Bab 471: Tuan Rumah Pertemuan Teh Selanjutnya
'' Ye Chen, di bidang keterampilan bertarung, Aku tidak pernah terkesan oleh siapa pun. Tapi hari ini, aku harus mengakui kekuatanmu. Namun, dengan keterampilan Kamu, Kamu mungkin masih tidak dapat melihat melalui serangan tujuh bintang. "Li Xiaoyun sedikit mengagumi Ye Chen, tapi dia menyadari bahwa hanya dengan serangan pembunuhannya, serangan tujuh bintang, dia mungkin bisa mengancamnya sedikit, dan hanya dengan itu.
Seven Star Attack harus mengekstraksi kekuatan bintang tersegel dari lengan kanannya, sementara kekuatannya yang tersisa memungkinkannya untuk melakukan serangan dua kali lagi. Namun, hal yang berbeda sekarang adalah bahwa dia tidak perlu melepaskan segel kekuatannya lagi sehingga akan menghemat waktu. Oleh karena itu, ia melakukan serangannya lebih cepat kali ini, membuat ketujuh bintang itu sudah berbaris sambil berkedip di langit.
Setelah mereka semua selesai menyelaraskan dan membentuk koneksi misterius dengan tujuh bintang di langit, mereka mulai menyerap kekuatan dari tujuh bintang yang sebenarnya untuk memenuhi kebutuhan energi mereka sendiri. Detik berikutnya, sesuatu yang tak terduga terjadi – ruang di sekitar cahaya bintang terang yang memancar dari pelet bintang itu tiba-tiba redup. Semua orang merasa seolah-olah berada di ruang yang sebenarnya, di mana satu-satunya kecerahan berasal dari "tujuh bintang" itu.
Ledakan!
Cahaya ketujuh bintang dilepaskan hingga batasnya karena membawa perasaan kuno dan abadi bersamanya dan menyerang ke arah Ye Chen, yang berdiri tepat di seberang 'ruang'. Pada saat itu, bahkan waktu tampaknya bergerak mundur sementara Bima Sakti nampak berebut.
"Itu serangan pembunuhan yang berbahaya!"
Ekspresi Ye Chen berubah saat dia merasakan kekuatan serangan yang masuk. Niat pedang tingkat masternya meledak sebagai tanggapan; cahaya niat pedang yang tidak bisa dihancurkan itu mengabaikan aturan bintang-bintang saat itu menyinari cahayanya sendiri dan bertarung dengan kegelapan hitam pekat.
Melihat bahwa Li Xiaoyun telah melakukan serangan tujuh bintangnya, cahaya terang melintas di mata Jing Aoxiao. Dia memiliki banyak perasaan terhadap serangan itu. Li Xiaoyun telah menggunakannya untuk menyerangnya sebelumnya, tapi untungnya, dia memiliki tubuh roh guntur dan melatih elemen guntur Zhen yuan, yang memungkinkannya untuk merangsang tubuhnya dan indera dan tidak tersesat dalam kegelapan, hanya untuk kemudian kehilangan kemauannya untuk melawan. Masalahnya adalah bahwa petir dan guntur juga ada di ruang angkasa, dan mereka tidak pernah mundur, seperti dia. Selain itu, mungkin hanya Chu Zhongtian dan tubuh roh jahatnya yang bisa melawan pembunuhan bintang tujuh itu tanpa berusaha menemukan kekurangannya.
"Kalah, sekarang!"
Li Xiaoyun menatap Ye Chen yang perlahan dimakan oleh bintang-bintang dengan penuh semangat.
Tetapi segera, wajahnya sedikit membeku. Dalam pandangannya, lapisan pertahanan Ye Chen belum hancur oleh sentuhan serangannya, bahwa cahaya di sekitar tubuhnya tampaknya mengandung qi yang abadi dan tidak bisa dihancurkan. Sebaliknya, itu adalah cahaya bintangnya sendiri dan kegelapan yang telah ia ciptakan yang telah hancur. Sepertinya tidak ada yang lain selain yang terakhir akan bertahan selamanya.
Niat pedang paling kuat! Niat pedang abadi!
"Istirahat!"
Dengan niat pedang abadi yang melindunginya, mata Ye Chen tidak pernah lebih jelas saat serangan Alam Amaranthine melewati empat dari tujuh bintang. Dia kemudian melakukan Reverse Sky Thunder Cut dan naik kembali, menghancurkan tiga bintang yang tersisa. Dengan dua gerakan itu, ketujuh bintang telah hancur total.
Whoo!
Angin sepoi-sepoi bertiup melintasi daerah saat Ye Chen muncul kembali di depan semua orang. Dia memegang pedang Greenwood di depan dadanya, pegangan di tingkat dagunya sementara tubuh pedang bersinar dengan maksud pedang abadi itu. Di luar tubuhnya, getaran keabadian terus memancarkan ke segala arah, menyebabkan cahaya bintang yang redup itu padam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...