Bab 521: Melatih Serigala Pemakan Mimpi
"Alam Lautan Jiwa Dini, roh pedang level 4 ... bahkan mungkin tingkat puncak ... Seni bela diri tingkat menengah yang mendalam dan indra yang sangat waspada ... peluang sukses kurang dari tiga puluh persen. Peluang Aku sendiri untuk mati lebih dari lima puluh persen. "
Di sudut Kota Luo, warnanya tampak sedikit lebih redup daripada di tempat lain; ada sesuatu yang hilang di sana. Namun, seorang prajurit Clasping Yuan Realm yang telah berjalan melewatinya tidak tahu apa yang sedang terjadi.
Menyingkirkan cincin penyimpanan dan tanda binatang, Ye Chen melihat ke bawah ke arah keluarga Ye. Dia tidak bisa membantu tetapi menunjukkan senyum sedih – setengah dari area keluarga Ye telah dihancurkan ke tanah kosong. Retakan gelap di tanah dan dinding telah menyebar ke jalan-jalan terdekat. Untungnya, dia mendorong kedua orang itu tepat waktu dan terbang tinggi ke langit; jika tidak, seluruh Kota Luo akan dihancurkan dengan gelombang kejut saja.
Kekuatan penghancuran prajurit Real of Sea Souls Realm bukan lelucon.
Mengusir!
Ye Chen terbang menuju keluarga Ye.
"Chener, kamu tidak terluka, kan?" Ye Tianhao dan Shen Yuqing menyambutnya.
Ye Chen menggelengkan kepalanya sebagai tanggapan, "Bagaimana keluarga Ye? Adakah yang terluka di sini? "
"Tidak apa-apa. Awalnya tidak terlalu intens, jadi hanya beberapa orang yang terluka parah, sementara tiga puluh orang luka ringan. Seharusnya tidak masalah. "
Mengembuskan napas, Ye Chen berkata dengan serius, "Ayah, ibu, Kota Luo ini tidak lagi cocok untuk kita tinggali."
"Apakah Kamu takut seseorang akan membunuh kita semua ketika mereka tidak dapat menemukan Kamu di sini?" Shen Yuqing telah menyadari inti masalahnya.
"Memang! Seperti yang telah Kamu lihat, kekuatan destruktif prajurit Real of Sea of Souls mengerikan. Belum lagi keluarga Ye, bahkan seluruh Kota Luo tidak akan membutuhkan terlalu banyak upaya untuk menghancurkan. Karena itu, terlalu berbahaya bagi kalian untuk tetap tinggal di sini. Aku tidak ingin melihat kalian dibunuh karena aku. "
Ye Tianhao mengerutkan kening, "Tapi, keluarga Ye kita telah tinggal di sini selama beberapa generasi. Jika kita memutuskan untuk pindah sekarang, Aku pikir banyak dari mereka tidak akan senang karenanya. "
"Bagaimana dengan ini? Kami akan menjaga rumah di sini, tapi kami akan membangun yang lebih besar dan kalian semua akan tinggal di sana. '' Ye Chen memikirkannya dan berkata.
"Di mana kita harus membangunnya?" Ye Tianhao dan Shen Yuqing memandang Ye Chen.
"Di suatu tempat yang dekat dengan Sekolah Bela Diri Rudra Selatan mungkin." Di seluruh Windy Nation, hanya Sekolah Bela Diri Rudra Selatan akan menjadi tempat yang relatif aman bagi mereka, karena semua orang tahu bahwa sekolah itu adalah cabang dari Dragon God Heaven Palace.
"Apakah itu akan merepotkan bagi pemimpin?" Shen Yuqing merujuk ke Long Biyun, karena dia sendiri adalah guru dalam sekolah itu sendiri.
"Jangan khawatir, itu akan baik-baik saja!" Ye Chen sudah menunjukkan kekuatan dan potensi yang cukup, dan bantuan kecil ini tidak akan terlalu banyak; dia akan membayarnya kembali satu hari secara total, dan dengan lebih banyak lagi. Saat ini, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah membuat dirinya lebih kuat.
"Baik!"
Ye Tianhao mengangguk. Sebenarnya, dengan situasi keluarga mereka sekarang, selama pemimpin menerimanya, sisanya tidak akan menjadi masalah, karena mereka tidak kekurangan emas atau batu roh sama sekali. Mereka memiliki lebih dari cukup bahkan untuk tujuh atau delapan rumah yang lebih besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...