Bab 441-450

1.8K 124 5
                                    

Bab 441: Elit Selatan, Pertemuan Teh Bela Diri

'' Ye Chen, ini adalah Aku dan pertama kalinya Kamu di sini di Wilayah Guntur. Mengapa kita tidak melihat-lihat? "Murong Qingcheng juga tidak ingin kembali. Sebagai jenius, mereka berdua bercita-cita untuk bepergian ke mana-mana dan melihat berapa banyak jenius yang kuat yang ditawarkan dunia ini. Jika mereka tinggal di satu tempat sepanjang hidup mereka, itu akan merusak kultivasi mereka. Jika seseorang melihat langit dari dasar sumur, bagaimana mereka tahu seberapa tinggi itu?

Ye Chen sedikit mengangguk, "Aku akan mengatakan hal yang sama."

Dengan tujuan yang sama, keduanya secara acak memilih arah dan bergerak maju.

Dalam perjalanan, ketika dua pemandangan yang diamati di sekitar mereka, mereka mengetahui bahwa daerah ini adalah salah satu dari empat zona bahaya di Wilayah Guntur – Kuburan Guntur Shrill. Tingkat bahayanya tidak lebih rendah dari Medan Pertempuran iblis Darah Star Lake.

Tentu saja, bahaya ini berhubungan dengan kekuatan di bawah tingkat alam Mencapai Astral ekstrim. Jika seseorang memiliki kekuatan pertempuran ranah Astral Mencapai ekstrim, mereka pada dasarnya bisa mengamuk tanpa hambatan di sini. Ketika Murong Qingcheng bertemu Ye Chen, dia memiliki kekuatan ahli Astral Reaching yang ekstrem. Kemudian, dia menerima Batu Iblis Iblis dan mengembun embrio jiwa bela dirinya, meningkatkan kekuatan pertempurannya satu langkah lebih jauh. Kemudian, jiwa bela dirinya selanjutnya bermutasi menjadi jiwa iblis dan mencapai batas kritis, hanya selangkah dari jiwa iblis sejati. Dia tidak sedikit lebih rendah dari para ahli ranah Sea of ​​Soul biasa. Begitu dia memupuk Gelombang Pemadam Jiwa, dia bisa menyaingi Ye Chen saat itu.

Adapun kekuatan Ye Chen, dia sendiri tidak terlalu jelas tentang hal itu. Potong Guntur Langit, Langkah Pedang, embrio jiwa pedang puncak, tiga atribut dari niat pedang, dan Void Shattering Finger ... Salah satu dari gerakan ini akan mengejutkan dunia jika dipamerkan; belum lagi Gulir Tubuh Kematian yang baru-baru ini dia peroleh.

Tanpa menghadapi bahaya atau keajaiban, keduanya meninggalkan Kuburan Guntur Shrill dan bergegas menuju kota terdekat. Sepuluh hari kemudian, keduanya tiba di Thunder Pool City yang ramai. Itu adalah kota penting dari satu-satunya negara besar, Thunder Empire.

"Wilayah Thunder benar-benar layak menjadi wilayah terkuat di sektor selatan. Kekuatan rata-rata anak muda di sini jauh melebihi Rudra Selatan. "

Ye Chen berkata, "Manusia adalah hewan sosial, selalu dipengaruhi oleh segala sesuatu di sekitar mereka. Angin bela diri Wilayah Guntur tidak diragukan lagi jauh lebih kaya daripada Rudra. "

Di jalan, keduanya bertemu banyak genius yang kira-kira seusia mereka. Berkat penampilan cantik Murong Qingcheng, banyak yang mendekatinya untuk mengobrol. Setiap orang jenius muda ini adalah seorang ahli Astral Reaching. Dari kata-kata mereka, mereka tampaknya memiliki ketenaran di distrik-distrik tertentu; tetapi ketika ditanya tentang seluruh Wilayah Guntur, tidak ada dari mereka yang bisa mengucapkan sepatah kata pun. Mereka mengatakan bahwa tidak ada perbandingan jika seseorang tidak mencapai ranah Pencapaian Astral yang terlambat, dan bahkan para ahli Pencapaian Astral yang terlambat hanyalah pengisi dalam skema besar berbagai hal.

Ini membuat Ye Chen dan Murong Qingcheng agak terdiam.

Harus diketahui bahwa di Wilayah Rudra Selatan, jika seseorang dapat memasuki wilayah Pencapaian Astral sebelum usia tiga puluh, mereka dapat mengibarkan bendera daerah tersebut. Tapi di sini, tampaknya tidak masalah.

Sebagai kota penting Thunder Empire, Thunder Pool City memiliki jumlah orang yang mencengangkan. Setiap hari, para genius dari negara lain akan memperlakukan tempat itu sebagai titik pertemuan mereka. Oleh karena itu, aliran seniman bela diri yang meninggalkan dan memasuki kota pada dasarnya tidak ada habisnya.

Dominating Sword Immortal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang