Bab 281: Tak Terbendung
Pada hari kedua, langit yang suram mulai turun hujan, memercikkan air ke tanah ini. Lingkungan yang agak gelap itu tampaknya lebih cocok untuk getaran kuno dari Kota Kuno Naga Tersembunyi.
Di platform pertempuran, itu sudah penuh sesak dengan orang-orang dan semua jenis suara. Hujan semacam ini tidak akan menunda para prajurit Clasping Yuan Realm karena itu tidak berpengaruh pada mereka sama sekali.
"Dalam empat atau lima putaran pertama, itu masih baik-baik saja, tetapi apakah Kamu berpikir bahwa sejak putaran enampuluh tujuh, para hakim mulai dengan sengaja menempatkan ketiganya secara terpisah? Sepertinya mereka menyelamatkan mereka untuk akhirnya. "
"Menurut Kamu untuk apa hakim itu ada? Mereka selalu melihat gambaran yang lebih besar. Mereka jelas melihatnya lebih jelas, jika tidak, jika ketiganya saling berhadapan di awal, maka kompetisi Peringkat Naga Tersembunyi tidak akan selesai dengan sempurna. "
"Yah, memang. Bahkan untuk beberapa Hidden Dragon Ranks sebelumnya, mereka selalu menyelamatkan pertempuran epik untuk putaran terakhir. "
Para prajurit yang menonton kompetisi agak bingung tentang pengaturan kompetisi, tetapi pertanyaan-pertanyaan ini segera terlupakan. Di bawah kondisi tidak melanggar aturan kompetisi, para hakim masih memiliki cukup banyak kekuatan. Mereka memiliki hak untuk mengatur lawan, dan bahkan para pemimpin sekolah bela diri peringkat 6 tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Jika murid-murid mereka cukup kuat, maka tidak akan ada kekhawatiran tentang bagaimana mereka diatur. Juga, jika mereka relatif tidak sekuat, maka tidak ada gunanya memanipulasi lawan.
Hanya kekuatan sejati yang penting.
Putaran pertarungan ke enam puluh sembilan secara resmi telah dimulai.
Pasangan pertama prajurit muda top di panggung adalah Li Daoxuan dan Tuo Baku.
Dibandingkan dengan Yan Chihuo, Li Daoxuan memiliki seni terbang yang lebih baik. Karena Sikong Sheng belum pernah menggunakan seni terbang sejauh ini, dia tepat di bawah Ye Chen. Oleh karena itu, pukulan pukulan Tuo Baku tidak dapat mencapai Li Daoxuan seperti yang dia inginkan, dan sebagai gantinya dia dipukul beberapa kali. Dia akhirnya kalah dari Serangan Silent Ace.
Pasangan kedua adalah Lin Yun dan Mo Yan.
Meskipun kali ini juga Mo Yan telah kalah dalam pertempuran, dia akhirnya menebus dirinya sedikit. Menilai kekuatan, Lin Yun tidak sekuat Yan Chihuo; membandingkan teknik bertarung, dia tidak sekuat Li Daoxuan atau Ye Chen. Oleh karena itu, ia akhirnya mendapatkan posisi atas dengan mata iblisnya sejak Fire Yuan Shield yang tebal dan tebal masih memiliki banyak kelemahan di matanya.
Sayangnya, Lin Yun benar-benar memiliki kekuatan lebih dari dia, dan dia pasti milik kelompok pejuang yang kuat seperti Tuo Baku. Jika bukan karena trauma dari sebelumnya yang mempengaruhi kondisinya, masih belum diketahui apakah Mo Yan bisa mendapatkan posisi menguntungkan dalam pertempuran ini sama sekali. Setelah diperparah, Lin Yun telah melakukan serangan yang paling brutal. Api yang menyala seperti naga bermain dengan air, memunculkan gelombang tak berujung yang terbuat dari api yang telah sepenuhnya menekan Mo Yan. Situasi berlangsung sampai Mo Mo dipukuli.
Setelah itu, Sikong Sheng bertemu Murong Qingcheng.
Di antara generasi muda, keduanya secara harfiah adalah orang-orang yang paling terkenal. Sikong Sheng, raja ksatria yang memimpin generasi muda dan ksatria No.1 di Peringkat Naga Tersembunyi terakhir, ia telah mendapatkan setiap reputasinya. Meskipun Murong Qingcheng tidak sekuat Sikong Sheng, wanita kadang-kadang tidak membutuhkan kekuatan untuk mendapatkan popularitas, penampilan dan gaya mereka dapat dihitung sebagai bagian dari kekuatan mereka karena mayoritas penonton adalah laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...