Bab 121-130

1.9K 100 3
                                    

Bab 121 – Banyak gunung dan danau, aroma zamrud yang tersisa

8 Juli, sore hari.

Hering Angin melesat keluar dari lapisan awan tebal dan mengurangi kecepatannya menjadi kurang dari kecepatan suara.

Ye Chen hanya merasakan dunia di depan matanya tiba-tiba menyala ketika banyak gunung dan danau muncul di hadapannya.

Tapi segera, matanya muncul dan mulutnya terbuka lebar karena syok. Dalam radius lebih dari seribu mil, gunung dan bukit mencapai sampai ke langit. Beberapa dari gunung-gunung ini tinggi dan megah, beberapa ditutupi dengan hijau hijau yang subur, ada yang berbentuk seperti naga raksasa yang luar biasa dan beberapa tampak seperti harimau berjongkok. Yuan Qi alami yang padat telah mengembun menjadi kabut tipis dan ringan, melingkar di sekitar puncak gunung, seolah-olah seluruh area itu adalah negeri dongeng.

Terletak di antara gunung-gunung itu, ada banyak danau yang berbeda ukuran. Melihat ke bawah dari atas, beberapa danau kecil hanya sebesar kuku. Danau-danau dengan warna berbeda-beda tersebar di seluruh wilayah, orang bahkan tidak bisa mengatakan jumlah persisnya dalam pandangan pertama mereka.

Di tengah-tengah daerah ini, puluhan gunung curam bersama-sama mengubahnya menjadi sebuah lembah, yang berwarna hijau indah, seperti sepotong besar zamrud yang terbentuk secara alami, yang indah dan elegan namun spektakuler. Melihat ke lembah, orang bisa melihat ratusan danau dan bangunan dengan ukuran berbeda berdiri tertib di sekitar danau itu. Pemandangan dalam dan lingkungan luar lembah berfungsi sebagai foil satu sama lain, dibentuk menjadi formasi yang cukup istimewa.

"Surga duniawi!" Ye Chen melengkungkan bibirnya ke atas dan mengeluarkan beberapa kata.

Luo Hanshan menjelaskan kepadanya, "Secara total, ada seribu tiga ratus dua belas gunung dan sembilan ribu delapan ratus danau yang terletak di dekat lembah Emerald Martial Palace, itu sebabnya daerah ini telah dikenal sebagai 'Banyak gunung dan danau '; selain itu, di pegunungan yang membentuk lembah itu, Kamu dapat menemukan jenis batu khusus, bernama 'emerald wangi wangi'. Jenis batu ini telah tanpa henti melepaskan aroma yang bagus, yang disebut 'wewangian zamrud yang melekat'. Kedua fitur ini digabungkan menjadi satu, menjadi ungkapan yang terkenal – 'Banyak gunung dan danau, aroma wewangian zamrud yang tersisa'. Setelah Kamu menyebutkan frasa ini, semua prajurit Windy Nation, bahkan prajurit dari negara lain, semua akan langsung memikirkan akademi seni bela diri peringkat 7 ini, Emerald Martial Palace. "

"' Banyak gunung dan danau, aroma wewangian zamrud yang tersisa ', hmm, itu memang membuat orang bertanya-tanya tentang tempat ini, "puji Ye Chen.

Kepala tetua mengeluarkan dengusan dingin dan berkata, "Tempat ini memang merupakan surga duniawi, namun, Emerald Martial Palace bukanlah pemilik asli lembah ini. Tiga ribu tahun yang lalu, institusi bela diri peringkat 5, Hills and Streams Academy pernah menduduki daerah ini. "

"Betul. Saat itu, Emerald Martial Palace hanya sebuah institusi kecil, bahkan tanpa peringkat. Pemimpin pertama Istana Bela Diri Emerald secara tidak sengaja menemukan situs kuno Akademi Hill and Streams, menemukan buku yang terpisah-pisah 'Bukit dan Aliran' di dalamnya. Menurut buku itu, dia sangat berkultivasi selama lebih dari sepuluh tahun, dan mengejutkan seluruh dunia ketika dia menunjukkan apa yang telah dia pelajari. Dengan cara ini, dia meletakkan dasar yang kuat untuk Istana Bela Diri Zamrud, "kata tetua Keempat, dengan nada kagum dan penuh gairah.

'Hills and Streams', sebuah buku yang terpisah-pisah.

"Kedengarannya luar biasa!" Ye Chen diam-diam berseru di kepalanya.

Hering Angin dengan cepat terbang melewati gunung dan danau yang tak terhitung jumlahnya dan tiba di pintu masuk lembah Emerald Martial Palace.

Pintu masuk adalah area datar, ratusan zhang dalam radius, beberapa pejuang terkenal berjalan ke lembah dalam kelompok, melalui pintu masuk ini. Di antara para pejuang itu, beberapa yang kuat datang pada binatang iblis seperti yang dilakukan Sky Cloud Martial School, tetapi tampaknya, binatang iblis mereka jauh lebih lemah daripada Burung Hering Angin.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang