Bab 381-400

3.2K 104 0
                                    

Bab 381: Kedatangan Pangeran

Selama setengah bulan berikutnya, Ye Chen berlatih di Restoran Sembilan Bintang Giok Putih.

Beberapa ratus batu jiwa peringkat atas yang ia dapatkan dari pemimpin pulau berkabut hampir habis, tetapi penanamannya juga telah mencapai tingkat berikutnya, dan zhen yuannya menjadi semakin kaya.

Kesenjangan kecil antara Realm Mencapai Astral Akhir dan tingkat puncaknya tidak boleh diremehkan, karena akumulasi zhen yuan yang dibutuhkan diperlukan untuk mencapai jumlah yang sangat tinggi. Tidak peduli seberapa berbakat atau sekuat apa pun itu, prajurit itu perlu melatih langkah demi langkah. Tentu saja, selalu ada jalan pintas, tetapi yang untuk ini terlalu sulit untuk diperoleh, dan hampir tidak sepadan. Setidaknya akan membutuhkan tanaman obat besar yang paling langka atau pelet top tak ternilai yang memungkinkan prajurit untuk melompat dari Late Astral Reaching Realm langsung ke level puncak. Atau, mungkin saja jika seorang pejuang kuat Seas of Souls Realm bersedia membakar kekuatannya untuk meningkatkan yang lain.

'' Tidak perlu terburu-buru ... Kekuatan serang Aku pada dasarnya membuat Aku tak terkalahkan dalam Astral Reaching Realm, jadi Aku bisa mengambil waktu Aku di bagian kultivasi. Bahkan jika Aku mencapai level puncak, Aku butuh proses panjang untuk mencapai Seas of Souls Realm, paling tidak tiga hingga lima tahun dan bahkan puluhan tahun atau lebih. Terobosan dari Realm Mencapai Alam ke Alam Semesta Jiwa dianggap sebagai melompati dunia abadi karena suatu alasan, setelah semua. "

Mencapai melampaui dunia abadi berarti evolusi tubuh seseorang di luar batasan manusia. Para prajurit kemudian akan dapat mempengaruhi bahkan iklim. Oleh karena itu, para pejuang yang telah membuat terobosan disebut sebagai prajurit yang kompeten.

Langit cerah, karena lampu minyak dengan penutup kaca masih menyinari cahaya redup.

Membuka matanya, Ye Chen mengulurkan jari-jarinya dan membuat gerakan.

Pooh!

Gelas itu berdiri diam, sementara cahayanya padam.

Setelah mencuci lembut, Ye Chen membuka pintu dan berjalan menuju aula di lantai tujuh.

Para prajurit Astral Reaching Realm ada dua kali lipat dari setengah bulan yang lalu. Salah satu alasannya adalah Ye Chen tinggal di sini, dan banyak prajurit ingin datang dan berteman dengannya. Alasan lainnya adalah bahwa kompetisi Peringkat Naga Tersembunyi baru saja selesai, dan semua orang yang berada di Kota Kuno Naga Tersembunyi baru saja kembali.

"Meskipun tahun ini tidak sebagus yang terakhir, masih ada banyak jenius bela diri tingkat atas ... Prajurit nomor satu berasal dari Sekolah Bela Diri Gunung Terapung, keturunan Kaisar Batu, Gu Youyun, dan yang kedua adalah Qian Yun dari Sekolah Bela Diri Sinar Matahari. Adapun sekolah bela diri tempat Ye Chen berada, ada cukup banyak jenius bela diri muncul karena keberuntungan yang Ye Chen bawa. Tiga dari mereka berhasil masuk ke tujuh puluh dua teratas, di antaranya adalah Zhang Haoran. Aku mendengar bahwa dia adalah generasi jenius bela diri yang sama dan telah ditangkap oleh Ye Chen sebelumnya. Ada banyak murid inti dari Sky Cloud Martial School yang hampir berhasil juga, yang membuat semua pemimpin lainnya iri. "

"Di bawah kepemimpinan seorang jenius bela diri seperti Ye Chen, akan sulit bagi para murid untuk tidak menjadi seseorang yang signifikan."

"Aku mendengar bahwa Ye Chen tinggal di Sembilan Bintang White Jade Restaurant sekarang. Aku ingin tahu apakah itu benar. "

"Tentu saja. Kami telah minum bersama hari ini dan berbicara tentang pengalaman perang. Kamu akan berpikir bahwa dia akan agak baru dalam hal ini karena usianya, tetapi dia sebenarnya memiliki pemahaman yang cukup mendalam tentang seni bela diri. Aku mendapatkan banyak tips, dan Aku benar-benar berhasil membuat beberapa terobosan. Sebelumnya, Kamu dan Aku berada di level yang sama, tetapi sekarang, Aku sedikit lebih kuat. "

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang