis menoleh dan tiba-tiba mengulurkan telapak tangannya, ingin menangkap Raja Bersinar yang tercepat.

Yang terakhir ini jelas ketakutan, bergegas untuk melarikan diri ke ruang surealis.

Tetapi, dia tidak melihat bahwa telapak raja iblis kuno ini sangat besar seperti gunung dan secepat kilat; itu mengikutinya ke ruang surealis dan melilit tubuhnya di bagian terdalam dari ruang surealis.

"Tida !!!"

The Shining King terkejut. Dia tidak melatih tubuhnya ke dunia di mana dia bisa dilahirkan kembali hanya dengan setetes darah. Jika dia melakukannya, dia tidak akan takut pada prajurit raja yang satu tingkat lebih kuat dari dirinya sendiri. Namun, raja iblis ini berasal dari zaman kuno di mana raja prajurit sangat umum. Ditambah lagi, raja Iblis sudah sepuluh kali lebih kuat dari prajurit raja manusia. Bahkan jika raja Iblis Kuno di depan matanya hanya memiliki sepersepuluh dari kekuatan lamanya, dia masih mematikan baginya.

Mata Raja Guntur Hitam bergetar saat dia mundur. Sebenarnya, dia tidak peduli dengan kematian Raja Bersinar, karena itu bukan urusannya jika dia mati atau tidak. Tapi, ada aturan dalam ras manusia – mereka harus bekerja bersama dengan satu atau lain cara di depan siapa pun dari ras iblis Kuno. Siapa pun yang melawan aturan akan menghadapi penghakiman terakhir dari ras. Belum lagi Raja Guntur Hitam, bahkan Raja Surreal yang paling kuat pun tidak akan berani untuk tidak patuh, karena itu berarti melawan seluruh ras manusia.

Ditambah lagi, sekarang raja iblis ini masih tidak memiliki semua kekuatannya, begitu ia menyerap esensi Raja Bersinar, kekuatannya akan tumbuh ke tahap yang mengerikan, yang tidak akan berarti baik bagi siapa pun.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang