Bab 761: Zona Black Mountain
"Kamu semua dari dimensi ini. Sekarang, Kamu akan bekerja di pulau melahap No.3. "Roh Kudus menunjuk ke pulau di bawah dan segera menghilang.
"Apakah kamu ingin pergi?" Banyak orang ragu-ragu.
"Apa yang terjadi jika kamu tidak pergi? Apakah Kamu punya cara untuk pergi? "
"Ayo pergi! Ayo pergi dan periksa setidaknya. "
Sama seperti itu, semua orang tiba di pulau melahap No.3.
Itu tidak sebesar itu, dan hanya yang kecil. Tapi, ada lebih banyak orang di pulau itu daripada apa yang diharapkan Ye Chen. Ada lebih dari ribuan dari mereka; tidak banyak dari mereka berada di dalam lembah di pelatihan tengah, sementara yang lain menciptakan kristal Zhen yuan di gua mereka sendiri. Beberapa yang lain mengobrol di luar, bersantai, atau bertengkar.
"Lihat, kumpulan lain dari yang tidak beruntung."
"Aku yakin mereka juga ditipu di sini."
Orang-orang yang berada di pulau itu mulai menatap Ye Chen, terdengar gembira dan sedikit mati rasa.
"Aliansi Air Hitam telah membohongi begitu banyak orang." Murong Qingcheng melihat bahwa ada ribuan orang di satu pulau dan sangat terkejut, karena ada enam pulau di dalam seluruh pulau yang melahap itu. Dengan mereka semua ditambahkan bersama, akan ada lebih dari seratus ribu orang di sini. Kultivasi terendah di sini adalah Alam Pencapaian Astral, dan yang tertinggi adalah kerajaan setengah langkah. Jika mereka bisa mengendalikan mereka semua, itu akan menjadi kekuatan kekuatan yang mengerikan.
"Setelah waktu yang lama ini, tidak aneh melihat banyak orang di sini." Ekspresi Ye Chen berubah ketika dia terus berkata, "Sepertinya beberapa dari orang-orang ini telah berada di sini selama bertahun-tahun sekarang. Meskipun mereka belum mati, mereka tidak jauh berbeda dari zombie. "
Mendengarnya, Murong Qingcheng memandang semua orang di pulau itu dan menyadari bahwa dari seratus prajurit, satu atau dua dari mereka selalu terlihat agak mati rasa, sepertinya mereka tidak tertarik pada apa pun. Mata mereka kehilangan fokus.
"Akankah kita menjadi seperti ini?" Murong Qingcheng tampak sedikit stres.
Whoo!
Ye Chen menghela nafas dan berkata sambil mencibir, "Ingin memelukku di sini akan tergantung pada apakah tempat ini bisa melakukan itu."
Roh Kudus mengatakan bahwa bahkan pejuang alam Hidup dan Mati tidak dapat melakukan apa pun untuk itu, tetapi tidak ada pejuang alam Hidup dan Mati di pulau yang melahap itu. Selain itu, bahkan jika pejuang ranah Hidup dan Mati tidak bisa berbuat banyak untuk Roh Kudus, mereka tidak akan takut akan hal itu juga. Karena itu, selama dia bisa mencapai alam Hidup dan Mati, maka akan ada harapan untuk keluar. Tentu saja, itu masih masa depan, dan mungkin itu bukan satu-satunya pilihan.
"Hei, kamu pemula! Kamu mungkin belum tahu tentang aturan tidak resmi di pulau itu, jadi Aku akan menjadi orang baik dan memberi tahu Kamu. "Seorang pria besar berjalan keluar.
"Pertama, di pulau yang melahap, setiap orang memiliki gua sendiri. Jika kalian ingin tempat Kamu sendiri, maka Kamu harus membuatnya. Jarak antara tempat Kamu dan tempat orang lain harus berada dalam jarak lima puluh meter, sehingga tidak akan terlalu besar. Kedua, ada tempat pelatihan di tengah pulau. Selain hari terakhir setiap minggu, Kamu dapat pergi ke sana dan melatih sisa waktu. Tapi tentu saja, mungkin ada antrian. Ketiga, hari terakhir setiap bulan adalah hari jatuh tempo untuk menyerahkan kristal Zhen yuan, jadi jangan lupakan itu. Adapun tempat untuk menyerahkannya, Kamu tidak perlu khawatir tentang itu untuk saat ini. Setelah selesai membangun gua Kamu, dudukan batu akan muncul. Kamu hanya perlu menempatkan kristal Zhen yuan di sana. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...