Bab 151: Membunuh Hong Qianjun (Bagian Satu)
"Sial! Aku ingin kamu mati! "
Melihat bahwa ia hampir pada posisi yang kurang menguntungkan ketika menghadapi seniman bela diri Realm Realita Kondensasi Terlambat, Hong Qianjun menjadi sangat marah. Wajahnya langsung berubah menjadi biru, ia meluncurkan Stamp Cap Perusak Gunung 'lainnya saat ia berteriak.
'Stempel yang Menghancurkan Gunung' adalah keterampilan bela diri Earth Realm tingkat rendah, yang hanya dimiliki oleh sekolah Bela Diri Gunung Berganda. Setelah seorang seniman bela diri meluncurkan langkah ini, semua kekuatan yang dilepaskan akan segera berkumpul di satu tempat tertentu, untuk mencapai kehancuran yang luar biasa. Keterampilan ini jauh lebih kuat daripada banyak keterampilan bela diri Bumi Realm peringkat rendah. Ketika Hong Qianjun masih berada di puncak Realitas Realitas Kondensasi Terlambat, ia pernah menghancurkan Qi pelindung dari seorang seniman bela diri Clasping Yuan Realm awal dengan keterampilan ini. Baru saja, dia meluncurkan bergerak dengan semua kekuatannya, itu mengirim aliran air yang mengalir di depannya ke udara.
Air di sekitar Ye Chen diaduk dengan keras, aliran air yang ganas mulai menyerang tubuh Ye Chen, mereka sepertinya mendorongnya kembali, dan bahkan mencoba mengirimnya untuk terbang. Qi pelindung yang dilepaskan oleh Ye Chen mengelilinginya tiga kaki jauhnya dari tubuhnya, sekarang diperas oleh aliran air dan mengeluarkan suara berderit.
Ye Chen tiba-tiba menunjukkan tatapan sengit, dia sedikit mengguncang tubuhnya yang sebelumnya telah distabilkan di air seperti gunung; diikuti oleh gerakannya, niat pedang menyebar bersama dengan Qi-nya dan memotong aliran air bergelombang itu. Seketika, aliran air yang ganas itu menjadi tenang seperti ular yang dipenggal, besar namun tidak berdaya.
"Pedang Qi Sangat Ringkas!"
Serangkaian perubahan semua terjadi dalam satu saat. Ye Chen kemudian menginjak aliran air dan melangkah maju. Diinjak kakinya, aliran air itu tampak sekokoh papan besi. Tidak ada yang berhasil melihat cara dia meluncurkan gerakan, dan Pedang Awan Tersembunyi sudah diayunkan ke bawah. Ye Chen mencengkeram pedang dan mempertahankan gerakan itu, seolah-olah dia tiba-tiba berhenti.
Pedang Qi yang besar dan kencang membelah air, merobek lapisan lampu kuning dan menabrak cap telapak tangan lutescent.
Engah
Pedang Qi tidak secara langsung hancur kali ini, sebaliknya, pedang itu bergetar kuat dan berbenturan dengan kekuatan serangan telapak tangan. Pedang Qi tanpa henti melepaskan gelombang kekuatan yang terus menerus menyerang siluet telapak tangan satu demi satu.
"Skill pedang macam apa ini ?!"
Melihat ini, hati Hong Qianjun tenggelam. Pada saat itu, dia bahkan lebih bersemangat untuk membunuh Ye Chen daripada sebelumnya. Dia tidak bisa hidup dengan kenyataan bahwa dia tidak dapat mengalahkan seniman bela diri Reality Kondensasi, meskipun itu adalah seseorang yang memahami maksud pedang. Lagipula, dia adalah seniman bela diri Peringkat Naga Tersembunyi, itu akan berdampak buruk pada reputasinya jika yang lain tahu tentang ini.
Engah!
Meskipun cap telapak tangan itu besar dan kuat, itu hanya didukung oleh aliran kekuatan tunggal. Saat terus-menerus terpotong oleh pedang Qi, cap telapak tangan dengan cepat hancur berantakan, dan pada saat berikutnya, pedang Qi, yang tidak menunjukkan tanda-tanda melemah, berayun lebih jauh ke arah lapisan yang lebih padat dari cahaya lutescent yang mengelilingi tubuh Hong Qianjun, sementara akan langsung berhadapan dengan aliran air yang mengalir deras, seperti sambaran petir yang menyilaukan.
"Enfeoffed dan Dianugerahkan pangkat Bangsawan!"
Saat dia mengaktifkan semua Zhen Qi-nya, lapisan cahaya lutescent langsung tumbuh lebih terang di sekitar tubuh Hong Qianjun, itu tampak lebih padat dan dapat disentuh. Setelah itu, lingkaran cahaya yang tebal dan terang dengan cepat mengembun menjadi kota skala kecil, dengan kuat melindungi Hong Qianjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...