Bab 361-380

2.5K 113 2
                                    

Bab 361: Pemulihan, Satu Langkah Lebih Dekat

"Dua ribu batu jiwa kelas menengah. Aku tahu Kamu memilikinya. Keluarkan, atau aku akan melakukannya sendiri. Pada saat itu, jangan berpikir Aku akan meninggalkan satu atau dua di belakang untuk Kamu. "

Laki-laki itu tidak ingin pergi jauh-jauh juga. Jika Ye Chen memutuskan untuk melakukan segalanya dan melarikan diri dari sini dan pergi ke Grand Elders, maka dia mungkin akan tetap hidup, karena dia sudah membayar tiga ribu batu jiwa kelas menengah ditambah seribu lima ratus tambahan.

Tanpa ekspresi, Ye Chen mengeluarkan tumpukan batu jiwa kelas menengah, yang benar-benar membuatnya tampak seperti dia tidak punya banyak lagi. Pria itu segera tersenyum.

"Seharusnya tidak lebih dari itu. Seorang Prajurit Realm Mencapai Astral Awal seharusnya memiliki sebanyak ini. "

"Baiklah, ini tag identitasmu. Sekarang, keluar dari sini! "Mengesampingkan batu jiwa kelas menengah, pria paruh baya itu melambaikan tangannya dengan tidak sabar.

Ye Chen memperhatikan pria itu sebelum meninggalkan registri.

...

Di jalan-jalan kota tingkat pertama, Ye Chen dengan pakaian biru berjalan dengan tenang.

"Pertama-tama, aku harus memulihkan kondisi tubuhku dan meningkatkan kekuatan serangku hingga mencapai puncaknya. Di pulau ini, hanya yang kuat yang bisa memiliki suara; itu hanya aturannya. Tanpa kekuatan yang cukup, Aku akan dieksploitasi selamanya. "

Menghembuskan nafas frustasi, dia meningkatkan langkahnya menuju restoran di ujung jalan.

"Tuan, apakah Kamu makan atau tinggal?" Pelayan itu menyambutnya dengan segera.

"Berapa banyak yang harus tinggal?" Tanya Ye Chen.

"Sepuluh batu jiwa peringkat rendah per hari!"

"Aku akan memesan satu bulan untuk sekarang. Ini deposit dan tip Kamu. "Ada banyak pekarangan kosong di pulau itu, tapi Ye Chen tidak ingin berurusan dengan pihak berwenang lagi, jadi ia berencana untuk tinggal di sebuah hotel.

Berjalan ke lantai dua, pelayan membawa Ye Chen ke kamar kosong, lalu bertanya sambil berdiri di pintu, "Tuan, apa lagi yang bisa Aku bantu?"

"Bawakan aku sepiring makanan dan alkohol."

Setelah makan berhari-hari roti gandum kering dan ikan bakar, ia merasa perlu beberapa perubahan.

"Baiklah, tolong tunggu."

Setelah pelayan pergi, Ye Chen menemukan ruang cuci.

Ada saklar air panas di kamar. Setelah dinyalakan, air panas menetes ke bawah melalui tabung bambu ke dalam bak.

Setelah menanggalkan pakaiannya, dia melompat ke bak mandi.

Pada saat dia selesai mandi, makanan dan minuman sudah ada di sana. Sebagian besar daging dan sayuran sangat sedikit. Setelah makan dan minum banyak, waktu sudah malam.

Saat itu larut malam, kabut tebal menumpuk dari berbagai arah menenggelamkan pulau di dalamnya. Siang dan malam, ada perbedaan nyata.

Menyegel pintu dan jendela tertutup, Ye Chen duduk di tempat tidurnya dengan kaki terselip di bawah tubuhnya.

Untuk meningkatkan kecepatan pemulihan, ia menggunakan kedua metode yang tersedia baginya; dia mengeluarkan Bunga iblis Langit setelah menelan pelet yang pulih dari meridian, dan menyerap kekuatan melalui kelopak bunga.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang