Bab 631: Menara Harta Karun
Hanya ada orang-orang dari keluarga Murong dan Chu Zhongtian yang menyaksikan pertempuran antara Beiming Hui dan Ye Chen. Karena orang-orang di keluarga Murong tidak benar-benar memiliki banyak kontak dengan dunia luar, dan Chu Zhongtian juga bukan tipe orang yang suka menyebarkan berita, tidak ada banyak orang di luar sana yang tahu tentang pertempuran ini.
Adapun Beiming Hui, dia tidak akan memberi tahu siapa pun benar-benar fakta bahwa dia baru saja kalah dari Ye Chen. Meskipun dia tidak takut kalah, tidak ada gunanya mengatakan jika tidak ada yang tahu. Para pejuang muda yang selalu bepergian bersamanya semua takut membuatnya kesal, jadi mereka tentu saja tidak akan mengatakan apa-apa. Mereka hanya memberi tahu beberapa teman baik mereka, yang membuat seluruh proses penyebaran berita menjadi sangat lambat.
Waktu berjalan cepat di dunia para pejuang, terutama bagi mereka yang sudah lebih tua dari tiga ratus tahun.
Dalam sekejap mata, sebulan lagi telah berlalu.
Pada hari ini, Ye Chen dan Murong Qingcheng pergi ke Menara Suci Harta Karun di dalam wilayah perang.
...
Menara Harta Karun, menara bersejarah dari zaman kuno, telah menjadi tempat suci bagi para pejuang di dunia setelah sekian lama.
Itu terletak di puncak pemenggalan Gunung Naga Penjara di dalam wilayah itu. Gunung itu dikenal sebagai gunung jahat, karena itu adalah tempat yang digunakan untuk menindas naga kuno yang saleh, dan karenanya namanya. Puncak menara itu bahkan lebih terkenal, karena terhubung dengan bukit tak berujung yang membuatnya tampak seperti mayat naga. Mencapai "leher naga", itu "dipotong" seolah-olah itu dilakukan oleh seseorang. Oleh karena itu nama puncaknya tidak mengacu pada kepala manusia, tetapi kepala naga.
Di Puncak Pemenggalan, menara harta berlantai tujuh tampak sangat jelas. Jika seseorang melihat dari dekat, cahaya itu sendiri terdiri dari tujuh warna berbeda, dalam urutan merah, oranye, kuning, hijau, biru, dan ungu.
Di atas pintu masuk lantai pertama ada tiga karakter Cina besar yang tertulis di atasnya dengan emas — Menara Suci Misterius.
Memang, itu sebenarnya disebut Menara Suci Misterius dan bukan Menara Suci Harta Karun. Tapi, karena ada banyak harta di dalam, itu biasa disebut sebagai yang terakhir.
Saat itu fajar, dan sudah ada beberapa orang yang datang ke menara dan telah masuk ke dalam. Segera, ada semakin banyak orang yang masuk, semuanya adalah pejuang muda di bawah usia empat puluh. Beberapa dari mereka datang sendirian sementara yang lain datang berkelompok, tetapi mereka semua tampak seperti tidak mempercayai siapa pun; jadi, tidak ada banyak kelompok.
Ketika berkas sinar matahari pertama mendarat di tanah, seorang pejuang yang kuat memasuki lokasi — itu memang Lu Shaoyou, sang Pedang Master. Dia melirik warna keempat yang bersinar di menara dan memantulkan tubuhnya, mengubah dirinya menjadi pedang terbang dan memasuki pintu masuk lantai pertama.
Lalu ada Bai Wuxue, dan tepat setelahnya adalah Xiao Chuhe.
Mengusir! Mengusir!
Mereka terbang ke arah yang berbeda ketika dua sinar cahaya melintas. Melihat dari jauh, tidak sulit untuk mengatakan bahwa kedua sinar cahaya itu melilit dua sosok wanita.
Ketika cahaya menghilang, dua wanita muncul di dua gunung tepat di depan puncak pemenggalan. Salah satunya adalah Yan Fengfeng sementara yang lain tampak menakutkan pada pandangan pertama, tetapi dengan tubuh yang luar biasa hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
AcciónAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...