Bab 161 – Keluar
"Kamu bilang 'kita tidak boleh membiarkan diri kita terjebak dengan detail', tapi aku ingin tahu bagaimana kita harus berbagi buku itu?"
"Ayo kita lakukan setengah dan setengah. Kamu menghafal setengah, Aku akan menghafal setengah. "
"Lalu sudah beres."
Dengan cepat berkedip melintasi ruangan dengan cepat, Yuan Heng menghindari semua api putih yang menyembur keluar dari lantai sambil mengeluarkan siluet elang yang tak terhitung jumlahnya keluar dari tubuhnya satu demi satu; sekelompok siluet elang besar hampir menyelimuti seluruh flat saat mereka meraung ke arah Ye Chen.
Melihat ini, Zhuang Fei mengerti bahwa Yuanheng Ying telah menerima kesepakatan itu, oleh karena itu, dia buru-buru menaikkan Zhen Qi-nya hingga batas kemampuannya dan memantapkan siluet gunung, membuatnya terlihat seperti gunung kristal. Setelah itu, dia mengeluarkan gelombang aliran tenaga palm yang mengalir, yang segera bergabung dengan kelompok siluet elang yang berayun ke arah Ye Chen.
"Hari ini, kalian berdua akan meninggalkan bagian tubuhmu sebelum Kamu bisa keluar."
Ye Chen tidak mundur, sebaliknya, aliran kekuatan yang tajam namun luar biasa naik langsung ke udara, seolah-olah pedang paling kuat di dunia keluar dari sarungnya untuk membantai seluruh dunia.
"Istirahat!"
Diaktifkan oleh niat pedang besar, api di ujung tombak meluas ke udara, kemudian mulai mengubah bentuknya; akhirnya, itu berubah menjadi pedang api yang menyala-nyala, mengeluarkan raungan panjang dan melengking saat meretas area terlemah antara gelombang aliran kekuatan telapak tangan dan kelompok siluet elang.
Suara menusuk telinga, yang terdengar seperti sepotong pakaian terkoyak, datang dari udara. Pedang api Ye Chen sangat kuat, ia berhasil mematahkan serangan bersama besar-besaran yang diluncurkan oleh Yuanheng Ying dan Zhuang Fei.
Yuanheng Ying, yang baru saja melompat ke flat, benar-benar terkejut. Ye Chen bahkan lebih kuat dari yang dia kira. Ye Chen benar-benar bisa memblokir serangan yang kuat dengan menggunakan tombak sebagai pedang; jika dia memiliki pedang hebat peringkat rendah, tidak akan ada pertarungan sama sekali!
Untungnya, apa yang Ye Chen gunakan hanyalah tombak, itu tidak akan pernah berubah menjadi pedang nyata.
"Zhuang Fei, berhenti ragu-ragu! Kita tidak pernah bisa mengalahkan anak ini tanpa meluncurkan langkah kita yang paling kuat, dia mungkin membunuh kita jika kita terus berjuang seperti ini. "Sambil berbicara, Yuanheng Ying mengambil langkah sedikit ke samping, lalu tiba-tiba mengeluarkan aliran Zhen Qi yang cyan dan gelap. Dari dalam, sepasang cakar elang raksasa muncul, mereka dalam warna cyan gelap dan telah melepaskan rasa kekuatan primitif dan kekerasan. Mereka bahkan bisa menakuti orang biasa sampai mati.
"[Siram Gunung]!"
Mendengar ini, siluet gunung yang telah melindungi Zhuang Fei tiba-tiba runtuh menjadi aliran air besar tsunami. Aliran air yang menakjubkan mengalir di sekitar tubuh Zhuang Fei, dan sepertinya ia akan meluap kapan saja dan menghancurkan setiap hal di jalurnya.
Ternyata [Seni Rupa Gunung dan Air] tidak hanya bisa berfungsi sebagai seni pertahanan, tetapi juga bisa berubah menjadi serangan kekuatan penuh. Keterampilan ofensif ini disebut [Flush the Mountain], dengan meluncurkan gerakan ini, seniman bela diri dapat mengubah kekuatan gunung pertahanan menjadi banjir dan menyerang musuh. Namun, meskipun skill ofensif ini memang luar biasa kuat, meluncurkan gerakan ini berarti bahwa kekuatan defensif seniman bela diri akan menjadi sangat lemah, dan ini bisa memberikan kesempatan bagi musuh untuk meluncurkan serangan balik. Adapun gerakan defensif kekuatan penuh dari seni ini, Zhuang Fei belum mencapai itu karena itu mengharuskan seniman bela diri untuk mencapai tingkat kesembilan seni ini; jika tidak, Ye Chen tidak akan bisa mematahkan siluet gunungnya hanya dengan serangan tombak tunggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
AzioneAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...