Bab 401: Kemuliaan Seratus Kemenangan
Pertempuran keenam telah dimulai.
Itu adalah wanita muda yang tampak genit yang berjalan di atas panggung untuk menantang Ye Chen. Tetapi karena Astral Reaching Realm warrior memiliki rentang hidup dua kali lebih lama dari manusia normal, bahkan jika dia tampak seperti wanita muda yang sudah menikah, dia mungkin berusia enam puluhan atau bahkan tujuh puluhan. Itu semua tentang pemeliharaan.
"Kakak kecil, aku, sebagai saudara perempuan, sangat terkesan dengan kekuatanmu. Mungkin mencoba bersikap lembut kepadaku! '' Dia mengedip pada Ye Chen.
Ye Chen tersenyum ringan.
"Dia!" Saat itu, wanita itu memamerkan tubuhnya yang membuat lengan bajunya mengembang. Cambuk panjang yang penuh paku tulang dicambuk, sepertinya akan menangkap Ye Chen secara keseluruhan. Sampai sekarang, sebenarnya belum ada prajurit yang berhasil menyentuh Ye Chen. Setelah analisis mereka, mereka sepakat bahwa pertahanan Ye Chen akan menjadi titik terlemahnya. Dan memang, mereka benar. Dibandingkan dengan kecepatan dan kekuatan serangnya, pertahanannya memang relatif lebih lemah. Plus, pada platform ini, senjata hebat tidak diizinkan. Karena itu, pembelaannya akan sedikit lebih lemah. Namun, itu hanya relatif lebih lemah. Untuk Ye Chen, yang telah melatih Green Lotus Sword Spell-nya ke tingkat puncak ketiga belas, bahkan jika dia masih belum berada di tingkat puncak ranah Astral Akhir Mencapai, kuantitas dan kualitas Zhen-nya yuan akan jauh lebih dan lebih besar daripada yang lain di dunia yang sama.
Ye Chen tidak harus sombong dan menggunakan pembelaannya untuk menguji serangan wanita itu, karena dia bisa mengatakan bahwa dia telah merencanakan untuk membuang waktu bersamanya, menggunakan cambuk itu dan mengencangkannya. Begitu dia terbungkus olehnya, semakin dia bergerak, semakin banyak kerusakan yang ditimbulkannya. Menambahkan seni bela dirinya, itu harus bisa membuka lapisan paling defensif. Dan begitu pertahanan turun, prajurit itu akan seperti ayam tak berbulu, siap untuk diambil.
Dia mengangkat jari telunjuk kirinya dengan lembut, dan seberkas pedang lotus hijau qi ditembakkan. Itu memotong cambuk lonjakan tulang itu secara instan, memunculkan percikan api yang panas. Detik berikutnya, dia menggunakan tangan kanannya untuk memegang pedangnya dengan santai.
Wanita itu melihat bahwa serangan pertamanya gagal, tetapi dia tidak panik. Dia menyeret cambuknya yang panjang, menyebabkan suara besar dihasilkan saat merobek tanah. Itu mengangkat sepotong logam seperti dinding dari tanah, menghalangi keduanya.
Senyum raksasa muncul di wajahnya melihat rencananya berhasil. Dia kemudian memutar pergelangan tangannya, meluruskan cambuk yang kurus dan membuatnya berputar dengan kecepatan tinggi. Kemudian menyerang ke arah Ye Chen melalui lubang yang ada di belakang dinding.
Pooh!
Dinding logam itu terlihat seperti terbuat dari tahu karena mudah ditusuk.
Namun, dia sudah kehilangan kesempatan. Pada saat dia membuka dinding logam, Ye Chen sudah mengambil pedangnya. Sebuah cahaya pedang yang terang melintas satu kali sebelum memotong dinding menjadi dua. Dia kemudian tidak menunggu lebih lama lagi sebelum menusuk Zhen yuan pelindung wanita itu. Pedangnya melewati dengan lancar karena sudah diisi dengan teratai hijau Zhen Yuan, yang membuatnya tidak bisa dipecahkan. Semua itu terjadi selama gerakan wanita membuang cambuknya.
Cepat! Itu sangat cepat!
Dalam waktu membentuk pemikiran, wanita itu telah hilang.
Dia membeku sedikit, seolah-olah dia baru saja memahami fakta bahwa dia telah kalah, meskipun dia belum memulai.
"Kawan kecil, Kamu bukan pria yang suka kata-katamu. Kamu bilang kamu akan lembut dan setidaknya memberiku kesempatan untuk memamerkan kekuatanku. "Wanita itu marah ketika dia berkata sambil menginjak tanah dengan kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...