Bab 91 – Terpesona hanya dalam satu langkah
Penampilan tiba-tiba Xu Jing membuat Ouyang Ming menjadi pucat. Dia tidak tahu apakah itu karena dia tidak memeriksa almanak sebelum pergi, tetapi tidak ada yang berjalan baik baginya. Dia tidak berhasil mendapatkan seni Killing Tyrant Kick dan pedang harta karun. Sekarang, bahkan seni Zhen Qi Tanpa Batas hampir keluar dari tangannya.
"Aku tidak percaya aku tidak bisa mendapatkan seni Zhen Qi Tanpa Batas."
Ouyang Ming berteriak keras di dalam hatinya, dan meningkatkan tawarannya menjadi lima juta emas.
Xu Jing berkata kepada saudara juniornya dengan suara lembut di kamar pribadinya, "Pinjamkan aku semua emas yang Kamu punya."
"Kakak senior, kami akan meminjamkan Kamu semua emas yang kami miliki, kami tidak bisa membiarkan Ouyang Ming mendapatkan seni Zhen Qi Tanpa Batas." Para murid perempuan Sekolah Bela Diri Sky Cloud semuanya sangat cantik. Mereka mengambil semua emas yang mereka miliki dan menyerahkannya kepada Xu Jing.
Setelah menghitung emas, Xu Jing mengangkat kepalanya dan berkata, "Enam juta emas!"
"Sangat bagus, enam juta emas, ini telah memecahkan rekor plaza lelang kecil ini, siapa lagi yang ingin menawar? Keterampilan yang dapat menekan Zhen Qi seperti seni Zhen Qi Tanpa Batas jarang terlihat. Jika Kamu kehilangan kesempatan ini, Kamu mungkin tidak akan pernah mendapatkan yang lain. "Pria tua berpakaian kuning terus mengipasi api dari tahap lelang.
Namun, tidak peduli apa yang dia katakan, tidak ada yang mengajukan penawaran. Harga enam juta emas benar-benar terlalu mahal. Meskipun ada banyak klan besar di Happy Town, tak satu pun dari mereka memiliki kemampuan untuk memiliki banyak emas di tangan. Terutama karena seni Zhen Qi Tanpa Batas hanyalah keterampilan pendukung yang bahkan tidak meningkatkan kekuatan bertarung mereka, menghabiskan enam juta emas untuk membeli ini sepertinya tidak sepadan. Baja yang bagus harus digunakan untuk membuat pedang.
Pikiran Xu Jing sedikit berbeda, meskipun seni Zhen Qi Tanpa Batas tampaknya tidak dapat meningkatkan kekuatan bertarungnya, dia merasa itu akan sangat membantu di masa depan. Setelah menerobos, dia tidak perlu khawatir energi internalnya menjadi tidak stabil, ini akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menstabilkan Zhen Qi-nya dan mencapai tingkat berikutnya.
Sambil menggelengkan kepalanya, lelaki tua berpakaian kuning itu berpikir pada dirinya sendiri bahwa enam juta emas mungkin akan menjadi yang tertinggi yang bisa diraihnya.
"Enam juta emas terjadi sekali! pergi dua kali! pergi tiga kali! Terjual! Selamat kepada wanita di kamar no dua belas. "Tanpa perlu baginya untuk memesan, seseorang mengirim keterampilan pendukung kepadanya.
Apa yang membuat Tang Manlou dan Li Ling terkejut adalah bahwa Ouyang Ming yang marah sebenarnya sudah tenang. Tatapannya dalam dan sibuk, ada kilatan aneh di matanya. Tidak diketahui apa yang dia pikirkan.
Tiga harta berikutnya juga dilelang dengan harga yang cukup tinggi, tetapi yang tertinggi hanya empat juta lima ratus ribu emas. Tak satu pun dari mereka yang mampu bersaing dengan tawaran pedang Splitter Udara dan seni Zhen Qi Tanpa Batas.
Pelelangan berakhir dengan catatan yang baik, dan semua orang di dalam keluar satu demi satu.
Membuka pintu kamar, Ye Chen keluar, "Ayo pergi!"
Wu Zongming sedang bersemangat saat dia menaruh anggur di mulutnya. Dia tidak sabar untuk kembali ke Sekolah Bela Diri Sky Cloud, sehingga dia bisa mengambil pelet Zhen Qi.
Mereka berdua keluar dari ruangan, dan menuju ke pintu keluar.
"Bocah cilik, jadi kamu adalah murid Sekolah Bela Diri Sky Cloud!" Ada lima anak muda berdiri di pintu masuk. Ada Tang Manlou dan Li Ling, bersama tiga lainnya yang belum pernah mereka lihat. Pria muda di depan mengenakan jubah ungu. Kakinya cukup panjang, dan tingginya sekitar 1,9 meter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominating Sword Immortal ✓
ActionAuthor: JianYou TaiXu Country: China Status: Ongoing Judul Lain: Jian Dao Du Zun Di tanah jiwa yang nyata ini, dengan jutaan lembaga seni bela diri yang berbeda, ada begitu banyak petarung yang kuat layaknya pohon-pohon yang rimbun di hutan. Di anta...