Bab 901-920

885 40 0
                                    

(Bab 801-920 adalah draft dari satu tahun lalu)

Bab 901: Setan Hati yang Menakutkan

"Kamu pikir bisa pergi?"

Kelas Raja Zhen Yuan sudah muncul di tubuh Ye Chen. Meskipun tidak banyak, itu sudah cukup untuk beberapa gerakan pedang. Melihat pria bertopeng dan tiga lainnya mencoba melarikan diri, Ye Chen menghunuskan Sky Scorpio Sword dan mengeluarkan serangan Bewitching Mirror Shattering.

Berdengung!

Keempat Raja yang melarikan diri sebenarnya dengan paksa ditarik keluar dari kekosongan, terjebak di cermin. Bewitching Mirror Shattering yang muncul dari kelas raja Zhen Yuan akhirnya menunjukkan kekuatan ruang yang sebenarnya. Bahkan pria bertopeng dengan kekuatan pertempuran bintang tiga tidak bisa melarikan diri.

Kacha!

Cermin ungu itu pecah. Selain pria bertopeng, tiga lainnya langsung mati. Tentu saja, kondisi pria bertopeng itu juga tidak berjalan dengan baik. Salah satu lengan dan kaki ini terpotong terpisah dari serpihan spasial dan berubah menjadi kabut darah.

"Melarikan diri!"

Pria bertopeng itu terkejut. Kekuatan pertempuran Ye Chen bahkan lebih kuat dari yang dia bayangkan. Yang terakhir bahkan menariknya keluar dari kekosongan, jadi bagaimana mungkin dia masih lawan lainnya?

Api guntur meletus dari tubuhnya dan seluruh tubuhnya menjadi api guntur sebelum dia kembali melarikan diri dalam kehampaan.

"Tidak benar!"

"Sesuatu yang salah!"

"Apa itu?"

Membunuh Ironarm King, Beard King, dan Grey Bird King serta melukai pria bertopeng dalam satu serangan tidak membangkitkan perasaan apa pun pada Ye Chen. Apa yang dia rasakan adalah bahwa dia melewatkan sesuatu, sesuatu yang sangat penting, jauh lebih penting daripada membunuh pria bertopeng itu. Karena itu, ia membiarkan pria bertopeng itu melarikan diri, dan sebagai gantinya mulai merenungkan dan mempertimbangkan semua sudut.

"Membunuh mereka tidak ada yang aneh dengan itu. Jadi, apa yang salah sebelum itu? "

"Benar, aku sudah mengalami musibah."

"Terlepas dari bencana petir dan paruh pertama dari bencana kebakaran angin, semuanya tampaknya kabur. Mereka tidak jelas sejauh Aku tidak dapat mengingat apa pun kecuali bahwa Aku telah berhasil melewati musibah! "

"Kurang detail?"

"Aku bisa merasakan bahwa aku telah melewati musibah, tetapi aku tidak bisa merasakan hal-hal khusus dari tubuhku sama sekali. Kehendak langit dan bumi dapat meniru hal-hal lain, tetapi tidak dapat meniru diri Aku sendiri, karena itu bukan Aku. Itu hanya dapat membuat transformasi sesuai dengan informasi dalam pikiran Aku. Bagaimana Aku bisa tidak memiliki kesan melewati musibah angin api dan musibah Yuan? "

"iblis Hati!"

Petir melintas di benak Ye Chen, dan geraman keluar dari mulutnya.

Gemuruh!

Di tengah-tengah Laut Jiwa yang bergelombang, Ye Chen terbangun.

Rasa sakit!

Perasaan pertamanya adalah rasa sakit yang luar biasa. Pada saat ini, dia masih mengalami musibah api, masih dikelilingi oleh api surgawi, yang bergesekan dengan otot-otot dalam dan membangkitkan saraf rasa sakitnya. Dia menyebarkan kekuatan jiwanya dan melihat bahwa pria bertopeng dan tiga lainnya masih hidup dan dengan dingin mengawasinya.

'Sungguh iblis jantung yang menakutkan!' Ye Chen tidak bisa membantu tetapi merasakan kulit kepalanya sedikit mati rasa.

Iblis hati orang lain berjubah tunggal, tetapi iblis dua lapis. Begitu seseorang melewati jantung iblis, mereka akan agak rileks dan membiarkan pertahanan mereka turun, membiarkan iblis hati yang lebih dalam memanfaatkan dirinya dan mengubah yang palsu menjadi kenyataan. Jika kehendak Ye Chen tidak cukup kuat untuk mempertahankan rohnya, iblis hati lapis kedua ini akan menjadi akhir dari dirinya. Tubuhnya akan terbakar menjadi kehampaan oleh musibah api.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang