Bab 691: Pertempuran Tingkat Tinggi
"Pola Emas!"
Ye Chen segera menggunakan salah satu dari tiga langkah teratasnya, Pola Emas. Sejak Roh Pedang Penghancurannya naik ke langkah kelima, Pola Emas tidak lagi murni emas. Sebaliknya, itu telah menjadi jauh lebih tirani dan destruktif, berubah menjadi emas gelap. Dengan suara boop, riak emas menyebar dengan Ye Chen sebagai pusatnya, dengan kecepatan sedemikian rupa sehingga tampak ilusi seperti bunga emas yang mekar di kekosongan.
Dentang!
Meskipun Wei Longtao cepat, dia tidak lebih cepat dari reaksi Ye Chen. Ketika dia hampir mencapai sepuluh meter, dia dipaksa untuk menghadapi riak emas secara langsung. Energi tinju Wei Longtao segera hancur, tetapi fundamentalnya terletak pada daging dan kekuatan. Oleh karena itu, meskipun energi tinjunya dihancurkan, dia masih memiliki tinjunya. Dia membombardir riak emas dengan pukulan; jutaan bunga api terbang keluar, dan gelombang kejut yang menyilaukan menyebar seperti sungai berbintang itu sendiri.
"Mahkota Iblis Iblis!"
Setelah mundur tiga langkah, tubuh Wei Longtao tersentak dan dia menyerbu lagi. Dia menekan ke depan, melepaskan energi seperti tanduk banteng yang tajam.
"Mundur!"
Ye Chen menarik napas dalam-dalam dan mendorong Destruction Sword Intent ke puncak. Lingkungannya segera menjadi gelap, dan sosoknya menghilang dari visi Wei Longtao, Xu Danian, dan Chu Chuan. Seolah-olah lubang hitam telah muncul di sana, menelan Ye Chen di dalam.
Berderak!
Sebuah baut kilat melintas, dan cahaya pedang berwarna hitam tiba-tiba menebas di atas tangan Wei Longtao. Angin kencang memotong helai rambut dari dahinya.
Keduanya tidak mundur setengah langkah dan saling menekan. Listrik ungu gelap muncul di langit, dihasilkan oleh gesekan energi yang terkonsentrasi berlebihan.
"Ye Chen benar-benar bisa melawan Pemimpin Hall Wei dengan pijakan yang sama!" Teriak Wu Chuan dengan takjub.
Xu Danian juga berseru dengan heran. Dia tidak berharap bahwa kekuatan Ye Chen sudah mencapai bidang seperti itu. Tidak mengherankan bahwa dia diberi gelar Master Pedang di benua itu. Perlu diketahui bahwa Wei Longtao, bagaimanapun, dianggap di antara para ahli top istana. Bahkan tetua Hebat tidak berani mengatakan bahwa dia bisa menang melawan yang lain. Dalam pertempuran beberapa tahun yang lalu, dia menghancurkan seorang Pemimpin Balai Black King Gate menjadi berkeping-keping dengan satu pukulan.
Mustahil bagi semua orang untuk tidak melihat keributan sebesar itu. Dalam beberapa saat, ribuan orang berkumpul, termasuk Chen Yuxin, Xing Meilian, dan Lin Canghai.
"Apa yang terjadi? Mengapa Wakil Ye dan Pemimpin Balai Wei berkelahi? "Xing Meilian menutup mulut kecilnya, tidak berani memercayai matanya sendiri. Dia bukan idiot. Tidak mungkin Ye Chen dan Pemimpin Hall bertukar petunjuk. Setiap gerakan mereka sangat berbahaya.
"Mungkinkah Hall Master Wei adalah tikus tanah?" Chen Yuxin segera menunjukkan imajinasinya.
"Deputi Ye dikatakan jenius langka dari milenium. Tapi sekarang, bahkan itu tampak seperti pernyataan yang meremehkan. Dia benar-benar bisa bertarung dengan Ketua Hall Wei dari ujung ke ujung! "
"Memang! Aku tidak tahu mengapa Wakil berkelahi dengan Hall Master Wei, tapi kami benar-benar tidak mampu ikut campur, dan hanya bisa menonton dari sela-sela. "
Banyak diskusi muncul, mendesah pada kekuatan Ye Chen.
Seorang Wakil dan Pemimpin Aula — ketika dua ahli yang kuat bentrok, luka-luka berlimpah. Adapun siapa yang akan tertawa terakhir, itu akan bergantung pada metode masing-masing dan kartu As tersembunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...